Kamis, April 02, 2009

Pyuuuuuuh… Leganya…


Finally… dengan banyak dorongan dari temen2 blogger (Makasi banyak!! Maaf bikin repot)….akhirnya ak beraniin diri buat Sms Maria.. ga tau, belum berani buat langsung nelp ke dia …. Intinya di sms itu ak minta maaf ma dia karena lupa birthdaynya, jujur juga ak bilang ak bahkan bersikap egois dan ga peduli.. Mungkin kelewat cape dengan tuntutan kerjaan yang nyita waktu dan sibuk nata kehidupan sendiri… Sms ak kirim sambil nunggu reaksi maria gimana.. You know what??? Kita saling jujur.. dia juga bilang sebenarnya kecewa tapi dia udah maafin ak.. Senangnya.. Ak lega…
Ni smsnya Maria : “Ga papa Ega, ak ngerti sekarang kt udah melihat kenyataan hidup yang bener2 ga mudah dengan umur yang udah segini..Ak juga cm butuh doa km, sekalipun telat..Makasi Sahabatku”.

Garis bawahi ya Sahabatku. Dia masih menyebutku sahabat yang sebenernya ak ga pantes disebut sahabat dengan keegoisan yang ak lakukan. Ak malu, dia bisa sebegitu bijaknya dalam menjalani hubungan persahabatan ini. Ah bodohnya ak kalau sampai kehilangan ‘peri kalem baik hati’. Padahal Maria orang yang pertama kali nyambut ak di kota ‘Semarang’ saat ak ga punya siapa2 dsana, dia yang ngingetin ak untuk terus kuliah, yang nemenin ak ujian Skripsi….yang nampung ak saat pengen liburan lagi keSemarang.. waduuuuuuuuuh makin ngerasa bersalah ma Maria.. tapi janji ak satu : Ak ga bakal mau kehilangan sahabatku…Untuk itu sumpah ak bakal jaga persahabatan ak dengan dia… Ok kan Mar???? Semoga….

4 komentar:

OPHIE CHIEN mengatakan...

kakakk.. akhirnya. sori ka, aku rada sibuk lagi akhir2 ini. pnh kepenatan,, dan mood utk nulis dan mmbca blogs lg turun. dan kbtulan tmn ku lg nginep di kmr, jdnya ga fikus utk itu. hehehhe..
baguslah mba....

bernerkan apa yg aku bilang...
SEMANGAT...

Rudy mengatakan...

Wah syukurlah kak kalo emang gitu...
Jika kita memang memiliki sahabat sejati, apapun kesalahan yang kita perbuat pasti akan selalu dimaafkannya karena kita hanyalah manusia yang tak luput dari kekhilafan dan seorang sahabat tidak akan pernah bisa digantikan oleh siapapun bahkan tak jarang seorang sahabat menganggap dan memperlakukan kita melebihi perlakuan saudara kita sendiri, bener nggak kak???

bayu nugroho mengatakan...

alhamdulillah..... bener kan mba....

kak ega mengatakan...

@ semuanya : thanks bgt ya dukungannya... nasehatnya... akhirnya ak ambil keputusan yang bener

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)