Senin, Januari 07, 2013

Resolusi

27 komentar
Happy New Year!!

Wish u really2 the best for this year!! yeaaaah :)

Udah taunan rasanya saya ga nge blog.. well susah buat setia.. saya lebih banyak eksis di dunia twitter, whatsapp, line, kik, instagram... teknologi oh teknologi!

Apa kabar kawan? Masih banyak yang eksis di blog kah?? Saya harap iya... I miss u all.. 

Resolusi tahun baru dibuatkah? Kalau saya iya : Satu aja.. Kesehatan! Saya minta Tuhan kasi saya kesempatan buat rawat diri saya jauh lebih baik lagi.. Saya kapok Malem Taun Baruan saya habiskan di IGD kemaren karena sesak napas yang luar biasa.. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya ngerasa maut deket banget menghampiri saya.. Ngerasa waktu saya ga bakal lama lagi... 
Saya ga pernah sepanik itu dan setakut itu... 

Ternyata saya cuma makhluk lemah di bawah kekuasaan Sang Maha Pencipta... Saya kerdil!
Dan resolusi tahun baru saya dibuat.. Saya janji untuk ga mengkonsumsi daging dan kopi lagi. Saya baru mulai menghitung sejak kapan saya mengkonsumsi kopi.. Well 2001 sampai sekarang 11 tahun.. dan itu tiap hari.. bayangkan berapa banyak racun yang saya masukkan ke dalam tubuh saya selama itu.. 

Untung saya diingetin (khas Indonesia always with untung)!! saya dikasi kesempatan buat memperbaiki diri... Saya udah 1 minggu ga minum es loh :), jarang - jarang :)

Intinya saya ingin hidup lebih sehat di 2013 ini.... Inget2in saya ya :)