Rabu, Maret 28, 2012

Beeeuuuuuhhhhhh


Ini hanya postingan galau yang mungkin saja nantinya saya sesali.... Hanya saja kalau isi hati ini saya ga keluarkan, saya bakal sesak napas!! dan ga ada yang ngasi CPR buat saya.. karena saya cuma mau CPR dari Leeteuk Suju.... Haiiyyyyah, makin ga jelas :p

Kawan... 
Apa sih yang buat orang - orang betah dengan pekerjaannya.. ada yang udah ngabdi mpe puluhan tahun lamanya... Dan tanpa disadari tau2 saya udah 5 taun aja jadi guru..
Dan saya ga ingat udah berapa kali juga saya mempertanyakan pekerjaan saya ini.. Lebih lebih lagi bila saya masuk sama suasana yang ga menyenangkan hati saya... mulai muncul pertanyaan2 ganggu kaya gini :
"Apa harus saya lanjutkan jadi guru??"
"Seumur hidup saya harus kaya gini??"
"Mungkin ga ya diluar sana ada pekerjaan yang cocok buat saya??"
"Bisa ga ya saya bertahan??"
"Kalau ga bisa bertahan, Lantas apa yang harus saya lakukan??"


Beeeeeuh saya benci kalau ada situasi kaya gini... 

Beneran ini hanya postingan galau.. :(

22 komentar:

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

Inda Bunda Farrel mengatakan...

Yaaah.. namanya juga lagi galau kak...

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

Di Jual Rumah mengatakan...

kunjungan smoga sukses selalu ya
di tunggu kunjungan baliknya

Trica Jus mengatakan...

semoga sukses selalu ya, salam kenal , oh ya, saya tunggu kunjungan baliknya kang, :D

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

vie_three mengatakan...

ih, kita sehati kak. aku juga sering bertanya-tanya kayak gitu. tapi biasanya aku bakal menyemangati diri bahwa pasti akan ada jalan yg lebih baik buat aku, yang tanpa aku bertanya-tanya seperti itu.

Suyanto mengatakan...

tetap jadi guru aja bu..
mana taw suatu hari nanti MEGA KURNIA jadi kepala sekolah SMK PEMBANGUNAN :)

obat herbal trica jus mengatakan...

salam kenal gan, sukses selalu yah, ku tunggu kunjungan baliknya dah :D

obat liver tradisional mengatakan...

salam kenal gan, ijinnyimak dulu yah , nanti saya balik nyimak lagi, mantap dah

cara mengobati asam urat mengatakan...

pertamaxx dah cuyy

outbound di malang mengatakan...

salam kenal gan, semoga hari ini bermanfaat dan sukses selalu

obat asam urat alami mengatakan...

Aku kasi satu Motivasi ea ..

Hidup itu Akan terasa indah , apabila disaat kita hidup , kita mampu menerima kekurangan orang laen dan menyalurkan kelebihan kita untuk membantu orang lain .. :D

semoga bermanfaat :D

outbound di malang mengatakan...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

cara menjadi agen trica jus mengatakan...

semangat dong kaa...
semua pasti akan indah pada waktunya...keep smile ok :)

obat penyakit jantung alami mengatakan...

merdeka

Outbound di Malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Kontraktor mengatakan...

move on donk...
di tunggu kunjungan baliknya yah...

penyuluh perikanan mengatakan...

kunjungan perdana untuk perkenalan kita sobat,
setelah membaca artikel diatas sungguh mantap sekali sobat, postingannya keren, tapi kalau lihat isinya sih memang sedih juga, tapi sebagai manusia yang memiliki kelebihan jika dibanding makhluk lainnya kita perlu bersukur dan selalu mengambil hikmah dibalik itu...dan keputusan hanya diri kita yang tahu..
terima kasih sobat, numpang follow yah #146#
jangan lupa mampir juga nih...ditunggu loh..hehehe..

Trica Jus mengatakan...

mantap dah cing, mantap banget,

Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online mengatakan...

galau tahi harus tetap semngat gan

Jonny Chan mengatakan...

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Tvonline
Bioskop 21
Tv Indonesia
Film dewasa
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)