Rabu, April 08, 2009

Km pernah bilang


Kamu pernah bilang ‘Hari ini ak udah liat puluhan pasang mata..tapi ga sempurna tanpa melihat sepasang mata kamu’
Nyatanya : Sudah seminggu hari2 kamu sempurna tanpa melihat mata ak

Kamu pernah bilang ‘Apa yang ak tahu tentang cinta?? Hmmm.. bagi ak cinta itu kamu’
Nyatanya : ak bertanya2 sekarang siapa cinta kamu??

Kamu pernah bilang ‘Cinta itu kalo orang yang dicintai bahagia maka ak ikut bahagia’
Nyatanya : Ak sakit sekarang…. Masihkah km cinta ak??

Kamu pernah bilang ‘Km lagi apa sekarang?? Ak ga bisa kalo ga tau kabar kamu’
Nyatanya : Km lalui hari dan lupa cek phonebook km…ada nama ak dsana

Kamu pernah bilang ‘Tuhan kirim kamu untuk ak’
Nyatanya : Bener ga ya km juga dikirim Tuhan buat ak??

Kamu pernah bilang ‘Ini coklat buat kamu..Cinta seperti itu juga rasanya.. pahit-pahit manis’
Nyatanya : Kebanyakan ak makan yang pait sekarang



Terlalu banyak yang km bilang sampai2 ak lupa entah berapa ratus atau ribu kata. Hari – hari awal terasa baik2 saja…. hal kecil bahkan bisa kita dramatisir jadi indah. Ak bahkan sangat ingin tahu tentang kamu, apa yang kamu suka?? Apa yang km benci?? Kenapa km suka pake topi?? Kenapa kamu bisa ramah banget?? Kenapa muka km sedih?? Apa yang buat km happy?? Dulu ak ga gitu, ak termasuk makhluk yang paling egois…. Ak rasa saat itu kita sama – sama disuguhi yang namanya Cinta…..

Tapi ak lupa, cinta itu ibarat tanaman yang harus diberi pupuk terus kalo ga dia akan layu… tau – tau semua berlalu gitu aja..Km lupa kasi tau kalo km tugas ke luar kota?? Aneh ya….Saat km tau ak sakit, km hanya menghubungiku lewat telp.. dan bahkan sulit sekali untuk datang..bahkan kalo dipikir2 hanya butuh 15 menit untuk km sampai dirumahku. Bayangin dulu km begitu panik saat ak jatuh dan lecet2 dkaki ku, hanya lecet sayang.... ak bisa liat ke khawatiran km… saat ini ak hanya tersenyum lirih..dan bilang ‘km sedang sibuk’ Mereka sahabatku hanya geleng-geleng saja dan elusan tangan mereka ke kepalaku menandakan kalimat ‘Mau sampai kapan km kaya’ gini???’ entah mengapa tak terucap dari bibir mereka……mungkin mereka tak mampu….karena tak hanya hatiku, hati km..tapi ada hati lain yang juga terlibat….yang juga bagian dalam hidup mereka

Ak harus ambil sikap.. ak ga mau kaya gini terus.. untuk km yang dulu ak bilang pasangan jiwa.. biarkan kali ini ak memutuskan sesuatu…

Km pernah bilang ‘Ak harap cinta ini untuk selamanya’
Nyatanya: ak pergi meninggalkan km yang duduk membisu di tempat pertama kali km kenalkan yang namanya cinta hanya kebisuan yang jadi saksi dan tetesan dari sudut dua mataku, namun beban besar terangkat dari pundakku’

Note: km ga perlu ga enak ma ak… jalani saja hubungan km dengan dia…tapi maaf ak ga bisa lihat kalian dulu.. dan pesan buat dia ‘maaf ak ga bisa jadi sahabatnya lagi..karena sahabat ga akan mendorong sahabatnya hingga jatuh’


9 komentar:

JengSri mengatakan...

Bersabarlah, setiap jalan hidup sudah pasti ada yang menentukan. Setiap perbuatan baik dan buruknya sudah pasti akan ada balasannya.

Semoga ketulusan akan selalu mendapatkan balasan dariNYA. Tidak sekarang, pastilah nanti....

Fauzan mengatakan...

Siap merasakan cinta, harus siap pula merasakan sakit hati, patah hati, atau apalah namanya...

Sedih boleh dan sah2 aja, tapi jangan sampai berlarut-larut dan memperaruhi aktivitas kita secara negatif.

Life must go on...

Kalau ga salah kayak gitu temanku pernah bilang...

SEMANGAT!!!

anjari umarjianto mengatakan...

cinta itu hidup, hidup itu cinta
bagi yang memahami.....

salam ngeblog dg taste!

Rafiqa Humaira -Rhei PiEr^Re- mengatakan...

tak ada cinta yang lebih indah dari apapun selain cinta-Nya...

alaika abdullah mengatakan...

bersyukurlah, karena Tuhan telah membukakan mata dan pikiran kamu untuk meninggalkannya. Karena dia (mantan kamu) dan dia (sahabatmu) adalah orang-orang yang tidak layak mendapatkan hati, perhatian dan ketulusan kasih kamu. so... keep moving, lanjutkan hidupmu. Hidup ini indah, hanya saja terkadang kita sulit untuk melihat dan merasakan keindahannya saat hati kita sedang terkoyak. SABAR ya.

Rudy mengatakan...

Duh kak Ega kok bisa sih sampek segitunya???
Maaf ya kak aku nggak berani beri komentar nih...
Bukannya nggak mau bantu tapi gimana yah???
Bungung juga nih???

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

Cinta selalu jadi masalah, tapi cinta juga yang bikin kita merasa hidup. kayaknya Kata sabar dan sikap tegas itulah yg terbaik.


nb: nama kakak sama kayak nama kakakku : EGA

BlaGaBloGer mengatakan...

wah,,,,,
Cinta itu emang aneh....
sakiiiiiiiitttttt,,, tp juga menyenangkan....

kak_ega_punya cerita mengatakan...

Everybody... thanks dukungannya... sebenernya dah beberapa bulan lewat sih.. cuma atinya baru baekan sekarang..makanya baru bisa nulis dengan bahasa halus..kalo ga pake makian tuh hehe

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)