Sabtu, Oktober 30, 2010

Enjoy yo!!

9 komentar
Olaaaaa..... happy weekend!! Saya lagi pengen nge blog dengan ngasi 'something' ke temen2 blogger... selama ini kan cuma ngebagi cerita yang bagi saya spesial,  tapi mungkin aja bagi temen2  blogger 'yaaaaah baca aja deh, udah syukur dia berani nulis :p'

Cuma saya bingung something yang gimana.... apa ya.... mau cerita lagi tentang  kehidupan saya sebagai guru (tidaaaaak, pasti isinya keluhan.....), atau  tentang cinta saya akan negara jepang (ampuuuun, udah bosen),  tentang cinta saya yang tidak berbalas (huaaaaaaa, kalo ini saya yang meminta dikasi something untuk hibur diri saya, huhuhuhuhuhu)

Trus apa ya.... Ternyata setelah lama mikir, saya benar - benar tidak bisa beralih dari kecintaan saya terhadap dorama jepang.... tapi kali ini bukan ceritanya, melainkan soundtrack2nya yang menurut saya keren abis... tapi ingat loh, ini hanya menurut saya.... toh selera seseorang tidak bisa dipaksakan....

Yah kalau ingin mengenal kak ega lebih dalam, paling tidak, selera musiknya bisa diketahui sekarang (berasa banyak yang mau mengenal :p)
Makanya temen2 blogger, coba cek lagu - lagunya... gimana menurut kalian???

1. Ostnya God, give me more time.....

    


2. Ostnya Hana yori dango - Ai Otsuka - Planetarium
    Siapa yang bakal lupa kata2nya Doumyoji Tsukasa "kalau maaf saja cukup, untuk apa ada polisi"  tapi bagi saya, quote yang paling asik saat Tsukasa bilang "Kamu kuakui sebagai gadisku, maka kamu sudah pasti yang terbaik"




3. Ostnya Hana yori dango 2 - Utada Hikaru - Flavour of life
    Saya cinta mati sama lagu ini.... keren banget..... Dan tiap scene ceritanya saya suka!! dan ost nya ngedukung pula, makin cinta saya sama ceritanya.....



4. Ost nya Buzzer Beat
    Ini lagu, kalo saya lagi bad mood dengar lagu ini, bisa naikin semangat saya buat jalanin hari - hari saya lebih kuat dari sebelumnya... agak keras, tapi asik!!




5. Ostnya Code Blue
   Nah quote yang paling saya ingat "Berbohong demi kebaikan untuk hasil yang indah, tetapi mengapa orang sampai memohon untuk kebenaran???"





6. Ostnya Gokusen 2 - Kizuna
  Lagu dan filmnya meyakinkan saya bahwa guru adalah pekerjaan terbaik yang saya miliki.....



7. Ost Maou
  Sebenarnya biasa aja, tapi ini satu2nya lagu jepang yang saya hafal hehehe, dan satu lagi ada si 'aa jun'




Rabu, Oktober 20, 2010

Saya pengen 'ngangenin'

6 komentar
Seberapa penting kehadiran saya dimata mereka yang saya sebut keluarga??? sahabat?? teman?? rekan sekerja?? my little angels a.k.a murid2ku??

Itu yang jadi pertanyaan dalam benak saya sekarang... seberapa penting Kak Ega dimata mereka... Saya mau jadi manusia yang ngangenin, yang hadirnya saya membuat hari mereka jauh lebih baik... berhasilkah saya???

Semuanya tergantung kepribadian kita bukan?? Dulu, saya adalah pribadi yang menyenangkan.. saya meyakini itu, mungkin saat itu faktor usia mendukung saya menjadi pribadi yang menyenangkan.... ah, saya masih remaja, 'hip - hip hura' adalah moto hidup saya...

But now, saya udah mulai 'tua' tapi tidak renta kawan!! saya dituntut untuk dewasa atas nama pekerjaan, ga mungkin kan seorang guru 'childish'... so, masih menyenangkan kah saya??
Mudah2an iya.. Sampai saat ini saya berusaha untuk melakukan yang terbaik, dengan 'apa adanya saya'... karena saya ga mau jadi orang yang 'ada apa - apanya'...



Saya ingin jadi pribadi yang peduli namun tidak lebay, sehingga orang lain tidak merasa risih dengan keberadaan saya...

saya ingin menjadi pribadi yang humoris, tapi juga tidak lebay sehingga orang lain tidak merasa saya kelewat santai menghadapi hidup....

Saya ingin menjadi pribadi yang sabar dan lagi2 tidak lebay, sehingga orang lain tidak merasa saya gampang dbego-begoin....

Saya ingin menjadi pribadi yang tenang dan kawan ga mau lebay ah, sehingga orang lain tidak merasa ingin memancing emosi saya... kalo mo mancing gih 'empang' menunggu.. apa sih Ga, ini baru lebay :)

Saya ingin menjadi pribadi yang rajin, dan lagi jangan pakai kata lebay, sehingga orang lain ga merasa saya gampang disuruh - suruh.... 


Dan sumpah!! saya mau jadi pribadi yang 'ngangenin' yang bikin mereka bertanya 'mana kak ega' saat saya belum mengisi hari - hari mereka dengan keberadaan saya...

Dan pada akhirnya nanti, saya ingin seperti baby yang disambut dengan tawa atas kehadirannya, sementara si baby menangis, dan pada saat saya ketemu pencipta saya, saya tersenyum sementara yang lain sedih atas kepergian saya....

akan kah nanti saya seperti itu?? we will see.. karena semuaa ditentukan oleh pribadimu kak ega....

so, saya mau berjuang menjadi pribadi yang 'ngangenin'... wish me luck kawan!!

Sabtu, Oktober 09, 2010

Kok getar2 lagi sih?? i hate this feeling!!

6 komentar
Tadi pagi saya bangun dengan senyam senyum!! trus bengong, dan kemudian menghembuskan napas, kesal!! saya sebal kenapa saya harus senyum, dan lebih sebal lagi saat saya harus bangun dengan mengingat dia!!! huaaaa, sungguh saya ga rela!!!

Kata mama dalam versi melayunya, perasaan saya ini 'gila bayang'... what?? istilah yang sadis itu untuk perasaan saya terhadap dia yang ga pernah luntur dan ga pernah terbalas!! hiiiiiks...
Dan masih kata mama, 'Udah kaka', stop rasa itu'.... Aduh mama andai aja rasa ini bisa dstop dengan mudahnya seperti 'lampu merah djalan' mama, udah lama si kaka ini bakal melakukannya...

Sungguh tidak mudah mama, berkali - kali saya coba, dan berkali - kali gagal dengan 'suksesnya'... Saya sudah mulai berani minta si Dia yang saya cinta mampus itu untuk segera menikah dengan kekasihnya.. Tujuan saya satu : saya mau menghilangkan segera rasa ini...

Dan dia selalu bilang 'Ak bakal nikah, setelah sahabat ak yang paling ak peduliin menikah'... Come on!! entah sampai kapan saya bisa bertahan dengan embel - embel 'sahabat'..

Berkali - kali saya meyakinkan diri saya, bahwa laki-laki yang mengaku sahabat saya ini adalah makhluk yang sungguh paling egois... Dia pintar, itu yang buat saya jatuh lebih dalam dengan semua rasa yang ada, jadi tidak mungkin kamu sama sekali tidak menyadari perasaan yang saya punya....

Apa saya harus menjatuhkan harga diri saya dengan bilang saya cinta kamu??? saya perempuan.. dan saya adalah perempuan feodal yang tak mengenal emansipasi untuk yang satu ini....


Nah, tadi pagi, saya bisa senyam senyum, karena saya mimpi kamu!! saya mimpi kamu datang menawarkan apa yang saya harapkan selama ini...

Damn!! getar2 itu masih ada dan saya rasa akan selalu ada... i hate this feeling... Perasaan yang ga seharusnya ada!!

Saya sedih saat mama bilang perasaan ini 'gila bayang'.. saya sedih, karena saya tau itu benar.. tapi saat ada yang mengungkapkan itu, sungguh menusuk, sangat menusuk...

Dan barusan aja kamu menghubungi saya... dan berperan lagi saya sebagai sahabat kamu.... ah saya sungguh aktris yang hebat!!