Selasa, Oktober 16, 2018

Lets Fight

0 komentar
Dear my best friend.....

Tulisan ini ga akan merubah kondisi yang kamu hadapin..Aku sangat tau itu... Tapi, aku hanya ingin menulis malam ini, tentang kamu, tentang sahabat yang ternyata aku sayangin banget... Dan you know what?aku baru realize kemaren....

Saat kamu, sahabatku, manusia paling ceria di muka bumi... aku mendengar kamu sakit.. Sakit yang ga pernah aku bayangkan ternyata akan menimpa orang disekitarku.. Kamu tau, aku ga menyangka aku akan menangis sejadi jadinya... No, ini ga adil, kamu ga bisa sakit seperti itu... Ga boleh ga boleh dan ga boleh....

Aku saja yang mendengar sesakit ini rasanya.. Apalagi kamu yang menghadapinya... Takutkah kamu sayang? Apa sebenarnya yang berkecamuk dihatimu sayang?
Sakit pikiranmu dan sakit badanmu.. Aku tak tahu.. Membayangkannya saja aku tak berani sayang...
Aku sama sekali ga tau apa yang harus aku lakukan untuk menghiburmu... Aku hanya bisa bilang sayang, kamu harus kuat.. Kamu bisa!! Hajar penyakit itu, sama dengan caramu menghadapi mereka mereka yang dulu mengganggu kita....

Sahabatku...
Sesakit apapun dirimu, satu yang aku minta padamu... Tetap percaya padaNya... Jangan mempertanyakannya sayang.. Allah pasti punya rencana hebat untukmu.. Aku tau mungkin ini terdengar klise.. Tuhan memilihmu karena dia tau kamu kuat.. Itu yang selalu aku ingat tentangmu sahabatku.. Kamu kuat kamu hebat! Aku sering mengagumi cara pikirmu yang kesannya suka suka tapi kamu punya tujuan dalam hidupmu...

Sayang, kita hadapi sama sama... Aku tak bisa mendampingimu, tapi doa ini tak pernah putus sayang... Ternyata aku sangat menyayangimu... Betapa saat aku menulis blog ini, aku merindukanmu... Aku ingin menggenggam tanganmu, dan kita sama sama bilang "Damn Cancer!! i can face it!!

Sayang, Berjuanglah.. berjuang untuk semua orang yang menyayangimu..Berjuanglah sayang...
Tunjukkan pada penyakit itu, dia salah datang padamu, dia tak kan menang, Hajar sayang hajar!
Ah andai saja aku bisa mendatangimu saat ini... 

Aku beberapa hari ini sangat cengeng sayang.. Aku rindu.... Aku bodoh sekali saat melewatkan kesempatan bertemu denganmu.. 
Tapi percaya deh, saat waktunya tiba, aku akan datang, disana, kamu boleh marahin aku sepuasnya.. boleh sebel sama aku sepuas yang kamu bisa.. Lalu, izinkan aku untuk memelukmu sayang... 

Janji sama aku kita sama sama berjuang.. Kamu dengan penyakitmu, aku dengan doaku yang tak pernah putus untukmu....
Dari aku yang merindukan tawamu....... izinkan aku tetap menjadi sahabatmu sebodoh apapun aku....

Kamu tau itu kamu

0 komentar
Aku yakin dulu aku ga salah sangka...
Dekatnya kita memang sempat beda..
Segala sesuatunya kita ngabarin, kita bagi cerita banyak hal..  banyak kejadian yang kita sama sama..
Aku tau ini semua yang aku rasain sangat tidak pantas, ya iya km sangat beda dari aku.. dalam berbagai hal, terlalu jauh bahkan...

Trus aku harus ngapain?
Ngamuk dengan smua perbedaan itu?
Aku tau ada sesuatu yang beda saat kita chat hampir tiap hari..
Tapi aku siapa untuk bisa ngaku? Naif banget kalo harus ngomong
Kamu pernah marah besar saat aku langgar janji aku buat ga makan banyak
Marahnya kamu tuh bikin aku tersenyum lebar....Ah ternyata perhatian...

Tapi yang berikutnya BLASS...semua ilang gitu aja
Kamu tuh mundur langsung blep.. kaya motor balap
Pembalap aja ga gitu2 banget, masih keliatan... Lah, kmu ngga sama sekali
Kamu mulai banyak menghadirkan banyak orang dihidup kamu
Aku ya jelas saja tersingkir....
Saat itu aku berfikir untuk pertama kalinya kita memang berbeda dari segi apapun...
Padahal untuk pertama kalinya km bisa membuat 1 nama yang belasan tahun ada dihatiku tiba2 ga berbekas...

Aku bisa apa? Hidupku makin kacau saat kamu hadirkan sosok yang menemani kamu skrg
Sosok yang menjadi tanggung jawabku
Aku makin merasakan perbedaan kita yang semakin jauh
Aku tau kamu bahagia..sangat..
Aku hancur saat itu...
Kamu tau, tapi kamu tepis dan jadi makhluk egois yang pernah ada...
Lagi lagi akhirnya aku jadi jahat, aku membenci dia yang seharusnya tidak aku benci.. Tapi aku manusia biasa yang sumpah mampus gampang banget sakit hatinya

Tapi, Tuhan tuh maha Luar biasa
Sakit hati aku ga berkepanjangan.. Saat kondisi terburuk dijam 3 pagi kamu menghubungi aku dalam kondisi setengah sadar...
Disitu aku tau, dengan dia kamu ga berubah, tidak menjadi lebih baik.. bahkan kamu seperti melupakan masa depan.. kamu tidak lagi bicara tentang mimpi besar kamu yang aku yakin km bisa...
Lalu, untuk apa aku cemburu....

Aku melangkah... masih belum bisa meninggalkan kamu, masih berusaha menghubungi dengan segala macam alasan yang aku punya
Tapi, aku tidak segila dulu...

Pada akhirnya semua yang aku simpan rapat rapat akhirnya terbongkar.. Kamu tau aku suka.. No..Aku cinta! Tapi kmu marah semarah marah yang kamu bisa...
Lalu menurut kamu aku bakal ngakuin itu?
Perempuan bodoh mana yang mau ngaku, dibenci dan dianggap tidak layak
Lagi lagi aku ga segila itu

Sampai akhirnya, aku menutup semua akses yang aku bisa untuk menghubungi kamu..
Lega namun ngga bisa bohongin hati sendiri, ini menyiksa
Cerita ini ga akan pernah ada habisnya buat aku...

Doa aku masih selalu untukmu, smoga yang terbaik yang kamu dapatkan..
Kita sudah sangat jauh.. Tapi bagi aku.. kamu = cinta

dan itu masih.....

Selasa, Oktober 09, 2018

Broken Heart Posting

0 komentar
Kamu tau kenapa saat ini aku belum menikah???
Kamu tidak tau bukan.. Lalu kenapa kalian menjudge "Kapan nikahnya?"

- Udah Ega tunggu apalagi
- Udah Ega ga usah milih milih 
- Udah Ega banyak kali syaratnya

Hey people, saya nyakitin kalian dengan saya ngga menikah?? Saya merugikan kalian??
Kalau kalian mau tau nih, Siapa yang ga pengen nikah coba? Punya anak? hidup bahagia dengan adanya suami yang selalu siap untuk kalian 24 jam.... siapa yang ga pengen??

Tapi saya sama sekali ga tau rencana Tuhan untuk saya.. Saya masih berusaha berdamai dengan kenyataan bahwa saya belum menemukan pendamping hidup saya.. Tolong, jangan kalian tanyakan kepada saya dengan pandangan menghakimi kalian itu.. Saya ga mau meragukan Allah.. Saya ga mau marah sama Allah... Tapi, kalian selalu bertanya dan bertanya... Hingga akhirnya saya bertanya pada Allah.. Apa maumu ya Allah?Apa rencanamu....

Saya menyesal bertanya itu... Siapa saya?? Lalu dimana kalian saat saya menyesal? Taukah kalian satu detik pertanyaan kalian itu membuat satu hari hidup saya jadi sangat bad mood....



Ini postingan patah hati saya.. Bukan karena Cinta,tapi karena makhluk makhluk yang tidak punya perasaan dan merasa dirinya paling hebat dengan sudah menghakimi seseorang...
Kalau kalian anggap itu doa buat saya, BOHONG!
itu bukan doa.. Kalau doa, itu antara si punya keinginan dengan Sang Maha Pemberi Segalanya.. 

Bukankah doa itu pribadi, bukankah cukup kalian mendoakan saya dalam diamnya kalian? Kalau doa adalah dengan bertanya sekeras mungkin lalu semua mata dan kepala menoleh ke saya... Saya tidak mau doa itu.

Saya sampai saat ini masih menjaga rasa percaya saya sama Allah, bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untuk saya... Tolong, jangan kalian rusak rasa percaya saya sama Pencipta saya...

Uruslah hidup kalian baik baik.. Semoga kehidupan pernikahan yang kalian agung agungkan itu benar benar bahagia.....



Jumat, Oktober 05, 2018

Never Expected

4 komentar
Hollaaaaaa..... 
Udah berabad banget ga nulis Blog.... Kali ini rasanya pengen nulis, saya rindu..  bukan rindu untuk nulis.. tapi saya Rindu sama mereka. Yeah mereka,  "my little devils a.k.a murid murid saya"... 

Jujur, saya ga nyangka ini bakal kejadian sama saya... Sekarang saya ada di Medan untuk sertifikasi guru yang mengharuskan saya ada di Medan selama satu bulan penuh.. Well, waktu saya menerima kabar ini, dalam pikiran saya, oke, ini bakalan seru.. Saya bakal dapat ilmu baru dan bisa istirahat dari rutinitas saya ngadepin skolah dan little devils itu...

Siapa yang ga senang cobaaa..., Saya ga bakal lihat resenya mereka, bertingkahnya kelakuan mereka yang seringnya bisa bikin kolesterol, darah, gula naik secara bersamaan... Ngebayangin itu bikin saya makin semangat berangkat, beli koper, nyiapin semua perlengkapannya... 

Dan...disini saya..Medan! Horas!
Saya berada di Kota yang super panas, super keras.. dan pada akhirnya saya bisa tau kenapa istilah "Supir Medan" bisa muncul... Beuuuuh, hidup dijalanan ternyata super keras cuy, yang berani dan nekat di jalan yang bisa hidup.. Kalau bawa motor masih takut takut jauuuuh jauh dari jalanan, kalau ga mau kena libas kau!
Ah saya sudah terkontaminasi logat medan... 😰😰😰

3 hari pertama, saya masih penyesuaian.. Nyesuain diri lagi jadi anak kost.. bedanya saya anak kost paling TUA sekarang.. Saya dari awal udah siapin diri saya kost sekarang ya ga bakal sama dengan kost saya dulu.. Jadi saya sama sekali ga BAPER dan ga MEWEK juga.. tahan bantinglah! 

Sehabis 3 hari dan hari -hari selanjutnya, saya ngerasain semuanya beda.... Ada yang hilang dihati saya... saya rasakan sesuatu yang bikin saya ga nyaman dan sesak di dada saya... Dan volllaaaaa... saya temukan jawabannya... 
Saat saya ke kampus di hari Senin dan saya lihat anak2 skolah yang berlarian masuk ke sekolah, tiba tiba dada saya nyess.. dan saya jadi mewek.. Yeah ini yang terjadi, Saya rindu suara larian anak2 yang terlambat ke sekolah karena mau upacara... Saya rindu sapaan mereka, saya sangat rindu dengan senyum mereka.... Saya rindu murid murid saya.... 



                                                                              RINDU!!

 





MY BODYGUARDS! PRESIDEN AJA KALAH BANYAK BODYGUARDSNYA
   





Entah kenapa, saya ga tau apa ikatan batin atau karena story mellow saya di instagram, hari itu beberapa murid murid saya hubungin dan kasi semangat ke saya... Mereka bilang mereka rindu... bahkan ada yang bilang "Ibu pergi disaat kami lagi sayang sayangnya"... 

Saya tau banget mereka becanda, tapi yang mereka ga tau becandanya mereka semakin membuat saya ingin pulang... Saya rindu mereka dan sekolah.. Saya lebih memilih capek disekolah sampe malem daripada saya harus berkutat duduk di kampus dri pagi ketemu sore.... 

Saya sama sekali ga nyangka kalau bisa serindu ini.. Mungkin selama 11 tahun ini saya ga pernah benar2 jauh dari mereka... ga nyangka bahwa saya lebih memilih melihat kenakalan mereka di kelas... 
too much mellow today...Tapi yah ga nyangka bakal kejadian.... 

Hahaha tapi saya sempat tertawa sendiri tadi, ini nih kalo udh nyampe skolah, saya rasa saya bakal nyesel banget buat tulisan di blog ini... karena Tanduk saya bakal muncul saat saya liat nakalnya mereka....

Tapi kiddos, izinkan saya bilang "SAYA SAYANG KALIAN......RINDU, SUMPAH!!"