Jumat, Januari 13, 2012

The Champion?? Yes... We are!!

10 komentar
Huaaaaaa!! Yihaaaaa!! Yippieeeee...Yaayyyaaii... 

Ga tau deh bentuk ungkapan lagi yang bisa saya teriakin.... Happy sehappy2nya... SMK Pembangunan jadi juara  Basket....Ga bisa diungkapin dengan kata - kata.. ya ia... karena udah ga bentuk kata lagi... yang keluar dari mulut cuma Huaaaaaa!! Yihaaaaa!! Yippieeeee...Yaayyyaaii... :)

Awal nya deg-degan banget... Gimana ngga... Final kita ketemuan sama Tuan rumah yang nyelenggarain pertandingan basket... mikir banget bakal kalah suporter ga ya?? Ternyata ngga loh.. Anak2 murid saya bener2 rame datang 1 kompi bikin rame sekolah si Tuan Rumah.... 

Jalannya pertandingan seru banget... Yah namanya anak2 perang2an sama suporter lawan... Lha saya??Ya ikut perang lah... Tapi perangnya ga bikin berantem kok... cuma saut2an suara hu ha hu ha.... 
Kejar-kejaran angka.. bikin deg2an.. Tapi saya bener2 percaya sama Team sekolah saya... Mental mereka mental luar biasa.... Mental Juara oy....

Saya bener2 refresh disana.... Beban kerjaan bener2 terangkat... kita2 sama satu suara buat dukung sekolah kita... bener2 ngelupain persaingan antar jurusan yang biasa kejadian di sekolah..... Ga ada jurusan pemasaran, Ga ada jurusan Akuntansi.... hanya 1... Pemba!! 

Moment haru yang bener2 bikin saya senang..... Saat penyerahan piala.... Mereka narik saya dan temen ngajar saya Kak Utet buat megang pialanya.... Ya ya ya diantara puluhan guru yang ada disekolah mulai day 1 sampe akhir kita berdua yang hadir plus guru olahraganya..... Mereka tau kalau kami peduli, dan mereka sangat menghargai gurunya....

Akhirnya saya ikutan ngangkat piala deh... dipoto2 ma wartawan juga hehehehe... Sayangnya ga bisa upload poto saya... Soalnya anak2 maen narik aja... dan kamera saya ada di tangan saya, ga sempat buat minta bantuin poto..... Jadinya saya cuma bisa upload poto yang ga ada saya nya hehehehe

 rusuh rusuh seneng
saya bagian moto aja.... happy2 ya kita

liat happy nya saya.... apalagi murid2 saya ya

Yang bikin senang ati saya lagi.... Murid saya datengin saya, bilang gini : "Ibu, saya nepatin janji saya kan.. saya bakal bawa pialanya pulang"... "dan ibu juga nepatin janji buat liat kita sampe akhir"

Yes we are.. kita2 sama berjuang... Kamu pake tenaga... Ibu pake Toa (teriak maksudnya hehe)


Selasa, Januari 10, 2012

Kalo ga sedih ya Happy.. Wajar aja... :)

6 komentar
Hati saya gampang banget di bolak balik.... baru aja semalem saya posting galau... aih galau, abg banget.... saya bukan abg.... saya wanita... tapi masih labil... ah opening bodoh!!

Saya kali ini ekspresinya senaaaaaaang banget... Happy day deh!! dan yang bikin saya happy ya murid2 saya.... setelah semalam mereka memporakporandakan hati saya.... sekarang mereka bikin saya senang banget... Tadi Team basket sekolah saya menang dan bisa lanjut babak selanjutnya... 

saya happy... karena saya bagian di dalam team basket itu... Manager?? Ngga... Pelatih?? Ga mungkin... Dengan spesifikasi yang saya punya.... hanya satu yang bisa saya lakukan!! 

Suporter!! Ya... suporter... saya suporter sejati sekolah saya hehehee..... 

Senin, Januari 09, 2012

Only you can make it happen!!

9 komentar
Wajah saya full ekspresi... Jadi kalo sedih keliatan banget, Kalo senang apalagi.... Maka wajah full ekspresi ini terlihat di pagi hari tadi .. Tepatnya di sekolah...

 saya lagi sensi... Sangat sensi...

Saat saya harus mengawasi Tryout sekolah... Entah kenapa, hati saya pedih banget.. melihat siswa2 saya seolah ga peduli.... Ga semua... Tapi sebagian besar iya...

Sediih... karena apa yang saya dan temen2 siapkan... seolah2 ga ada artinya... Padahal pengen banget mereka sukses.. toh ini semua untuk mereka... Saat itu, rasanya pengen teriak dan nangis.. 1 butir air mata keluar, dan saya harus cepat2 hapus.. Ga penting buat cengeng..
Sisi egois saya mikir "Ya udah, yang penting saya udah usaha, sekarang mereka mau peduli apa ngga terserah mereka...Toh mereka yang ngerasain, bukan saya"

Selasa, Januari 03, 2012

Pemakluman melelahkan....

8 komentar
Barusan saya nanya sama diri saya sendiri... "Kenapa sih hati manusia tuh ga bisa seputih dan selembut kapas??"
dan dalam detik berikutnya saya ngejawab sendiri "Kalau memang iya..kita ga butuh lebaran, natal atau hari besar manapun... ga butuh kata MAAF"

Apa yang kamu harus lakukan saat kamu "lelah memaklumi???"

Ini yang terjadi sama saya sekarang... Hati saya ga bersih2 amat... Saya lelah memaklumi mereka2 yang saya anggap orang2 terdekat saya... Karena dari pemakluman yang saya lakukan, justru akhirnya nyakitin saya dan ngerepotin saya... Lantas apa yang harus saya lakukan??

Saya ga bisa ngapa2in, toh kadang saya juga melakukan hal yang sama "Meminta mereka memaklumi saya"

Minggu, Januari 01, 2012

Refresh Otak

7 komentar
Happy New Year!!

ya... semuanya sibuk ngerayain tahun baru... dan saya?? Saya tidur di kamar saya, ditinggal sama sodara2 saya, mereka taun baruan di Laut naik pompong.. dan baru nyadar kok suara saya ga ada di pompong... Ini nih akibatnya ga keluar2 dari kamar, sampe ga disadari ketidakberadaan saya disana... mereka peduli apa ngga sih?? hahah!! sudahlah...  toh saya udah dibujuk dengan segede2 bagong coklat Cadburry dan itu lebih dari cukup!! :p

Apa aja yang mo saya ceritain ya.... 

Saya mo cerita tentang liburan saya kemaren.. Refresh Otak sebelum taun baru... 

Sebenernya ga refresh2 amat, karena saya dan mama saya serta sodara2 saya lainnya ke Malaysia buat nganterin tante dan temen saya yang berobat ya sekalian cuci mata...

1 hal yang bikin saya takjub sama nih Negara.... saya sama sekali ga berasa takut berada di negeri orang... sampe ke pengobatannya juga bikin takjub... Saya ga pernah sedetail ini dijelasin sama si dokter soal penyakit tante saya... 

Komplit..plit... bener2 jelas... dan mereka malah mengharapkan kita terus bertanya, sehingga semuanya jelas.. beda banget dengan Indonesia.. emang agak mahal, tapi semuanya terbayar dengan pelayanan yang mereka kasi...kondisi rumah sakit yang keren... total si Tante berobat RM 1.600 kalo dikurs kan ke Rupiah...
 Rp. 4.800.000 dengan obat buat 3 bulan... saya rasa ga mahal2 amat ya...apalagi dengan penyakit tante yang lumayan mengkhawatirkan.....

Sebenernya itungan liburan saya ke Malaysia lebih murah dibandingin kalo saya berangkat ke Jakarta.... bayangin aja Rp. 2 juta saya udah keliling Malaka-Kuala Lumpur-Johor... 

 ini di depan penginapan di Malaka...  
hanya numpang poto aja dsamping si mobil hehe... 
eh ya penginapannya murah... 70 RM 1 kamar.. bagi 4 orang... mayankan hehe


 Kalo ini di KL.. Kemana2 nge bis 1 ringgit aja... 
bis nya enak, ga sesak... dan bisa mejeng poto begini :)


 ini noraknya saya ngasitau kalo saya udah nginjak
 tanah air tetangga :)




walo di rumah sakit saya tetap senang senang

ya jangan ngebayangin saya belanja yang heboh.. tujuannya kan ga itu.. tapi saya udah seneng kok, saya dapat beli headphone orange, bahan baju, dompet, bros, dll... bayangin kalo saya harus ke Jakarta atau daerah lain di Indonesia, 2 juta ga cukup buat transportasi....sementara dari daerah saya PP ke Malaysia cuma Rp. 480 rb...