Sabtu, April 04, 2009

06.30


Kalo Ello suka ma suasana sore saat matahari lagi indah2nya di jam 4.20 (makanya mpe ditattoin).. nah ak suka suasana jam 6.30... Itu saat ak harus pergi kerja. biasanya pergi dianter ma abangku, so kalo dboncengan jauh bisa lihat pemandangan sekitar ma khayalan tingkat tinggi hehe.. cara yang ak lakuin supaya ak bisa mood banget buat kerja, makanya sering merhatiin org2 rame dengan segala kegiatannya, plus ngayal apa yang terjadi sama mereka dhari itu.. mengingat tempat kerjaan sekitar 6 km, makanya bisa ngayalnya lebih banyak..(ak jarang ngajak ngobrol abangku biar dia konsen bawa motornya)

Misalnya kalo ak liat anak sekolah yang dianter ma papanya yang juga pergi kerja (ak ngayalnya ni anak pasti tadi pagi diomel2in ma papanya suruh cepat2, papanya juga mo apel pagi :),

trus ada anak TK yang matanya merah dbonceng ma Mamanya (ni anak pasti tadi pagi bangunnya di paksa2 ma mamanya, trus ga mo sarapan yang udah dibuatin mamanya)... kadang sebel juga tiba2 ada anak sekolah yang nyalip gitu aja (ni pasti buru2 ke sekolah karna lum bikin Pe-er ato terlambat jemput cewenya),

ada juga nih sweet couple SMU (ni cewenya pasti dah dandan banget trus seneng karna pergi ma cowonya... bis snyum mulu di motor, mungkin baru jadian), ada juga pasangan kerja yang ak liat baru aja keluar dari warung2 makanan (kalo ak ngayalnya mereka pasti pengantin baru yang lagi nikmatin saat2 berdua.. kalo dah lama kaya'nya ga deh, soalnya pasti dsuruh masak drumah kan... hemat!!), lum lagi liat penjual yang bawa belanjaan dari pasar banyak banget, ni pasti udah dtungguin ma customer ibu2 rumah tangga yang sambil nunggu pasti ngerumpi makanya gosip satu kampung selalu ada hihihihi

itu salah satu cara ak untuk bunuh ga moodnya kerja.. so pas nyampe sekolah udah seneng aja.. palagi kalo denger sapaan murid2ku "selamat pagi bu' atau 'bu' atau malah 'halo bu...are u ok??' haha.. i'm ok anakku...
ga pengen buat pagi jadi nyebelin..makanya harus cari cara untuk buat jauh lebih asik!! kerjaan jadi enteng kan rasanya...

nah kalo km kawanku?? biasanya ngapain di pagi 06.30??? tidurkah?? malu dong ma ayam hihihihi.. piss!!

4 komentar:

^na^ mengatakan...

aku juga setip pergi ke kantor di anter sama ayah,,,(bukannya manja)tpi irit ongkos kan lumayan ada motar enggak di karyakan...tapi karna aku gak bisa bawa motor jadi ayahku yAng antr aku ke kantor,,hehehehe

e-je mengatakan...

pertama yah hehehe...
klo aku suka sama jam 18.00 karena pas matahari terbenam dan juga waktunya siang berganti malam hehehehehe... apalagi klo lagi bulan puasa, suka banget deh sama jam ini karna pas lagi buka puasa hehehe..

yonasmeri mengatakan...

kak...klo bunda jam 22.00 karena Q dah tidur jadi bisa istirahat ha ha ha ha ^-^

Rudy mengatakan...

Wah...jam 06.30????
Aku masih ngorok nih kak???Bukannya kenapa tapi setiap malam sering mele'an bukan karena hoby tapi udah jadi kebiasaan nih (insomnia), kak Ega tau sendiri kan???
Yang paling aku senengin tuh biasanya jam 13.00 karena pada waktu itu pacarku pulang kerja jadi kalo ada waktu kadang aku yang nganterin dia pulang,hehehe....

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)