Sabtu, Juni 19, 2010

New plan.... so new spirit

7 komentar

Aloha!! kali ini saya nulis dalam keadaan fully semangat!! ga tau napa.. batre saya lagi bagus2nya... dan moga bisa bertahan lama.. mengingat saya yang orangnya sangat moody...
Mungkin karena kerjaan yang makin lama makin berkurang penderitaannya... jadi seperti bom waktu yang menunggu untuk diledakkan... namun kali ini ga buat orang menderita.. karena ada ledakan dengan embel - embel 'LIBURAN'.. huaaa.. saya bener2 menunggu moment itu... moment dimana saya ga wajib bangun pagi, momen dimana saya ga perlu was2 begadang.. moment dimana saya ga perlu menahan amarah saya melihat kelakuan monster2 kecil saya alias si murid2 badung

moment ini juga saya tunggu2 karena saya akan kedatangan 'anak-anak' saya yang baru.. kalo perempuan normal lainnya menunggu 9 bulan untuk kedatangan '1 malaikat kecilnya' maka saya menunggu 1 tahun untuk kedatangan '200an monster kecilnya' hehehe

Dan biasaya saya juga udah buat planning ngapain aja selama liburan... hohoho sebelumnya jangan berpikir saya akan berlibur ke luar negeri atau ke tempat2 asik yang harganya juga asik... Saya tidak sekaya itu kawan :)

Bagi saya.. liburan yang asik.. disaat saya bener2 bisa memanjakan diri saya.... saat saya bisa nonton tv sepuasnya.. nyetel dorama liat si abang 'kimutaku atau yamapi' semau saya.. minum kopi dengan rasa yang nikmat luar biasa.. dan disaat seperti itulah... TRALALALALA.... Ide baru seakan muncrat dari kepala saya.. saya mau ngapain aja untuk mulai kerjaan nantinya pada saat masuk... yippiie yayayayai....


Saya seperti anak kecil yang semangat masuk sekolah baru karena bakal nemuin orang2 baru.. karakter2 baru dan mungkin aja kegilaan2 baru...
saya udah mulai mikir2 metode apa yang saya pengen buat ngajar... saya ga mau biasa aja....

saya jadi inget senior saya bilang 'Jangan mau jadi guru lama'... artinya tiap saat harus ada pembaruan.. ga boleh diem di tempat atau gitu2 aja.....
Saya juga suka yang beda... contoh kecilnya aja.. buku nilai saya warna warni bentuknya... dengan tulisan penyemangat disana sini... walo ini bikin saya kerepotan nantinya saat diperiksa.. tapi yang penting saya kerja dengan ati yang happy....

so buat kalian semua... hayo semangat!! jalani semuanya dengan ikhlas plus happy.. maka akan baik2 aja...

waduh2.. lagunya Amanda lagi terngiang2 dtelinga saya dengan lirik yang agak beda...
'LIBUR KAN TIBA... LIBUR KAN TIBA... HORAY!! YIPPPIYAYAYAYAAYAYAI'

Selasa, Juni 15, 2010

Ga ngerti ma jalan pikiran mereka.....

3 komentar
Saya lagi asik aja ngikutin berita yang menurut saya 'luar biasa heboh' padahal asli ga mutu... berita video mesumnya ariel-luna-cut tari... saya hanya pengen tahu gimana mereka membela diri... menyalahkan satu sama lain.. saya cuma bisa bilang 'ah kebiasaan orang Indonesia'... lalu saya berpikir.. saya ini orang apa??? hehe...

yang lucunya... sekarang malah banyak iklan yang nayangin 'rbt nya peterpan'... what?? fenomena apa ini?? makanya saya berani bilang nanti kalo ada lagu baru peterpan atau apapun lah namanya pasti bakal laris manis bak kacang goreng....

Dtempat kerja.. drumah... dmana aja heboh dengan berita ini... mereka masih aja heboh ngebicarainnya... walo masyarakat banyak minta jawaban mereka.. hanya untuk memuaskan keinginan masyarakat.. tapi percayalah.. sanksi yang paling berat udah mereka hadapi.. mereka masih bisa tersenyum.. tapi taukah kita apa yang berkecamuk dalam hatinya??? hati nurani mereka ga bisa dihobongi... jauh dalam lubuk hatinya mereka merasa amat bersalah dan berdosa.... so kita ga perlu hakimin berlebihan.... mereka dah dapat ganjarannya kok... perasaan bersalah yang mengikuti mereka setiap saat.....

Now back to my life.... demam piala dunia kali ini ga bikin saya demam2 amat.. ga tau napa... padahal saya hantunya bola hehe... mungkin karena tv kabel langganan saya ga nayangin itu.. dan saya harus kembali ke tv lama yang ga pake kabel2an.. apa sih Ga.. intinya saya ga nikmatin nonton bola karena tv ny ga terang2 amat..

Dan kerjaan yang numpuk buat saya makin ga berdaya dtengah malam, huaaa... tapi saya harus mengumpulkan tenaga luar biasa buat nonton... saya ga mau kehilangan momen empat taun sekali.... momen ariel aja ga keilangan, apalagi yang ini hehe....

So saya siap membela timnas Inggris kesayangan saya.. walau 1 pertandingan mereka bikin saya bete berat ma kipernya... moga aja mereka lolos babak selanjutnya.. bikin saya makin semangat....