Sabtu, April 25, 2009

fun??? sama sekali ga!!


Baru bisa postingan nih, beberapa hari ini sibuk ma jadwal ngajar (percaya atau ga jadwal smk ga sama dengan sekolah2 sma lainnya…pyuuuuuuuuh). Lum lagi harus ngumpulin mood yang bagus biar buat postingannya langsung dari hati, cieeh bahasanya . Makanya mumpung malem libur, dengan ditemani kopi plus buah pir (sungguh tidak matching sekali pengisi perut ini), maka kak ega mencoba membuat postingan baru.
Hari jum’at ak ditugasin buat monitor anak2 yang lagi praktek kerja di Batam, pikiranku cuma 1, asik bis monitor ak bisa jalan2 di Batam.. hmmm..ngebayangin aja udah nyenengin, apalagi segala duit transportasi dan maem udah tanggung beres!! Makin semangat deh buat monitor…
Jam 7 pagi ak udah berangkat bareng ma temen kerjaku (umurnya seumuran mama ku). Jam 8an dah nyampe langsung deh monitor. Dari 7 perusahaan yang ak datengin hampir semuanya perusahaan luar negeri yang invest di batam, ga salah deh kalo ni kota di bilang kota industri. Pake banget. Mayoritas sih sambutan nya asik aja, apalagi tau kalo ak jauh dari tanjungpinang, mereka hargain banget. Tapi ada satu perusahaan yang ga welcome banget, dikirain ak mo minta sumbangan apa.. (yah gimana ya tampilannya aja sambil bawa2 map kuning makanya dikirain minta sumbangan masjid hehe)

Jam 11 siang ak udah selesai monitor..langsung deh ke Nagoya Hill buat belanja, tapi apesnya ni karna perginya ma orang yang seumuran mamaku yah banyak ngalahnya deh, giman ngga, toko2 yang dimasukin merk minded semua deh, pusing ak. Baru aja nanya tas yang lucu, harganya ga ada yang dibawah 1 juta, what??? Kalo tas segitu mah, dompet di dalemnya harus lebih banyak dong isinya.. geleng2 kepala aja ak.
Kalo ak sih ngarepnya bisa beli 3 tas dengan harga 200 ribu hehe, lum lagi ke toko2 baju yang harganya ga beda jauuuh, waduh kaya’nya ak ma si ibu 1 ini beda selera banget. Kak ega sih biasanya harga murah tapi keliatan mahal, kan lebih asik kaya’ gitu. Yang paling penting sih yang bisa buat nyaman, ga perlu mahal, kan juga ga bakal kita omongin terus harganya . Toko2 yang biasanya ak masukin asli hari itu cuma dilewatin doang (ak cuma bisa melirik2, gini ni kalo pergi ma senior cyaaaaah). Udah gitu lama banget jam 5 sore baru ak balik ke Tanjungpinang. Dalam feri ak cuma tidur kerjaannya, ni kaki kalo bisa nangis udah pake nangis bombay kali. Isinya cuma cape’ not fun deh. Lum lagi dapet telp dari kepsek tanggal 29 ak harus pelatihan teknologi informatika gitu padahal hari itu ada acara perpisahan ma murid2ku (kan pengen ma mereka hiks..hiks… nasib2) . Makanya 1 tekad ak: bulan depan harus ke Batam…bales dendam jalan2 sesuai apa yang ak pengen plus pilih temen yang 1 selera (kayanya bisa deh, ngajak sepupuku aja yang seleranya sama abis).. ada yang mo ikut????


17 komentar:

JengSri mengatakan...

pertama nih ye,hehehehe...

kak ega ini jadi guru gaul abis deh bahasanya kaga kalah sama murid2na,hehehe. ngikuuuttttt ke batammmm ahh!!!

JengSri mengatakan...

btw, masalah rwanda itu udah selesai kak ega. tuh negara rwanda sekarang jadi negara yang super safety didunia, ntar jengsri bahas deh kapan2 di blog ya. soalnya temen ngantor ada yang asli dari rwanda dan dia adalah korban victim waktu terjadinya pembataian, seru dan sangat menyedihkan deh sampe jengsri gak bisa tahan airmata waktu dia cerita tentang kehidupannya, sekarang dia jadi manager projek unicef untuk PBB.

Chuanx mengatakan...

cihuiiiyy..
Yang pertama berhak 1 tiket blanja n muter2 bareng sama kak ega

Chuanx mengatakan...

Yaah.. ga jadi deh..
gprsnya lambattt

Chuanx mengatakan...

* Protes maksa *
kak ega, masa ikutan kontes punya ndiri ' YANG PALING ok deh' !?

Brarti jurinya gua dong?

eri-communicator mengatakan...

pertama...

eri-communicator mengatakan...

maksudnya pertama setelah kelima..he..he..

eri-communicator mengatakan...

jadi kangen dengan nagoya hill kak ega, dulu sering kesana

kakve-santi mengatakan...

hmmm...
ada apa nih..??

Ivan@mobii mengatakan...

Blm prnah ke batam jadi gak tau gmana nagoya hill tu paan! Mal ya???

Antaresa mengatakan...

waah ka ega nih guru muda ya,

bu ega ngajar apa bu?

emang kalo memonitor tuh ngapain aja sih?

Henny Y.Caprestya mengatakan...

ke Batam kak?
mau dong..
soal belanja, henny sependapat sama kak ega, buat apa belanja barang mahal kalo yang murah bisa sama persis?
bukan berarti setuju ama barang-barang bajakan/palsu lo..tapi kan nggak harus juga pake' barang-barang bermerk.

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

aku ikut.. aku ikut... jemput ya kak!

ifoel mengatakan...

met jalan2 yah..?? met liburan.....

J O N K mengatakan...

jiahhh, marathon nih ka :D, ayo tetep semangat hehehe..

btw gimana ya rasanya naek kapal laut ? gak pernah nih .... *sigh*

Rudy mengatakan...

Pernah naik kapal tapi sekali!!! (sambil ngacung minta diajak jalan-jalan, he...???)
Dulu waktu ke Bali aku naik kapal Feri yang sampek sekarang aku masih pengen lagi kesana (Bali), suasana di Bali berbeda jauh dengan yang ada didesaku, terutama dentuman musik yang nggak ada matinya disana (Legian), begitu juga dengan cewek seksi yang nawarin untuk masuk ke club dan cafe-cafe setempat, pokoknya surga dunia deh berada disana (Bali)???
Ngomong soal souvenir dan belanja yang pasti cuma 1 aja, JOGER gitu lho!!!!
Makanya kalo mau jalan-jalan yang happy ngajak yang seumuran, gaul dan berselera sama dengan kita donk!!!!
Dah tau beda aliran kok masih ngikut,hehehe....!!! (pisss...Kak??)

vie_three mengatakan...

oalah ke batam ntu tujuannya monitoring toh kak.....

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)