Jumat, November 19, 2010

Kena deh....

3 komentar
Aloha sahabat blogger!! Walo telat, met idul adha ya!! maaf lahir batin... masih ada aroma2 daging nih hehe...

Gimana idul adha kemaren?? something special?? kalo saya biasa2 aja.. sholat ied, maaf2an, ke makam bapak.. trus makan... udah.. mungkin agak spesialnya, karena hari itu saya ultah.. dan saya sedih!! karena saya makin tua, dan umur makin berkurang, lebih parah lagi, dosa saya makin banyak!! huaaaaa.....

But, saya bersyukur karena saya dikelilingi orang2 yang mencintai saya apa adanya... dan lebih menyenangkan lagi.. saya mendapatkan kado spesial dari mama saya.. Camera digital!! yup, mama tau anaknya narsis... walau ngasinya dengan merungut2 karena harus nguras duitnya, tapi saya tau mama saya sangat sayang sama saya... seburuk apapun kan, saya tetap anaknya hehe....

Ok, itu hanya intermezzo.... Saya sekarang mau cerita kenapa saya kasi judul postingan saya seperti itu... bukan karena saya bis ikutan program tv yang bisa jawab pertanyaan dapat duit itu.... bukan...  (tapi, kalau saya ikutan seru juga kali ya... apa sih Ga... ga penting banget... case closed!!)

Rabu, November 10, 2010

Tempat yang sama dengan Rasa yang 'aneh'

6 komentar
Saya baru saja mengikuti pelatihan guru - guru tentang KTSP, MGMP dan kawan2nya lah.... syukur saja sudah berakhir, entah kenapa, pelatihan kali ini saya tidak terlalu bersemangat mengikutinya.... maybe.. ini maybe ya... saya merasa sungguh terlalu banyak 'teori' disana... 

Tapi, bukan itu yang ingin saya ceritakan.... ya walau masih agak terkait... Di hari ketiga pelatihan, kita dipindahkan.... saya ngga tau alasannya.. banyak komentar miring.. ciri khas orang Indonesia.. dan saya termasuk yang didalamnya berkomentar hehe.. tak usah disebutkan apa komentarnya... anggap saja tahu sama tahu....

Nah, Tempat pelatihan hari ketiga ini yang perlu digarisbawahi.... SMUNSA.... Ini tempat sungguh keramat buat saya... Yup.. Bangunan yang menjadi saksi bisu saat saya melewati masa2 remaja saya... Saya sungguh bersemangat!!

Saya datang lebih awal, dengan maksud untuk melihat - lihat.... Entah kenapa, baru saja menginjak halaman depan... saya sudah merasa beda... asing....  Banyak yang berubah.. bukan soal tata bangunannya... kalo  ga berubah, namanya kelewatan.....

Saya masih bertemu guru - guru lama saya... tapi saya lupa, saat ini mereka tidak mengajar saya lagi.... saya sulit untuk mengakrabkan diri dan bermanja seperti dulu....

Saya masih melihat kantin soto kesukaan saya, tapi saya tidak bisa berteriak lantang meminta kulit ayam yang banyak ditengah2 abg yang lebih berhak atas kantin kesayangan saya.....

Saya masih mengunjungi perpustakaan sekolah saya... namun ditengah2 tatapan mata yang mengelilingi saya dengan aneh.. 'ni orang kenapa juga jalan2 sendiri di tengah - tengah lapangan'.... Hal yang dulu yang tidak saya alami.....

Saya masih melihat kelas saya dulu.. Bangku dimana saya duduk.... dan saya ga bisa berlama - lama disana, karena kelas ini bukan milik saya lagi.....

Saya merasa asing...... karena saya SENDIRI.... tanpa MEREKA..... yang dulu mengisi hari - hari saya....

Saat pergi tadi, saya lupa..... saya melupakan MEREKA... bodohnya saya mengira mereka masih ada disana.... hahahhaahaha.... sungguh kebodohan yang TERLALU......

dan imbasnya : pelatihan menjadi tidak menyenangkan......  karena tiba2 saja.... perasaan RINDU mereka hadir..... Saya ingin duduk di kantin bersama mereka sambil makan soto, berteriak..... lari2 di kelas..... buat PR dipagi hari.... rebutan jajan, nonton basket.... beli Majalah ANEKA yang dulu jadi hits di zaman saya.... 


haaaaah!! saya sebal, karena saya menyadari saya makin tua.... dan lebih sedih lagi.. seminggu lagi... saya ulang tahun... yang bakal buat saya terpaku akan umur saya..... ternyata, masa SMA sudah lama hilang dari peredaran hidup saya....   kawan, kapan kita reuni???? akan hadirkah rasa yang sama????