Selasa, Maret 24, 2009

Warna-warni kayak Pelangi


Nyambung tulisan sebelumnya yang pengen buat tidur gara2 insomnia buatan ternyata gak bisa terlaksana, selesai ngawas ujian (Ya Tuhan moga mereka lulus semua)
niat balik gak jadi karena ada temen yang minta bareng2 buat monitor anak kls II praktik kerja, so nemenin lah akhirnya. Taunya ditengah jalan hujan, singgah dulu dkantor pos ngegosip sampe capek… hujan ga reda2.. pas rintik2 berangkat buat monitor. Bener kata orang, hujan bikin laper so sambil monitor mampir dulu deh ngopi plus maem martabak mesir (yummy… mana minum kopi tarik, hayo udah ada yang pernah nyoba kopi tarik?)
Trus lanjut monitor di tempat lain…. Karena hujan jalanan licin, mo jatuh dari motor ampe 2 kali, demi kalian anak2ku… tapi senangnya pas nyampe dsana murid2 kita antusias sekali menyambut kedatangan kita… bener2 kayak anak yang nyambut ibunya pulang (hihihi sok tau ya ak padahal married aja belum, sambil promosi nih )


keliling2 dalam rintik hujan tuh seru belum pake acara jatuh, dteriakin ma petugas parkir karena lupa ambil kartu parkir, trus sambil cuci mata liat2 barang jualan (secara tempat monitornya dekat dengan pasar, so sambil menyelam minum air, namanya juga cewe dalam keadaan apapun tak bisa menghalangi nafsu belanja hihihi), sempat2nya nawar belanjaan sambil mata ngelirik2 cari tempat praktik murid… seru2.. belum gosip wuiiih ga kerasa kalo ujan masih juga belum berhenti…. Nyampe rumah langsung sholat, ngetik… ngenet deh… niat tidur?? Ntar lagi ya.. kali ini janji… piss dulu ma mata

9 komentar:

bisnisway mengatakan...

enak banget yah kalo kegiatan ngajar seru...jangan kena insomnia lagi mba, ntar kyk saya, ga bisa gmuk.....

OPHIE CHIEN mengatakan...

gw jg belum kawin kok Mba. Mau ahh.. promosoiin diri.. Bagi Pria2 yg tajir, pnya harta tujuh turunan, cakep, pinter,, daftar yah.. ahhaha
loh kok jd gw yg promosiin diri y??
Kyk kolom promosi diri aj.. hahahha

SINGLE jg seru Mba...

Rudy mengatakan...

Kopi Tarik???
Wah penasaran juga nih pengen nyobain tapi disini warung mana yah yang kira-kira menyediakan Kopi Tarik Asli seperti disitu???
Mengenai insomnia nih aku punya cerita yang berbeda. Awalnya sih bukan karena hobi ngenet tapi gara-gara promosi Indosat yang ngeluarin promo si Kalelawar (Free Talk) dulu...
Awalnya sih sekedar telpon-telponan ama pacarku yang sekarang nih kita udah putus gara-gara nggak ada kecocokan baik prinsip maupun keluarga.
Bayangin aja promonya berlaku dari jam 00.00 sampai 06.00 dan mulai dari awal promo kita udah asyik-asyikan telpon sampek pagi selama 6 bulan berturut-turut (Tiap HARI loh!!!) soalnya dia kerja di Sidoarjo sedangkan aku berada di Probolinggo sini.
Setelah promonya habis baru dampak yang sebenarnya mulai terasa, dari sulit tidur dimalam hari (imsomnia) sampek hobi nonton TV sampek malem, bahkan untuk ngenet inipun aku nggak kaget-kaget amat karena sebelumnya aku memang udah terbiasa melek gini,he....
Jadi untuk para penggemar netter khususnya kak Ega nih, selamat ber-imsomnia aja yah.....

Petakumpet mengatakan...

hahaha... jangan mpe insomnia lagi mbak... mbak ega guru ya?

Wah tu cita-cita cewek aq... dia pingin jadi guru TK *curhat* hehehe...

Neng Aia mengatakan...

murid? ngajar mbak?? :)

kak_ega_punya cerita mengatakan...

@bisnisway: wah asik insomnia bs kurus, kalo ak malah cari cemilan mulu yang ada melar hehe

@ophie: hayoo... hayooo daftar ke ophie hehe.. bener phie single juga keren dah denger lagunya single happy nya oppie lum??

@rudy: wah kopi tarik asli malaysia..kalo dtempatku mgkn karena tanjungpinang deket ma malay jadi banyak yang jual juga...hihi rud, sambil curhat nih :0 ala lagunya st12 ajah, cari pacar lagi...

@petakumpet: bilang ke cewenya ya.. jadi guru: asyik.. seru!! banyak pahala tapi banyak urut dada juga, wajib sabar hehe

@neng aia: ia ngajar nih.. lam kenal ya

rco mengatakan...

duh yang sedang berjuang mpe pake acar ahujan2an segala.

J O N K mengatakan...

hohohoho, pengumuman-pengumuman : kak Ega ternyata masih belum nikah , silahkan yang mau kenalan hekhekhek *srottt*

*pentunggggg*

kak_ega_punya cerita mengatakan...

@rco: iya nih selalu berjuang haha

@jonk: makasiiiiiiiiih ya jonk promosinya hayoo hayoo.. lho kok jadi niat gini hehe

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)