Minggu, Maret 22, 2009

Minggu Ceria


YES!! Berhasil.. berhasil... (seneng ala Dora, padahal ak ga pernah nonton, boleh dong nyontek dikit) kenapa bilang begitu.. sudah 2 minggu berturut2 di hari Minggu.. ingat ya digarisbawahi Hanya di hari Minggu.. kak ega masak.. cihuy!! berhasil sekali, pada suka, ya ia lah jadi tugas keluarga yang lain ringan so enak ga enak di bilang enak lha..
tapi ya kaya'nya sih mang ga malu2in masakannya.. gimana ga enak, perkedel kornet plus sambal kentang balado..... mudah sih, makanya bisa.. yang lain jangan harap deh...

Dah janji ma orang rumah pengen lebih banyak waktu dirumah.. lebih wise.. lebih dsayang ma keluarga.. akhir2 ini sampe dibilang mama 'gak kenal kak ega lagi' bis serumah tapi ga pernah ketemu... i'm sorry mam.. i love u...
so orang rumah, happy ya hari ini suit2!!

12 komentar:

OPHIE CHIEN mengatakan...

Mbaeee... ceritamu jadi membuatku kangen sm keluargaku.. Hufff.. Mam lagi sakit2an...
pap sudah tua.. belum bisa memberikan byk hal untuk membuat mereka tersenyummmm dan bahagia...

bisnisway mengatakan...

wah pengen nyoba masakannya nih...

J O N K mengatakan...

mmm, saya juga jadi rindu ma orang rumah nih :D, udah lam gak jitakin si ade ..

wah jadi kepingin nyobain masakannya hohoho ...

kak_ega_punya cerita mengatakan...

@ophie... hayoo phie bikin mereka bangga ma km

@bisnis way.. yakin nih mo nyoba??

@jonk.. kasian si ade ya dijitakin hehe... yuk2 sini semuanya nyobain masakannya

novi mengatakan...

ega...ak g tau nih rasa masakanmu x ni kyk apa scara dulu cuma berhasil ngrasain mie ma lafonte buatan ega...hihi...kalo dulu siy lumayan...yah tak menyangka perkembanganmu begitu pesat bu (...loh...loh...) hehe

kak_ega_punya cerita mengatakan...

@novi... haha wajib berkembang.. aduh nov.. itu kan zaman kul bu... hehe

Admin mengatakan...

Masakannya enak apa nggak tuh, meskipun tergolong mudah tapi soal rasa belum tentu mudah juga kan???
He...

Rudy mengatakan...

Masakannya enak apa nggak tuh, meskipun tergolong mudah tapi soal rasa belum tentu mudah juga kan???
He...

OPHIE CHIEN mengatakan...

Mba.. gw ga pinter masak.. ajarin dong..
Terus,, scra gw ank kos.. mau dong, maknannya dianterin ke Bdg.. lg bokek ga ketulungan nih...

heheha...

SENDAL JEPIT mengatakan...

masakan itu belum apa2 mbak, saya lebih pinter lagi, soale didunia ini barru saya yang bikin sendal-goreng keju,sendal-goreng penyet dll
wwkwkwkwkwkk

Petakumpet mengatakan...

yach pada ngomongin masakan... q sich cuma bagian konsumen ajua..heheh cz ga isa masak....

btw pingin bgt orang rumah punya kebiasaan makan bareng... kapan yach isa kesampaian? :(

kak_ega_punya cerita mengatakan...

@Rudy : kalo rasa kaya nya pada suka deh, buktinya disuruh masak terus... jangan2 pada males masak kali ya hehe

@ophie: hihi cuma bisa buat yang ringkes2 aja.. mau?? ntar dikirimin tapi keburu basi ga ya...

@sendal jepit: waduuuuh gimana bentuknya tuh

@petakumpet: seru lho bareng2.. cari moment aja..

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)