Sabtu, Maret 28, 2009

Astaghfirullah!!


Kaget aja pas cek fesbuk ku.. temenku bilang udah ada yang ngambil kesempatan untuk nyolong bantuan buat Korban Tragedi Situ Gintung... oh my god.. apa yang ada dipikiran mereka segitu piciknya... tak berpikirkah mereka bantuan sekecil apapun akan sangat membantu para korban itu.. jangankan ikut membantu, malah menghancurkan hati mereka.. Come on.. terlalu banyak duka dsana, jangan ditambah lagi dengan rasa sakit, posisikan kalau kita ada di pihak korban bagaimana??? mungkin orang2 ini sudah tertutup mata hatinya... Bete!! ingin rasanya dicabik2 aja tuh orang.... brengsek!! jangan sampai blog ini saya jadikan tempat untuk sumpah serapah buat mereka yang hati nuraninya tertutup sama baja!!

Moga aja jauh lebih banyak yang eduli, jauh lebih banyak yang terketuk nuraninya untuk membantu... paling tidak dengan doa tulus dan isyaratkan kita ada untuk mereka.. duka mereka juga duka kita... sabarlah kawan.. Masih ada Tuhan untuk kita....

11 komentar:

eri-communicator mengatakan...

ha..ada yang ngambil kesempatan dalam kesempitan kak ega, semoga mendapat balasan yang setimpal dari tuhan

e-je mengatakan...

kejahatan sekecil zarah pun pasti ada balasannya..

kak_ega_punya cerita mengatakan...

@eri : bikin bete ya.. semoga dapat balasannya deh

@e-je: bener2..

bayu nugroho mengatakan...

knapa ko ga kaget ya dengernya saya...gila orang2 itu selalu aja ada yang kyk gini yah ga dimana2....mau jadi apa sih orang2 itu...biar Tuhan aja yang membalasnya mba....

JengSri mengatakan...

Tega2nya tuh manusia memanfaatkan keadaan!

Dian Maya Kirana mengatakan...

Emang dasar tu,, kesian kan,,

nietha mengatakan...

Tega banget. aku udah ngerasain tuh kak ega. aku dari diaceh, waktu tsunami barang2ku habis dijarah. aku sakit hati banget. sampe sekarang juga susah mengikhlaskan apa yang penjarah itu lakukan.

Rudy mengatakan...

Waduh keterlaluan banget tuh orang....
Kalo misalnya aku nemuin orang yang bejat seperti itu nih, nggak usah komat-kamit dan basa-basi langsung digebukin aja biar dia kapok...
Atau kalo perlu nih, lemparin aja dia dari atas tanggul Situ Gintung anggap aja sebagai tumbal biar si "penghuni" tanggul tidak minta korban lagi....

Petakumpet mengatakan...

Klo aq liat di tipi n bayangin klo aq lagi disana rasanya pingin q tampar mreka satu-satu.... bantu juga kagak.. mlah ngomong klo dah puas cz dah liat secara langsung... minta diapain tu orang...

Neng Aia mengatakan...

masih ada juga manusia yg tak punya hati nurani.. ckck...

kak_ega_punya cerita mengatakan...

makasi sebelumnya komentarnya :)

ya nih, kok ad manusia kaya' gitu ya... btw rudy, km kreatif sekali hehe
buat petakumpet bener tuh mereka kan bukan badut yang harus djadiin tontonan...
nietha, mudah2an mereka yang jahat itu dkasi ganjarannya..km udah cukup strong kan kawan???
neng aia, yah namany juga manusia, banyak dipengaruhi hal2 ga benernya

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)