Senin, Maret 30, 2009

Ga da ide


Pengen posting tapi ga punya ide apaan.. beberapa hari ini semua kerasa garing, ngapa2in males, pas sibuk2nya bete, eh giliran udah nyante malah bingung mau ngapain.. asli garing!! kok jadi kebal rasa ya.. aneh..baru aja dapet sms dari sahabat saya "novie" dia bilang km ga sms Maria?? dia kan ultah.. ak tau sih, beneran sumpah ga da ngerasa bersalah, cuek aja, eh ga niat juga sms mAria.. padahal ak pernah bilang kalo dia 'peri' ak... napa sih Ga jadi kaya' gini.. bukannya mereka sahabat2 terbaik km?? ngapain sih ngerasa pengen lonely aja.. parah nih, postingan kali ini juga ga da maksudnya kan?? yang baca juga males kasi comment :)

Makanya malam ini pengen nenangin diri... pengen normal lagi..pengen perbaiki hubungan ak ma sahabat2 ak.. pengen ada rasa lagi.. itu yang penting!!

6 komentar:

nietha mengatakan...

pengen ada rasa lagi??
udah kehilangan rasa ya kak ega?
semoga besok bangun tidur'rasa' kak ega balik lagi.
belum kehilangan rasa untuk ngeblog dan ngunjungi temen2 bloggerkan?

J O N K mengatakan...

yep, sama donk ka,jadi agak2 garing hahaha ...

seflah nanti pasti bakalan semangat lagi :)

Rudy mengatakan...

Wah ini nih penyakit yang sering aku alami selama ini bahkan untuk ngeblog pun males gara-gara nggak dapat ide mau ngebahas apa??
Soal hubungan kak Ega dengan teman-teman disitu aku rasa hal ini hanya bersifat sementara aja kok, paling besok pagi setelah bangun tidur semuanya akan baek-baek aja kok??
Jangan sampai kita menjauh dengan teman-teman kita, karena teman adalah segalanya, tanpa teman hidup kita seperti nggak ada warnanya???
Bener nggak kak???

OPHIE CHIEN mengatakan...

Knp mba ma tmn2nya?? ad mslh y?? emmm,, cr tmn tuh susah mba.. stlh akhirnya aku bkrja hmpir 1 thn, asli. aku khlangan tmn mainku. tmn yg biasa menemaniku kmn2. brcrta, gosip, dll.. dah beda dunia. emmm,, kngen ms lalu. Mba.. ada AWARD utkmu. jgn lp di comment n jwb prtnyaanku yahhh

OPHIE CHIEN mengatakan...

Hueheh.. apa yg mba rasakn sm sprti yg aku rasakn. Saat ini aku bnr2 pgn sendiri, dan parahnya aku jd tidak secare dl trhadap tmn2ku. Bukan aku sombong ato gmn, tapi dl itu aku ckp dikenal org yg care. dan skrg.. rsa peduli itu ciut, menipis. Apkah karena mslh yg dtg silih bergnti>> Dan aku jd terfokus dgn diri sndiri. pdhl dl sklipun mslhku byk, aku msh ttp pdlli. Bhkan aku sering utamain mslh2 tmn drpd aku sndiri. terasa bgt, Mba stlh krja. Smuanya trasa beda. Tmn2 kantor, hny cocok utk dijadikan tmn bekrja di tim , bhkan tmn kantor lbh byk mnjerumuskanku ke dunia gelap. Smtra jaman kuliah, aku pnya tmn2 yg ckp baik, yg bs mengajakku brtumbuh mjdi bijak dan dewasa.
kalau mnurtku sih Mba, teleponlah temanmu itu Mba. Dia tdk emmbutuhkan kadomu mba. tapi dgn ucapanmu, psti dia sgt bahagia..

Teman itu adalah salah satu bagian dalam hidup kita. Dengan kehadirannya, dia mewarnai hidup kita..

hehehehehe...

kak_ega_punya cerita mengatakan...

ophie.. ak nangis sekarang.. thanks ya phie.. ok.. ak bakal telp dia.. ak harus ngumpulin keberanian nie....

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)