Kamis, Maret 26, 2009

Tumben... bisa gini


Dari semalem dah punya tekad bulat: Hari libur harus dipke buat yang berguna, keliling2 liat kamar udah ga bisa dgambarin lagi bentuknya kaya' apa (sampai mama bilang kok ada ya manusia bisa bertahan di tempat kaya' gini..maaf mam..belum mempan sindirannya) tapi jadi mikir juga.. trus liat lagi tumpukan pakaian kotor (menggunung banget) lum lagi liat tumpukan setrikaan olalala.... makanya dah niat bangun pagi buat kerja rodi (gini ni kalo ga da pembantu, kata mama lagi nie, ngapain pke pembantu kalo bisa kerja sendiri.. bener juga ya mama, uangnya kan bisa dipake buat bayar internet hehe..tapi ya anakmu ini kan pemalas)

pas paginya ternyata ga seperti yang dibayangkan.. secara insomnia nya masih parah, mumpung libur bangun nya udah jam 9, ngumpulin tenaga biar ga males.. 1..dua..3..lum bisa juga diulang...1...2...3..ok!! Bangun..langsung aja ke mesin cuci, trus dsambil cuci piring...
lagi2 asiknya nyuci ada tetangga baik hati yang nganterin gule pari ma pari bakar...hmmm yummy!! trus kepikiran dong buat dibales (namany juga tetangga an ya ga)

ya udah tanya kemama mo dibales ma apa nie.. kata mama, buatin bakwan goreng aja, kayanya bentar lagi ujan..ujan2 makan bakwan anget kan enak..ya udah ak buatin deh buat tante yang baik hati tadi, padahal nyuciny lum beres....makanan dah jadi, lanjut nyuci.. kerasa banget pegelnya... kamar lum beres...

ak kan bukan super women makanya jam 3 sore udah tewas lagi dtempat tidur..tapi ga lama dapet mimpi buruk kamar nya marah... aneh banget...langsung deh beres2, ngepel, pke wewangian sebanyak2nya... trus seprainy gambat negaranya om obama diganti ma gambar kantornya yayang CR7.. MU maksudnya hehe.. mayan... udah ga memalukan lagi kamarnya...

trus ni ya kalo diperhatiin secara seksama, ternyata kamarku warnanya mirip bgt dengan warna blogku... gini nih kalo udah demen dengan 1 warna
kegiatan terakhir apa ya??
ya udah ngenet, ngeblog, fesbukan berkunjung ke temen2 yang selalu mampir...

thanks guys... akhirnya hari libur kali ni berguna juga

1 komentar:

Rudy mengatakan...

Wah senengnya yang lagi liburan dihari Nyepi kemaren nih???
Sabtu kemaren aku sengaja libur kerja karena nggak ada kiriman barang, tagihan utang pun udah beres hari Jumat-nya jadi daripada mondar-mandir nggak ada tujuan ya aku libur aja...
Tapi ya seperti biasa jika aku liburan paling acaranya cuma bermalas-malasan dirumah, bangun siang, mandi, makan abis itu jaga toko sebentar sambil maen laptop dan sekali-sekali ngenet karena tokonya sepi akhirnya ngantuk ya tidur lagi deh, hehehe...
Sekitar jam 8 malam bangun trus mandi dan liat Fitri deh...
Menjelang tengah malam keliling-keliling didunia maya, mampir ke rumahku liat komentar dan jalan-jalan lagi ke rumah teman-teman...
Biasa Insomnia sudah terlalu mendarah daging nih jadi kebiasaan melek sampai pagi...

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)