Kamis, Maret 19, 2009

akhirnya nge-blog lagi


Apa kabar kawan??? dah lama nih ga ngeblog.. kangen dengan blog sendiri.. utak - atik blog yang menurut saya dah jauh lebih baik dari kemaren2 (tapi ingat ya sekali lagi menurut saya..entah kalian

belum tau menulis apa..cuma memastikan eksistensi diri di blog ini... lebai banget ga sih ngomongnya... jadi, please kalo ada saran buat saya untuk bikin blog yang lebih bagus lagi, kasi tau dong kalo boleh nih dengan cara2nya ya.. maklum agak dikit gaptek walau ga terlalu malu2in sih...


dan terakhir kawan.. saya merindukan kalian untuk memberikan komentar2nya.. semoga kita bisa bersilaturrahmi walau lewat blog saja...tapi percaya saja kawan.. kalian teramat berarti buat seorang ega.... love u...

0 komentar:

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)