Sabtu, Maret 21, 2009

Sad...Angry...Hope!!


Judul di atas gambarin banget perasaan ak ma anak didik ku sekarang... pyuuuuuh maunya mereka apa sih?? Hari selasa ini kan dah pada ujian tertulis Produktif yang juga dah masuk kategori kelulusan mereka... hati ak kebat kebit pengen mereka lulus.. semangat banget mo masuk kelas, kasi ilmu sebisa yang ak punya.. Tanggepannya bo..... ga peduli, malah maen, ak dianggep tembok... semangat ak turun sedrastis-drastisnya.. Niat yang ikhlas banget jadi mentah gara2 mereka... untungnya bisa nahan diri, kalo ga Hajar aja tuh anak!!
akhirnya jadi kpaksa masuk ke kelas tersebut... halah.. sebel!! ak nahan2in diri banget buat tetap semangat, yang ak lihat sih semangat hanya segelintir anak yang niat banget lulus.. Ya Tuhan jadikan ak ikhlas.. please....



kalau nanti pengumuman banyak yang ga lulus diberitain di TV - TV.. tolong ya tolong.. garis bawahi kalo perlu, jangan semuanya dsalahin ke pendidik, anak2nya juga sih yang ga becus.. udah kaya' gitu sok nyalah2in ... ga mo introspeksi diri....

tapi semarah2nya ak, masih berharap mereka nantinya bisa lulus 100 %... harus belajar ilmu ikhlas ma pak haji dedy mizwar nih :)

1 komentar:

Rudy mengatakan...

Lulus ato nggak lulus sih itu tergantung ama anaknya dong, mau niat lulus dan niat belajar apa nggak???
Soalnya jika belajar karena terpaksa dalam artian bukan niat dari diri sendiri pasti hasilnya nggak akan memuaskan seperti apa yang diharapkan oleh para guru-guru kita dulu (pengalaman pribadi nih,he...)

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)