Kamis, Maret 26, 2009

berbagi kata yuk


maksudnya disini ada yang punya kata2 mutiara bagus ga?? kalo ak sih paling susah nyiptainnya, yang paling sering sih dsmsin ma murid2ku,lucu juga baca sms2 mereka..jadi ingat zaman dulu, kalo dulu hape dah jadi kebutuhan kaya' skrg, mungkin ga ya ak sms guru2ku kaya gini... tapi ak sih senang2 aja dsmsin kaya gini, artinya mereka peduli banget kan ma ak, ga jarang jadi ajang saling curhat hehe... banyak sih sebenarnya kalimat2 atao kata2 luci dan inspirasi yang dsmsin ma mereka, tapi cape ngetiknya so.. sebagian aja ya... kawan, kalo kalian punya, mari berbagi, mayan kan sekali2 ak yang sms mereka hehe

nih contoh2nya:
- Harta yang paling berharga adalah Iman..Teman yang paling setia adalah Tuhan...Bahasa yang paling indah adalah Kasih...Kekuatan yang paling istimewa adalah Doa

- Jalan menuju Bahagia dan Sukses tidak selalu lurus.. ada Tikungan bernama kegagalan, Ada Bundaran bernama Kebingungan, Tanjakan bernama Teman, Lampu merah bernama Musuh, Lampu Kuning bernama keluarga, Kamu akan mengalami ban kempes dan pecah itulah Hidup..Tapi jika kamu membawa ban serep bernama tekad..Mesin bernama Ketekunan Aauransi bernama Iman dan Pengemudi bernama Tuhan sampailah kamu di daerah yang disebut Sukses dan Bahaga

-Without Love days are sadday, moanday, tearsday, wasteday, thirstday, fightday, shatterday...so be in Love everyday

-Friends are like balloonz once u let them go u cant ever bring them back so thats why i'll tie u tight to my heart coz fren are too precious

- i may not a be clock that may sms u 24 hours a day, but my heart will be like a clock that will not stop caring and saying : u are always remembered

-

3 komentar:

Paluhlimbuy mengatakan...

Kata mutiara...
Paling gak bisa aku bikin gitu-gitu... hehehe
Lam kenal yow

Neng Aia mengatakan...

aduh sedang bLank sayah!

Rudy mengatakan...

Ketika menjelang malam, Tuhan membuka jendela "Surga"...!
Dia melihat aku dan bertanya, "Apa harapan kamu?"
Aku menjawab "Jagalah dan sayangilah orang yang baca sms ini untuk selamanya....??

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)