Kamis, Januari 22, 2009

waktu buat ngerenung...........


beberapa minggu terakhir ini, hari2 tengah malam jauh menyenangkan.. entah kenapa.. rasanya hidup ak udah mulai g normal... dalam seminggu ada aja kebangun jam 2 pagi terus g bisa ngapa2in lagi, tapi ak ngerasanya justru itu ak bisa liat keinginan dan mimpi aku....yup secara ngayal masih dibebaskan dengan sangat tapi nyadar sih ini bisa g sehat buat badan, secara jam kerja setengah tujuh dah start dari rumah dan harus ngajar pula yang butuh stamina nan kuat ngadepin murid2 yang kadang kelakuannya super duper luar biasa!! kalo udah gadepin kelakuan murid yang minta ampun tiu, pasti ngayal kapan ya liburan???? lama bgt rasanya makanya waktu tengah malam itu benar2 menyenangkan, bisa bebas berekspresi, mo dengerin musik sambil nangis bombay juga ga da yang ngelarang... jingkrak2 juga (eitsssssss...ati2 juga takut dteriakin tetangga)..tapi paling ga bisa buat ak mikir jauh lebih kedepan...apa tujuan hidup dan mimpi yang mungkin aja suatu saat bisa jadi kenyataan... kalo kita sendiri g punya mimpi buat apa lagi ngelanjutin hidup??? hidup ga boleh datar2 aja, buat tiap hari jauh lebih berarti.... teori sih...tapi dpraktekkan bisa jauh lebih seru!! dan knapa ga???
mmmmmmmmmmmm.......dengan dunia tengah malam hati jauh lebih sensitif, dan bener2 bisa dengerin suara hati kecil...so sweet deh, mo dcoba?? tapi jangan keseringan ya...ntar bisa insomnia hehe.........


2 komentar:

Maman mengatakan...

Emang betul klo biasa ber-aktifitas, terus libur agak lama, jadi bosen juga....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Nangis bombay itu kayak apaan yah??

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)