Jumat, Januari 23, 2009

akhirnya..................Datang juga petunjuk!!


Setelah harap2 cemas kapan nie petunjuk dari pusat datang buat ujian SMK Kelas III, tadi pas coba2 cari di internet (setelah sekian lama mencari dan terus mencari)akhirnya ada juga... ya senang karna udah dpt gmn petunjuk ujiannya..tapi makin cemas karna ya ampuuuuuuuuuuun berat banget buat mereka... bisa bayangin reaksi apa yang bakal mereka perlihatkan setelah ak harus masuk kelas buat ngasi tau....
Bayangin aja nie untuk ujian tertulis:
1. mereka tuh harus buat proposal untuk pengembangan usaha paling ga 10 lembar folio.....(dalam 1 hari....oh My God.. ak aja buat proposal skripsi setengah mati kerjanya) apalagi mereka yang masih mentah kaya gitu.....pyuuuuuuh....

terus ujian praktek:
1. harus display (menata produk)
2. praktek cash register (itu loh yang kaya' dswalayan2)
3. praktek promosi dan sekaligus presentasi pke infocus dan ada tim penilai dari dunia usaha
4. praktek komputer (buat surat2)

nah yang jadi pikiran aku gmn caranya supaya maksimal hanya dalam waktu sebulan.. yah walau sebelumnya udah dpersiapakan dan dprediksikan (untungnya banyak yang tepat...amin!!)
waktu ujian cuma 2 hari.....ini yang buat peraturan turun langsung ke sekolah ga sih (kemampuan siapa yang di ukur?? peserta lomba?? waduuuuuuuuuuuhhhh........)

Yang pasti ak harus buat semangat murid2ku.. ngeyakinin mereka kalo mereka bisa!! dan pastinya doa yang terbaik buat mereka.....O ya harus dukung juga semangat 45..... akhirnya : I NEED KOPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII PLEASE!!!!

6 komentar:

e-je mengatakan...

wowww....
yang kaya gini nih yang "SALAH KAPRAH"...
meningkatkan kualitas pendidikan itu bukan dari ujiannya yang berat klo menurut saya yah, tapi dari gmana cara belajar, apa yang diajarkan dan ya selama proses belajarnya itu yang ditingkatkan bukan pas ujiannya (Dasar yah pemerintah kita ini)...
ya udah lah, ayo semangat bu....
saya dukung dengan do'a :D

kak ega mengatakan...

terima kasih doanya.......semoga sukses!!

Maman mengatakan...

Dukungan ku untuk para murid....
Semoga Meraka dapat menyelesaikan semua tugasnya dengan baik serta hasil yang memuaskan. Amiiin.

Fandhie mengatakan...

wah guru yah...
hmmm... semoga bisa ngebimbing para murid untuk memberikan hasil terbaik yah..
thx dah visit blog-ku
ditunggu kunjungan berikutnya :)

Ely Meyer mengatakan...

tetep semangat ya

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Sebagai seorang Guru,.. memang harus menjadi motivator bagi anak didiknya.
Sukses selalu.

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)