Jumat, Juli 03, 2009

hiks


Rasanya pengen nangis, teriak, ngamuk, kalo perlu lempar2 barang mpe pecah. Hiks…... Pernah ga sih kalian ngerasa beban beran teramat sangat?? Rasanya semua masalah tertuju pada kalian dan berat banget buat nyelesainnya…. Ngeliat ponakan2 yang happy lari sana – lari sini, IRI.. pengen balik lagi ke masa lalu, anak kecil ga punya beban..taunya happy aja…

Huaaaaaaaaaaaaaa… berharap bangun semua masalah hilang… Semoga.. wish me luck!!

28 komentar:

ranggagoblog mengatakan...

semoga segera mendapatkan pencerahan ya ka.... :D

Newsoul mengatakan...

Setiap orang pasti pernah merasa spt itu ga. Kalau saya menyepi dulu, merenung (entah sholat lalu apa, tanya diri sendiri apa yang terjadi, apa yang diinginkan, renungi juga apa saja hal membahagiakan dan menyenangkan yang sdh diraih. Tarik nafas dalam-dalam, katakan pada diri sendiri, saya ingin berbahagai dan membagi kebahagiaan ini kepada dunia Tuhan. Gombal ya, tp begitulah ga, teknisnya tentu berbeda pd setiap orang, bahagia ada jiwa, galilah dan sebarkanlah.

TRIMATRA mengatakan...

hidup itu indah kok....semua kembali pada bagaimana kita menikmatinya saja. wish u luck :)

Henny Y.Caprestya mengatakan...

sabar ya kak ega..
jangan karena itu terus kak ega jadi berhenti berjuang.jalani aja semuanya dengan santai, rileks..
^^

Henny Y.Caprestya mengatakan...

sekalian kak, ada award buat kak ega.
diambil ya.
semoga bisa menambah semangat kak ega!

Tukang Komen mengatakan...

I wish you luck kak Ega... moga cepet kelar deh......

Sari Maniez mengatakan...

Kak Ega...ALLAH ngasih ujian sama Kak Ega, karena Kakak mau naik tingkat & ALLAH merasa Kak Ega bisa ngadepin itu, Tetap Semangat & Positive thinking sama ALLAH ya, Kak :)

mocca_chi mengatakan...

jah napa kak????

YolizZ mengatakan...

sabar yah kak,, Allah ga akan memberikan cobaan yg melampaui kemampuan hamba-Nya...

jgn dibikin rumit masalahnya..

semangat kak!! smiling :D

ferdivolutions mengatakan...

permisi bentar kak ega...
kak... ada award buat kak ega....
ambilnya dipaviliun aku...
oke?!

RanggaGoBloG mengatakan...

ada award buat mbak ditempat sayah... diambil yaah mbak.. semoga gak nangis lagii...

rco mengatakan...

Pasrah pada Sang Pencipta, yakinlah ujian yang diberikan padamu tidak akan melebihi kekuatanmu.

Semua sudah diatur.....
Jalanin aja....
Pasti ada jalan keluar....

Seno Rasca mengatakan...

Semua orang pasti punya masalah berat yg diberikan Tuhan sesuai dengan kemampuan masing2. Jadi Kak Ega tetep semangat... & tetep blogging biar ga tambah strez, ocre...

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

pernah say.. pernah banget malah! sabar ya.. ambil wudhu gih ;)

Joni-Joni-Joni mengatakan...

umm gtu y ka ega???
yah sesuatu beban kalau dianggap berat pasti berat..coba deh disugestikan ringan...sebesar atau sekcil apapun beban yang kita pikul tetaplah memiliki bobot..yang penting adalah usaha kita untuk mengangkatnya y kan....btw kag ad award nih buat ka ega..ambil di joni
okok lam knal n kep in touch like k touch..hehehe

Pita - Ten mengatakan...

jangan banting piring kak, sayang
mendingan lempar aja sendal jepit ke empang (maap om jepit jgn marah)

Fanda mengatakan...

Pasti pernah dong! Itulah hidup (biarpun kata2 klise, tp itulah yg menggambarkan hidup). Tapi seperti yg selalu terjadi, kita pasti bisa mengatasinya. Hingga suatu saat nanti saat kita menoleh lagi ke belakang, kita akan mengingat lagi, oh iya...dulu aku pernah ngalamin itu ya...
Dan saat itu, semuanya tak akan terlihat terlalu berat.

Kesulitan selalu membuat kita lebih dewasa dari hari kemarin!

Yudie mengatakan...

Semua pernah ngalami kok Kak Ega... aku juga pernah ngalami.Yang penting gimana kita cari jalan keluarnya.... the show must go on...

eka wijayanti mengatakan...

Kak Ega... Cup cup cup... :)

nietha mengatakan...

sabar kak ega.. nggak ada masalah yang ga bisa terselesaikankan??

PRof. IjoPunkJUtee mengatakan...

Setiap masa ada "cerita"......
Dan masalah adalah penyambung cerita hidup.....

loly mengatakan...

ada bahagia ada sedih..itulah liku2 hidup kak ega.So pasti harus tetep dijalani ^_^

isti mengatakan...

ada masalah apa mbak? karokean yuuuk.hehe..

Rudy mengatakan...

Sabar aja ya kak Ega???
Orang yang sabar tuh deket ama Tuhan lho...?!??!

Lala mengatakan...

Sabar sabar...
Apapun masalah yang sedang dihadapi, semoga kak Ega tabah dan bisa segera mengatasinya...
Semangat!!

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

kak ega gimana sekarang??? udah baikan??

yanuar catur rastafara mengatakan...

kalau memang nangis bisa dapat sdikit mengurangi masalah
nangis aja kak..

reni mengatakan...

Sabar aja kak....,semoga mulai hari ini sudah ada lagi senyum ceria...

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)