Minggu, Juni 21, 2009

Nikmati hari ini kawan


Bangun tidur nih, ga tau napa, tiba2 semangat Kak Ega fully banget… senang rasanya. Pagi2 udah nyuci baju, udah nonton gossip (wah ternyata ketinggalan banget….. baru tau ada berita si Cici Paramida.. ck.. ck…. Kasian sekali dirinya, udah liat Gita Gutawa yang lagi2 jalan di Koreaijonk pasti seneng banget liatnya), trus nyuci piring.. intinya jarang2 apalagi Minggu Pagi ak mo kerja begitu, biasanya nih mau bangun siang aja…

Trus udah dengerin lagu…. Lagi cinta mati ma ‘Dance Company’…. Lagunya keren abis oi…. Wah andai tiap hari punya semangat begini… pasti seru abis!! Yang ada, apalagi minggu2 terakhir ini rasanya 1 hari 24 jam kurang (Ampun Tuhan…), udah maem juga lho… mie rebus + kopi es ‘good day choc orange’ yummy bukan… Thanks God..feeling hari ini bagus banget…



Makanya selagi semangat mo ngerjain kerjaan yang masih lum beres, mo blogwalking (dah lama ga maen ke temen2)…mo nonton film (hobby lama yang udah lama juga ditinggalin)…. Mo happy2 deh!!

Mari kawan, kita nikmati hari ini… jalani saja, syukuri semua yang ada (hari ini kicauan burung rasanya bisa dinikmati dengan indah, ga kaya’ biasanya yang dikejar2 ma waktu ga sempat peduli dengan itu semua)
Ayo kawan…. Nikmati duniamu, kita ga pernah tau bukan sampai kapan kita ada di muka bumu… bukankah hal yang tak pernah bisa dibeli adalah ‘detik yang baru saja terlewati’

Bahkan ak tadi udah ngomong ke mama..’Mama, Ega sayang banget ma Mama’… tau apa kata mamaku ‘Tumben kak….’ Yaaaaaaaaah… mungkin saking sibuknya, jarang komunikasi ma Mama makanya mama agak ‘shocking’….

Nah kawan, sudahkah menikmati hari ini?? Dan katakan sayang ma org2 yang bener2 kamu peduli dan sayang ma mereka??? Kalau belum… mari kita lakukan!!
Ah….. nikmatnya pagi ini!!





35 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

pertama ya kak?
alhamdulillah..sering-sering aja kayak gini..semangat pagi hari bisa menimbulkan energi positif
have a nice weekend kak!

Henny Y.Caprestya mengatakan...

yes..yes..yes...
jadi yang pertama..sekalian nyepam jadi yang kedua.hihihi

YolizZ mengatakan...

yang ketiga deh kalo gitu ^^

hidup itu emang harus dinikmatin,, apapun yang terjadi.. gimana coba rasanya kalo kita ngejalanin hidup dengan berat hati,, pasti nyesek banget rasanya...

hepi wikeen aja yah kak ega :)

zujoe mengatakan...

aku keempatnyaaa.... hihihi... btw lam kenal ya kak ega... en hepi wiken jugaaa...

yanuar catur rastafara mengatakan...

aq selalu menikmati hari ku teman
apapun keadaannya
heheheheheheh
semangattttt

Ani mengatakan...

Kita mesti bersyukur setiap hari deh kayaknya.... met berakhir pekan yaa....moga happy...

DUNIA POLAR mengatakan...

wah aku telat nih, uda siang bukan pagi lagi :(
hepi wiken yahhh.....

rani mengatakan...

samaaa kak ega..hari ini aku juga semangat...pagi2 dah baca koren, cuci baju...sampai masak...sekarang tinggal blogwalkingnya...

Newsoul mengatakan...

Mantap neh Ga. Hari yang fully semanngat, patut disyukuri. Selamat menikmati hari minggu ya.

sam mengatakan...

semangat-semangat-semangat

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

waduh lg happy bgt ne kyknya..
betul t kak, ngapain susah mikirin hidup.. nikmati saja!!!

btw br ganti template jg ne .. kerenn :)

attayaya mengatakan...

sore...
ga bisa komen panjang neh
net di warnet sehhhh

RCO mengatakan...

ya ya ya aku juga sedang menikmati hari yang penuh kejenuhan ini.

J O N K mengatakan...

kuncinya emang menikmati, walau se error apapun hehehehe,,,

JengSri mengatakan...

aku saya kak ega ;)

wh mengatakan...

Main ke tempat kak Ega yg lg dipenuhi semangat....wadu diriku malah kebalikanya seharian cuma tidur di selingi mandi tidur lg.....good night

Yudie mengatakan...

semangat hari minggu Kak Ega...
Aku tadi juga lagi semangat bangun tidur di hari minggu pagi. Tapi bedanya aku langsung kabur ke kantor...lembuuurrrr.... heheheh

Tetap semangat Kak Ega...

Tukang Komen mengatakan...

Semangat teruss... biar hidup lebih berwarna....

Penikmat Buku mengatakan...

waaaahhh...patut dicontoh nih, minggu kemarin bener2 full lembur...pulang kantor jam 9-10 malam, sabtu masuk lagi. hiks

tengkyu yah spiritnya

Lala mengatakan...

Waaah pantes rajin absen ke rumahku, ternyata lg full batere nya hihihi...
aku malah lg timbul tenggelam semangatnya, payah dech.

mocca_chi mengatakan...

ga menikmati kak, hidung buntu dan kepala puyeng menghalangi, sayang ga ada obat yg manjur, hiksss

Sari Maniez mengatakan...

Minggu kemaren aku kondangan, trus ke tempat temen minjem DVD Film buanyaaakkkk banget...Puassss ;p

Ravatar mengatakan...

Ini udah hari senin...tengah hari lagi. Tapi pas mampir kesini aura hari minggunya mbak ega langsung terasa. Ngantuk ilang, freshlah isi kepala. semangat...semangat dan tidak lupa menikmati setiap detik anugerah dariNya

ferdivolutions mengatakan...

asyik bgt tuh mbak moodnya...
aku pgn gitu deh setiap hari....
jd ga ada rasa kesel/apapun yg bikin dada sesak...
hehehehe...

MATA HATI mengatakan...

smangaaaaat smangaaaaat

st_hart mengatakan...

hmm, andai setiap hari bisa dinikmati dengan semangat seperti itu....pasti hepi terus ya..

lagi usil mengatakan...

coba senin bisa kaya gitu juga...tapi setiap hari emang indah, tergantung kitanya aja...

Si Gembala mengatakan...

Hidup itu indah ternyata...semoga full semangat terus....

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

wah, baju barunya cantik nih kak!

oia ya,, si gita kemarin ke korea, tapi kasian si jonk kagak diajak euy! haohaohaoaoa...

Seno Rasca mengatakan...

mumpung masih hidup, coz hidup cuma sekali, jadi...enjoy aza...

edylaw mengatakan...

nikmati hari jadikan hidup lebih hidup hehehe

nietha mengatakan...

wah..semangat banget..moga2 seninnya juga semangat ya kak

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wouw baru sempat mampir senin sore,... moga kak Ega masih semangat...

Yudie mengatakan...

aku selalu menikmati hari-hariku Kak Ega....

r_Lin mengatakan...

Udah senin malem nih ka Ega.!!
Semoga tetap good feeling yaa..

Miss U,

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)