Senin, Juli 20, 2009

Ganbate Ga!!


Lagi dengerin lagu Panji-Kami Tidak Takut…. Lagu yang gambarin kekesalan ma Teroris2 yang ga bisa lagi di sebut manusia.. masih galau dengan pemberitaan tentang pemboman Mega Kuningan… sama galaunya dengan rasa di hati ak….

Dada kali ini rasanya sesak banget… sesuatu yang km suka, yang km senangin tiba2 aja tanpa permisi langsung di ambil… rasanya mo ngamuk, marah tapi ga bisa ngapa-ngapain… tiba2 aja ngerasa kalo ak ‘ga penting’. Mungkin terlihat terlalu sentimentil, tapi itu yang ak rasain… bodohnya ak, ak bukan orang yang gampang nunjukin ekspresi sebenarnya ke orang… lagi bete ma tu orang tetap aja bisa senyum, kesannya malah jadi munafik, malah pengen maki diri sendiri… pyuuuuuh

Mood buat kerja besok tiba2 ilang…. Padahal harusnya besok ak harus senang karena besok pertama kali nya masuk kelas lagi setelah lama libur dan MOS.. tapi nyatanya ga gitu, persiapan yang udah ak buat sebelumnya kerasa ‘ga berarti’….

Tapi ak harus ilangin mood jelek kaya gini… merusak badan, hati apalagi pikiran…
Ak mau jadi Kak Ega yang punya semangat tinggi… seperti rumput liar yang udah diinjek berapa kali tapi masih bisa berdiri.. atau seperti bunga teratai yang masih bisa bikin lumpur tampak cantik


Ak mau jadi Kak Ega yang ga kalah dengan ego sendiri… yang ga gampang nyerah dengan keadaan.. kalau setiap masalah datang ga perlu ngeluh ‘Oh God.. I have big problem’ tapi ak harus ngomong ‘Problem?? Don’t worry I have a big God…and everything gonna be ok2 sajalah

Ak mau jadi Kak Ega yang yakin kalau Tuhan kasi cobaan pasti yang bisa dilewatin ma hambaNya…. Dan selalu ada rencana Tuhan yang indah untuk itu…

Ak mau jadi Kak Ega yang harus mensyukuri semua yang datang padanya… dan berbuat untuk yang terbaik…..

Dan terakhir ak mo bisa belajar ILMU IKHLAS……. Bang Dedy Mizwar…ajarin dong!!

Yuk bantuin teriak kata2 penyemangat: Go go Chaiyo….. GANBATE!!!!!



24 komentar:

buwel mengatakan...

Turut berduka cita......Go go Chaiyo….. GANBATE!!!!!
salam kenal...

reni mengatakan...

Ayo mbak... semangat !! Aku dah bantu teriak-2 nih... jadi kudu semangat ya...?!

kak_ega_punya cerita mengatakan...

@ buwel : ganbate!!

@mba reni: makasih teriakannya.. jadi semangat lagi :)

Henny Y.Caprestya mengatakan...

kami tidak takut?
ah..jangan-jangan copy "we were not go down" nih

kak ega mengatakan...

@henny: ga kok hen.... rap gitu.. bagus lho....

Tukang Komen mengatakan...

Go...go...chaiyooo... GANBATE.....!!!!!

RanggaGoBloG mengatakan...

semangat semangat.... *lompat lompat kaya cheerleader..*

Ivan@mobii mengatakan...

Sama kak, aku juga lg da masalah dan belajar untk memahami ini semua. Semangat kak ega!

Ayu Laksmi mengatakan...

Iya mbak..aku juga rasanya giris denger lagu itu
KAMI TIDAK TAKUT KAMI TIDAK TAKUT
seharusnya emang kita bersatu
bukan yang sekelompok menentang
namun sekelompok menganggap pahlawan
iya kan?

Newsoul mengatakan...

Ayo Ga, kamu bisa, semangat !, tancap !..... (kedengaran gak sih ga tereakan saya...?)

Fanda mengatakan...

Semangat lagi dong!!

Aku jg suka kok ama John Grisham. Sekrg lg nungguin terjemahan JG yg terbaru. Kok lama ya ga kluar2?

vie_three mengatakan...

go kak ega GO!!!! SEMANGAT!!! SEMANGAT!!!! ayo kak SEMANGAT!!!!

J O N K mengatakan...

GANBATEE!!! kak Ega, kehilangan apa sih ??? tetap semangat kak !!! ;)

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Ganbatte,.... biar semua hilang, yang penting iman tetep bersemayam.
btw,... kalau aku jadi kak ega,... nggak tau deh..
Ilmu Ikhlasnya juga belon aku kuasai.

Semangat dan sukses selalu.

bunga raya mengatakan...

salam hangat sahabat apa kabar menyapa di pagi hari...dengan sejuta senyum dari lubuk hati

mocca_chi mengatakan...

ganbate kak ega... apapun yg terjadi, maju terus pantang mundur... hii.. kek nyemangatin orang perang. tpi hidup ini sendiri adalah perang. hiii chayo kak egaaa ^ ^

YolizZ mengatakan...

mo jadi rumput liar?? Shancai dong!! hehehe..

semangat kak ega!! ganbate!!

Yudie mengatakan...

Maju terus Kak Ega...ayooo..semangat..semangat....

ferdivolutions mengatakan...

hidup kak Ega! Hidup!!!!!!!!!!!
halah.

AeArc' mengatakan...

ayoo.. aku dukung kak!

LaDy mengatakan...

kalau mslh mls krja, sm kak. aq jg lg jenuh bgt.. pgn mnikmati ms kuliah yg dl lagi euy.. bs ga ya???

waluyo mengatakan...

Saya faham dan dapat merasakan apa yang anda rasakan. semoga hal itu tidak terus menerus membuat anda menjadi tidak kreatif lagi.....semangat untuk menatap hari depan mungkin lebih bijaksana....maaf ya...salam kenal

Aisha mengatakan...

yub.semangat terus sis...

kakve-santi mengatakan...

knpa nih mbak?

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)