Rabu, Juli 15, 2009

Bantuin Kak Ega ya


Tenang aja kok, kak Ega ga minta tolong yang aneh2.. cuma bantuin cariin nama buat ponakan kecil yang bakal lahir ga lama lagi..yah 2 mingguan dari sekarang lah.. nah kata si dokter, keponakan Kak Ega tuh jenis bakal wujudnya cewe gitu, makanya si mama heboh banget harus nyari nama yang keren buat anaknya.

Maklum udah ditunggu2 kehadirannya sejak lama... Nah kak Ega kebagian nyari nama yang keren secara 2 ponakan sebelumnya Kak Ega udah sumbang saran.. yang ini juga harus katanya (Bantuin ya.. please.. kira2 bagusan namanya sapa ya... paling ngga pengennya 3 kata)


Kali ini bingung banget.. udah 15 halaman nama Kak Ega print ga ada yang cocok di hati... maunya sih ada unsur2 arabian gitu.... hehe... katanya biar Islami... so kira2 cocoknya apa ya.. bantuin ya kawan (kalo bisa dengan artinya sekalian..biar Kak Ega bisa pertanggungjawabkan...)

nah bantuan yang 1 lagi ini karena permintaan sahabat dari kecil ak yang baru belajar nge-blog..dan pengen banget di kunjungi blognya...wulandary Namanya Niken Wulandary.. biasanya sih dipanggil Niken.. ato Nto.. nah bantuin yah maen2 ksana.... (katanya cuma kak Ega doang yang maen ksana, mana permintaannya melas begitu hihihi)... dia lum ngerti yang namanya blogwalking.. ni juga baru diajarin...

please..buat kejutan untuk dia jadinya pas buka blog ternyata udah rame yang datang....


sebelumnya makasih banget ya.... ntar sapa nama ponakan Kak Ega bakal di kasitau deh.. mohon doa juga ya biar si dede keluarnya lancar.. kalo bisa langsung lari - lari hehehe



18 komentar:

Tukang Komen mengatakan...

Semoga keluarnya lancar Kak Ega, btw ponakannya tu anak ke berapa?
wah... belum nemu nama tuh kak... tar yah cari inspirasi dulu... trus mampir lagi...

reni mengatakan...

Wah.., belum ketemu nama yg sesuai nih, Kak Ega.

Henny Y.Caprestya mengatakan...

hmmm..nama y kak?
cari dulu ah..sambil mampir dulu ke blognya wulandari

J O N K mengatakan...

wah kalau cewek siapa ya kak. Blank nih :

tapi kalau cowok kasih nama Jonk Keren Sekali, gimana ? bagus kan

ehe,ehe

YolizZ mengatakan...

untung tuh ponakannya kak ega bakal cewe yah,, ga kebayang deh kalo cowo trus dikasih nama jonk,, jdnya apa yah?! hihihihihi... piiss jonk ^^V

belum nemu neh kak,, binun jdnya.. aku mo jalan2 ke blognya wulandari dulu deh :)

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Wah, mudah-mudahan lahir dengan selamat ya sis.Nama Arabian banyak sis contoh firt name:Noura, Sarah, Aisya,Khatija, Salwa,Basma,Najwa,Majida,Najad,Ibtisam,Nansi,Rana,Sirin,Nawal,Jumana,Latifa,Amani,Jamila,Maryam,Fatima dan masih banyak lagi hehhe.Thanks kunjungannya dan follownya sis.

Joddie mengatakan...

wah kasih nama apa yaa.. btw pokok'e slamet aja buat ponakan.. moga2 lancar.. 'n langsung bisa lari-lari he.. he..

Newsoul mengatakan...

Sealamat ya Ga atas kelahiran keponakannya. Ega cepetan dong, hehe, apaan ya......!?

rco mengatakan...

Ya ya ntar dibantuin,....

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

kalu cewe paling gampang!

Ladya Resty Azzahra,

artinya sih menurut aku :

Ladya = cewe, putri, wanita
Resty = plesetan restu
Azzahra = kalu ga salah nama anaknya nabi Muhammad kan?

gitu deh ;)


ok deh, aku maen ke blog temen kamu yah!

vie_three mengatakan...

waaaahhhhh aq langsung ke blognya dech kak, tenang ajah aq bantuin.... tp kayaknya untuk nama masih lom ada ide dech kak.... hehehehe

ferdivolutions mengatakan...

aku punya ide, klw cewe kasi nama Ayu Zahra aja.. aku suka nama itu....

klw yg cowo = maap belum nemu... ga dpt inspirasi.

Penikmat Buku mengatakan...

aku suka nama hazimah, artinya yang tegar dan sabar...tapi klo disuruh 3 kata aku binun dah :P

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Apalah arti sebuah nama? Namun dalam Islam, nama itu penting, Karena nama adalah do'a.
Kalau boleh saya usulkan nama sbb :
" ZAHRAH KHAMILAH "
Supaya dia bisa tumbuh bagaikan sebuah beludru yang lembut yang senantiasa memancarkan keindahan. sesuai dengan artinya...

Lala mengatakan...

Siapa ya? lagi ga punya stok nama kak :(

meluncur ke TKP aja dah hehehe

Fanda mengatakan...

Permintaan 1: ga ada ide tuh..setuju aja ma yg lain
Permintaan 2: sdh dilaksanakan, bos! Hehehe...

Yudie mengatakan...

bagusnya dikasih nama apa ya Kak Ega ?

hahahahah....jadi kok balik nanya......

PurpLize mengatakan...

Ega....kasi nama "Niken" aja....:) heheeee
jd tgl brapa lahiran nya ?

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)