Sabtu, Februari 14, 2009

valentine??? hmmm.. cuma pengen kopi!!


sekolah ku heboh!! valentine day dianggap keramat ma murid2ku.. lucu banget pada bawain coklat buat gurunya.. trus ada juga yang niat jualin coklat ke temennya yang pada pengen kasi ke 'temen spesial'. pas lagi ulangan, sempat2nya nanyain "bu, malem ini valentine an ke mana?' ma yang mio putih ya bu?" pokokny mah kalo jalan ma sapa gitu jangan mpe ketauan ma mereka.. bahaya!! namanya juga ABG!!
bagi ak sih valentine ga da yang spesial.. cuma moment sehari yang ga perlu diributin sana sini.. dan cuma budaya barat yang ak sendiri ga tau napa jadi fenomenal gitu.. tiap hari mah kasi sayang ma semua yang berarti buat kita..
trus ditanya mo kado apa??hmmmmm... cuma pengen kopi!!
akhir ini dengan kerjaan numpuk.. pengen banget minum minuman fav ak.. kopi, please!! pengennya nih, pulang kerja, mandi trus minum kopi pke gorengan.. duduk depan komp trus udah deh ngenet.. indah dunia deh!! katanya fauzi baadila nih "AJIB". Sugesti aja nih.. kalo dah minum kopi, pikiran tenang, bawaanya rileks aja, trus bisa ga bobo.. (ak suka malem2 drumah, yang laen dah pada tidur.. ak nikmatin nonton tv.. film..dengerin musik.. dan ngerancang masa depan!! hehe)
makanya kopi tuh dah jadi kebutuhan buat ak!! wajib!! padahal agak membahayakan ya..
namanya juga suggesti ya.. sama aja ada yang dah kecanduan ma hp.. kalo ga bawa hp hidupnya bakal merana.. ngerokok (nah ini kecanduan yang membahayakan diatasnya kopi banyak bgt kan :) )
Nyandu kopi mulai jaman2nya kul yang kadang tugasnya ga kenal yang namanya belas kasihan hehe.. so kopi ngebantu banget..sampe skrg ga bisa kalo ga minum kopi.. (buat produsen good day choc orange ma mocafrio nih.. please distribusikan produkmu ke Tanjungpinang, susah amat nyarinya boss!!)
jadi, kalo ada yang mo kasi kado valentine.. kasi kopi ya hehe.. ikut2 aja dikit nih: Happy valentine....

7 komentar:

bunda yuki mengatakan...

valentine? Bunda dan Q senang karena kita bedua sangaaaatttttttttttt suka denganyang namanya coklat......

yonasmeri mengatakan...

Cerita valentine...bunda jadi pengen nonton film twilight.dah nonton belum kak ega? kemarin bunda baca sinopsis sepertinya romantis walaupun agak serem. jadi pengen beli deh... buat tambah koleksi romantis nya

cinderella ilang sepatunya mengatakan...

hmmm..kalo aku c suka apa aja yang gratis...wekekeke

ARIEF MAULANA mengatakan...

Ah... teringat waktu masih sma dulu. Kayanya gimana gitu menghadapi valday... Tapi sekarang ketika sekarang mau lulus kuliah dan pemikiran sudah dewasa, rasanya kok ngga penting banget...

Memang beda perspektif dan kedewasaan akan berpengaruh pada cara kita menyikapi sesuatu. Bukan begitu kak ega?

Rudy mengatakan...

Hari Valentine memang sudah banyak dikenal dikalangan ABG sekarang, terutama bagi ABG yang sedang duduk dibangku SMU. Hal ini seolah-olah sudah menjadi tradisi dan hari yang sakral bagi mereka yang sedang pacaran, padahal untuk menunjukkan kasih sayang kita nggak cuma pada 14 Februari aja kan??

kak ega mengatakan...

@smuanya: mang tergantung cara kita memandang kasih sayang itu sendiri..... thanks komentarnya ya kawan.........

bayucandra mengatakan...

klo buat aku hr valentina cuma jadi hari yg ngrbetin, jd ssah ngnnet gra2 bnyak psnan cklat y da sneng ny jga sich jd pnya uang tmbhan hehehe

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)