Sabtu, Februari 14, 2009

puas???? not yet!!


Skrg lagi sibuk2nya ngajarin murid2ku buat persiapan UN Produktif.. kadang ga nyangka aja, tanggung jawab segede ini dilimpahin Tuhan ke ak... Makasi Allah udah percayain ini ke ak.. ak bakal maksimal mati2an habis2an.. i promise!! alhamdulillah nya nih, anak2 kelas 3ny juga dah pada nyadar kalo ini untuk mereka, kita mati2an untuk dia.. jadi timbal baliknya ada.. senangnya mereka semangat, so guru2nya juga kebawa lebih semangat lagi...
Smangat aja ga cukup kawan!! kita harus berbenah, kerjasama (guru produktifnya kompak2 banget... ga da yang namanya senioritas.. hari ini gini masi pke begituan?? basi...), ikhlas untuk mereka.. keluarkan semua potensi mereka yang ada, (tnyata banyak juga yang masih belum bisa komputer, lucu2 polanya, aduuuuuuh nak!!. Bulan Maret bentar lagi, kerja masih banyak!! ak pengen saat mulai ujian nanti, mereka dah pada mantep! ga da lagi muka bingung plus panik dsana.. biar semuanya bisa senyum!!

Kalo sekarang, ngerasanya dibutuhin banget ma mereka.. akhirnya si ega ini berguna juga buat mereka hehe..ak juga berbenah banyak, ngadepin murid tuh ga bisa dsamaratakan.. ada yang mampu dan ga kan.. perlakuannya juga ga bisa sama, tapi intinya tetap sama pengen mereka maju, pinter dan ga malu2in.. kan bisa tu bikin bangga..kalo dtanya kok bisa pinter sih (jawabnya kan diajarin ma bu ega hehehe ngarep!!) so, yuk nak kita sama2 bjuang.. masih panjang nih kerjanya!! go go chaiyo!!

1 komentar:

Digital Baca : mengatakan...

Maju terus pantang mundur.... jangan lupa tetap semangat + Berusaha + Do'anya.

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)