Just for you, my angel without wings

Minggu, Desember 21, 2014
Selamat Hari Minggu, kawan, selamat bersenang - bersenang, nikmati hari yang kita tunggu sampe 6 hari lamanya hehehe... 
Kondisi badan lagi ga enak, tapi masih pengen nulis, mau jadi penulis blog yang rajin, mo bikin blognya update, mo punya memori yang selalu diingat... 

Nah, karena berhubung besok hari Ibu ya saya pengen posting tentang wanita hebat luar biasa ini! Yes my mom!!!



my angel.. Hj. Nurdiah A.Ch.. 
lebih enak manggilnya Bu Jali!

saya mirip mama saya kan.. Tapi kalah cantik, kalah baik, 
kalah takwa, she is the boss!!

Everyone saat ditanya pahlawan hebat dalam hidupnya, selalu deh pasti bilangnya si Mama.. karena memang super banget kan.. Dia ngalahin semua pahlawan hebat di muka bumi, bisa semuanya, even semua dengan kerjaan dan gaya berbeda setiap anak yang punya masalah pasti ngadu ke mamanya, itu udah bawaan hati bahwa mama bakal bisa bantu nanganinnya, dan keyakinan paling besar adalah Mama ga bakal pernah ninggalin anaknya!

Udah jadi kebiasaan saya yang harus nyium mama saya setiap hari, bilang i love you setiap saat, minta peluk selalu.. Catat! Tiap hari.. haha sampai mama saya bilang saya lebai.. Mungkin ini hanya kebiasaan yang ga pengen saya ubah.. Saya hanya mau mama saya tau kalo saya sangat sayang beliau, dan ngeyakinin bahwa she is not alone.. Dan lagi saya hanya punya Mama saya sekarang.. Bapak udah lama pergi, udah baik2 aja sama penciptaNya, mungkin lagi nunggu saya, mama dan yang lainnya.. Sabar ya pak, baik2 aja dsana...

Setiap manusia pasti pernah punya ketakutan sendiri dalam hidupnya, begitu juga saya.. pernah saat saya ngerasa urusan pekerjaan membuat saya takut setengah mati, bahkan saya ga bisa cerita ke mama saya saat itu.. Tapi saya tetap menemui mama, sekedar untuk melihat wajahnya, meminta mama memegang tangan saya tanpa saya sanggup bercerita, mama saya ga memaksa saya, dia tau ketakutan kebingungan yang saya alami, dia menunggu saya untuk bercerita.. Saat itu entah kenapa wajah beliau mampu membuat saya yakin saya masih bisa bertahan... 

Mama saya selalu ada buat saya, dengan caranya baik lagi marah ataupun penuh kasih, Mama selalu berusaha memahami "ketidaknormalan" saya.. Percaya dengan mimpi maupun ambisi yang saya punya.. Saya paling suka kalo mama udah ngomong "Coba aja Kak.. Kapan lagi, Hidup cuma sekali, nikmati!"

Mama mengerti keengganan saya menjadi PNS, walo dia menarik napas.. Tapi diakhiri dengan ending "Jalani hidup yang kaka suka, Asal masih di Jalan yang diridhoi Allah, semua bakal ada jalan".. Ini malaikat!!

Mama mengerti dengan kegilaan saya pada Super Junior yang mungkin diumur saya udah ga pantes.. Mama saya bilang "Gara - gara suju ya kak, Kaka jadi belajar nabung dan bisa keluar negeri, dan ketemu sodara - sodara baru..".  Cuma mama saya yang begini!

Mama yang buat saya berani bawa tas bebek saya kemana2.. Mama bilang lucu.. dan itu buat saya pede, dan gara2 kepedean saya, saya ngerasa orang - orang sekitar saya mulai menerima "ketidaknormalan" saya. Mama saya hebat!

Mama membuat saya bahagia dengan hidup saya. Saya ga akan pernah lupa dengan moment saat saya sakit dan bahkan saat itu saya ngerasa apa itu waktunya? Mama menatap saya, mata yang penuh ketakutan, mata yang penuh harap saya sehat.. Saat itu saya tak sanggup menatap matanya.. Saya berharap saya cepat sembuh dan buat mata itu berbinar lagi.. 


Banyak yang ingin saya sampaikan, tapi kata - kata yang tersusun rapi dikepala tetiba hilang menguap.. Banyak yang tak tersampaikan, Banyak yang terlewatkan..  Kata ini mewakili semuanya.. I Love you Mom...You are my world.. 

Dear Allah...
Saya hanya minta diberi waktu untuk terus buat mama saya bahagia.. Bahagia yang sebenar - benarnya bahagia... Dan ya Allah, Mama saya baik bahkan teramat baik, Jaga dia saat saya tidak dalam pandangannya, karena hanya padamu Allah yang saya percaya akan menjaga Mama saya.. Beliau sangat mencintaiMu.. Dia selalu meminta saya untuk selalu dekat padaMu, yang kadang saya abaikan.. Maka Allah, Cintai Mama saya juga, Lindungi diriNya dimanapun dia berada... 

Selamat hari Ibu!! I Love you..., Tetap jadi mama terkeren di dunia!!

6 komentar:

  1. Haii.. Cakk.. Done Follow sini no. 152
    Salam kenalan.. Sudilah kiranya follow me back,
    boleh kita saling kunjung mengunjung pasni..

    Official Blog :
    http://tengkubutang.blogspot.com/

    Catlover Blog :
    http://kucenkucenbelog.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. iyaaa selamat hari ibu walaupun udah kelewat ya ..hahahaha .. kalau mengungkapkan dengan kata susah sekali karna terlalu besar kasih sayangnya :D

    BalasHapus
  3. hari ibunya sudah lewat ya mba hehehe tapi engga apapa lah saya ngucapinya sekarang :) selamat hari ibu hehe

    BalasHapus

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)