Kamis, Desember 04, 2014

I miss you


Lihat judul story ini yang kesannya norak dan entahlah lebay maybe.. Tapi hari ini aku cuma mau jujur sama kamu.. Aku kangen banget sama kamu.. dari kepala mpe kaki, atau dibalik dari kaki mpe kepala ini isinya cuma kamu!!! jiiih ak sebel saat ak norak kaya gini.. Aku pengen kamu tau rasa yang aku punya.. tapi tanpa aku teriak dan nulis kaya gini pun kamu udah tau lah.. Puas gitu buat aku kaya gini? Rese...

Cinta..
ah bener sih, orang bilak norak juga tapi bagi yang ngalamin itu sah sah aja.. happpyyyy...
tapi saat everything is over, saat kita nangis bombay, orang bilang lebay.. yah ngalamin ga gitu.. sakitnya banget.. even lagu dangdut sakitnya di sini jadi soundtrack yang keren.. 

Hey jelek.. itu nickname paling keren yang aku bisa kasi ke kamu...
when you said "sorry.. This is goodbye words.. thanks for everything"
kamu tau ga sih rasanya hancur tapi masih harus jaga harga diri??? aku harap one day kamu ngalamin hal yang sama dengan aku, jadi nantinya kamu mikir "ah ini ternyata rasanya"
Kamu tau ga sih rasanya harus pake senyum sok ikhlas tapi nangis kesakitan di dalem.. berat jelek berat banget nunjukkinnya.. tapi aku berhasil kan?? jadi kamu bisa pergi bebas... 

Kamu tahu ga sih kamu selalu jadi pikiran utama aku??
Aku ga pernah kaya gini tau ga sih.. tapi kamu ya bisa buat aku kaya gini.. kamu rese.. 

Aku ga pernah nyangka aku punya perasaan kaya gini ke kamu.. Aku ga pernah tau rasanya bisa jadi kaya gini.. Kamu datang menawarkan banyak hal.. entah itu persahabatan entah itu cinta.. tapi kamu banyak memberi rasa, rasa yang ga semua orang bisa mengalami sampai dahsyat kaya gini.. 

Aku ga screepy ini nulis blog.. ga pernah secengeng ini.. buat aku ga bisa nahan rasa... kalo kamu baca, kamu tau ini untuk kamu... Jeleeeek,, aku kangen!!!