Cocok cocokkan

Rabu, Desember 17, 2014
Hello kawan blogger! Selamat hari Rabu.. selamat berbatik ria :), kalo dsekolah hari ini wajib ngebatik :)
Saya kali ini mau cerita tentang saya dan mereka.. mereka yang menjadi team kerja saya.. Sebut saja namanya The Pontang Panting Team... Karena memang kerjanya udah jungkir balik pake salto juga saking semuanya wajib kepegang... Oh my God.. kadang segala kerjaan itu sampe kebawa mimpi.. Ngga banget kan.. Udah capek banget disekolah eh balik balik tidur dimimpiin dimintain laporan ma kepsek.. Sumpah ga asik!

Team saya ini ga banyak.. Yang saya rasain ngerjain pake hati, yang mikirin gimana selesai dan baik2 aja tanpa mikirin dapat berapanya...
Untuk dunia kerja, yang orientasinya kebanyakan duit, team yang kaya gini susah didapet, team yang rela balik sampe malam even dihari minggu kita rela datang ke skul buat kerja.. 


#thepontangpantingteam


ini selfie disaat kita lagi bener2 apa ya kalimatnya
"saat mereka menyalahkan kami bener2 yang memang sebenernya salah, tapi ga nyangka segitunya disalahkan.. so take a breath and lets selfie :"



Yang hebatnya semua masih honor dan megang jabatan penting dsekolah! Untungnya bos saya alias pak kepsek ga pernah mandang beda antara honor dan PNS.. Kalo emang kerjanya bagus ya bakal dapat jabatan bagus.. kalo ngga ya bakal ngajar biasa aja.. Untuk itu bapak, Thank you so much!

Tapi ya itu tadi, di dunia kerja itu berat banget cobaannya.. Dsaat team saya melakukan kesalahan, ngerasain banget gimana orang lain ke kita.. bukannya bantu cari solusi, kita disalahkan bahkan mungkin saja ditertawakan dibelakang.. Itu sifat manusia bukan? 
"Suka melihat orang lain susah, dan susah melihat orang lain senang"

Ini juga jadi Moment buat kami mengoreksi diri, pasti pake garis bawah ada yang salah dari pembawaan diri sehingga bisa aja menimbulkan rasa tidak nyaman dengan mereka yang melihatnya.. bisa jadi kan??

Dan alhamdulillah my bestie team bisa saling nguatin saling ngingetin, ga pernah ada jalan menuju sukses itu mudah.. semua pasti punya tantangannya masing masing, gejolak disana sini, yah kalo mo lurus dan lancar lancar aja idup aja di jalan tol!! hihi

Untuk punya team yang sejalan itu emang harus cocok cocokkan kali ya.. dan yang jelas ga egois! Ga boleh tuh yang namanya ini harus sesuai gue!! Harus ada yang jadi penengah saat yang lain tetiba kesenggol atinya, tapi juga harus ada yang jadi majikan saat yang lain lagi males malesan kerja.. Nah team saya walo ga banyak alhamdulillah bisa saling ngisi satu sama lain..

Cekcok ada sih.. buat nenangin ati Si Inul Vista suka jadi saksi capek lelahnya kita, puas2in deh teriak disana hehe.. Hey my pontang panting team... Love you all :)

6 komentar:

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)