Minggu, Januari 01, 2012

Refresh Otak


Happy New Year!!

ya... semuanya sibuk ngerayain tahun baru... dan saya?? Saya tidur di kamar saya, ditinggal sama sodara2 saya, mereka taun baruan di Laut naik pompong.. dan baru nyadar kok suara saya ga ada di pompong... Ini nih akibatnya ga keluar2 dari kamar, sampe ga disadari ketidakberadaan saya disana... mereka peduli apa ngga sih?? hahah!! sudahlah...  toh saya udah dibujuk dengan segede2 bagong coklat Cadburry dan itu lebih dari cukup!! :p

Apa aja yang mo saya ceritain ya.... 

Saya mo cerita tentang liburan saya kemaren.. Refresh Otak sebelum taun baru... 

Sebenernya ga refresh2 amat, karena saya dan mama saya serta sodara2 saya lainnya ke Malaysia buat nganterin tante dan temen saya yang berobat ya sekalian cuci mata...

1 hal yang bikin saya takjub sama nih Negara.... saya sama sekali ga berasa takut berada di negeri orang... sampe ke pengobatannya juga bikin takjub... Saya ga pernah sedetail ini dijelasin sama si dokter soal penyakit tante saya... 

Komplit..plit... bener2 jelas... dan mereka malah mengharapkan kita terus bertanya, sehingga semuanya jelas.. beda banget dengan Indonesia.. emang agak mahal, tapi semuanya terbayar dengan pelayanan yang mereka kasi...kondisi rumah sakit yang keren... total si Tante berobat RM 1.600 kalo dikurs kan ke Rupiah...
 Rp. 4.800.000 dengan obat buat 3 bulan... saya rasa ga mahal2 amat ya...apalagi dengan penyakit tante yang lumayan mengkhawatirkan.....

Sebenernya itungan liburan saya ke Malaysia lebih murah dibandingin kalo saya berangkat ke Jakarta.... bayangin aja Rp. 2 juta saya udah keliling Malaka-Kuala Lumpur-Johor... 

 ini di depan penginapan di Malaka...  
hanya numpang poto aja dsamping si mobil hehe... 
eh ya penginapannya murah... 70 RM 1 kamar.. bagi 4 orang... mayankan hehe


 Kalo ini di KL.. Kemana2 nge bis 1 ringgit aja... 
bis nya enak, ga sesak... dan bisa mejeng poto begini :)


 ini noraknya saya ngasitau kalo saya udah nginjak
 tanah air tetangga :)




walo di rumah sakit saya tetap senang senang

ya jangan ngebayangin saya belanja yang heboh.. tujuannya kan ga itu.. tapi saya udah seneng kok, saya dapat beli headphone orange, bahan baju, dompet, bros, dll... bayangin kalo saya harus ke Jakarta atau daerah lain di Indonesia, 2 juta ga cukup buat transportasi....sementara dari daerah saya PP ke Malaysia cuma Rp. 480 rb... 

Always ingat Bapak!!

Saat saya lagi di Rumah Sakit dan Airport saya lihat anak perempuan sama ayahnya... Ayahnya sibuk ngurusin keperluan si anak... Saya Iri!!

Desember selalu bikin saya mellow, karena bapak saya pergi di 31 desember...  Saya ngebayangin, kalo Bapak masih hidup.. Beliau ga kan biarkan saya yang sibuk2 bawa mama dan tante saya, atau saya bolak balik ngurusin tiket berangkat... Saya bakal dibiarkan menikmati liburan saya layaknya princess... ya princess bapak...

Tapi, ada juga senengnya saya.. Saya ngerasa saya udah mulai bisa diandalkan... saya udah dewasa, karena si  mama dan tante bener2 mempercayai saya buat ngejaga mereka... ga tau deh di hati mereka gundah gulana apa ngga.. hehe

Walo ga sampe akhir taun liburannya, udah buat saya sedikit relaks... Paling ga saya ga bete ngadepin dunia kerja besok.. saya ga mo buat list tahun ini ngewish apa aja... yang jelas saya pengen jalanin hari hari saya sesuai yang saya pengen dan bikin orang2 happy berada di sekitar saya....

Eh ya, kalo boleh.. 1 aja.. bantuin doa buat saya ya... Februari ini Insyaallah saya mo nonton Super Junior... doain bisa ya... Kalo ngga pun, saya udah puas... gara2 ini, saya jadi banyak banget temen nya dari seluruh Indonesia... ELF Daebak!! dan Super Junior juga yang buat saya jadi rajin nge tweet...   hihihihi.. kapan2 saya cerita detailnya....

Happy new year sekali lagi... Saya sayang Temen2 blogger!! 




7 komentar:

al kahfi mengatakan...

kok seperti home alone ketinggalan terus tapi asik juga ya liburan ke luar negeri

Untje van Wiebs mengatakan...

Wah murah amat bis di sana 1 ringgit.
Asiknya yang jalan-jalan :)

Atma Muthmainna mengatakan...

wew,mantaf kak ega bisa jalan2 kenegeri tetangga,biayanya murah pulah,...

alaika abdullah mengatakan...

pantesan menghilang nih adikku yang satu ini.... ke negeri jiran rupanya.....

aku juga suka banget main kesana Ga... asyik dan transportasinya itu lho, udah murah, nyaman dan aman.... tepat waktu pula.

disiplinnya juga patut diacungin jempol, plus budaya antri yang begitu melekat diterapkan disana, bikin kita malu hati ingat negeri sendiri ya Ga... :)

Andy mengatakan...

aku emang mau banget travelling kaya mba,tapi budget dipersiapkan untuk hal2 lain
soalnya aku termasuk orang yang boros banget,suka shopping padahal cowo,wkwkwk
soalnya kalau liburan tuh,budget is number 1

Anak Rantau mengatakan...

Wah... Ke malaysia, gak kebayang aku kesana, ke bogor ajalah hehe...
Met thun baru jupa ya... :-)

Jonny Chan mengatakan...

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Tvonline
Bioskop 21
Tv Indonesia
Film dewasa
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)