Itu aja... Ga lebih...

Kamis, Desember 15, 2011
Masih lanjut tentang postingan kemaren tentang 'mimpi2'... 

Kenapa sih saya selalu bilang sama murid saya.... Kamu tuh harus punya mimpi, ga peduli setinggi apa, ga peduli seaneh apa, Percaya sama mimpi - mimpi kamu... dan cari cara buat bikin terwujud...

Saya cuma pengen mereka nikmati hidup yang cuma sekali ini.. dengan bangga, dengan kepala tegak... Jadi ga ada penyesalan.. Ga ada kalimat seandainya... Saya selalu bilang sama mereka
 "Saya hidup lebih lama dari kamu, lebih banyak penyesalan yang saya alami, karena 'ga berani mimpi', dan akhirnya ada kalimat andai saja... Itu ga enak... Makanya saya ga pengen kalian alami itu"

Saya nyadar tentang ngejar mimpi saat umur saya udah 20an gini.... Kadang ngerasa telat...Makanya saya mati-matian buat mimpi saya... Ada satu yang bikin saya iri sama murid - murid saya... Umur mereka!! Umur mereka bikin saya iri... Saya pengen waktu berulang... hihi, tapi ya itu udah lewat... Makanya, saat ada kesempatan datang, saya selalu punya pikiran "Kalo ga sekarang, kapan lagi??" Itu yang buat saya berani bertindak!!

Tapi ga semua nya murid saya punya mimpi - mimpi besar... Itu bikin saya kesal... Saya nyayangin banget dengan umur mereka yang masih sangat muda.... Mereka hidup dengan 'alakadarnya'... 
Terlalu santaikah?? Atau terlalu realistis?? Pada akhirnya hidup itu pilihan.... Apapun jalan yang dipilih bakal ada konsekuensinya.....
Hal hal amazing bakal terjadi dengan keberadaan mimpi - mimpi kita... Serius!! saya ngalaminnya loh.... 

Saya ga mau nyesal.. itu saja... Ga lebih... 

Ini hanya postingan mellow... Saya cuma mau mereka yang saya peduliin, bener2 peduli sama diri mereka sendiri... buat ngejar apa yang mereka pengen....

Buat Mama...ade'..kaka....murid2... temen2.. sahabat..cinta.... "Kejar mimpi kalian, karena saya akan happy sekali kalo kalian berhasil"
Serius.... Saya sayang kalian!!

6 komentar:

  1. Iyaaa ibu guruuu. Hihihi... :D
    Mari kejar mimpi~

    BalasHapus
  2. bener bener, emang kudu musti gitu. ane jadi ingat laskar pelangi nih

    BalasHapus
  3. tidak ada kata terlambat untuk sebuah niat baik... tetep semangat meraih mimpi....

    BalasHapus
  4. Umur bukan pengahalang untuk meraih mimpi2 kamu menurut aku,yang bikin jadi pengahalang adalah mindset kita untuk menembus batas ketakutan yang selama ini dihindari banyak orang,
    bermimpi memang butuh perjuangan super ekstra tapi setelah kamu meraih mimpi tsb,rasa sungguh sangat indah & pasti kamu akan senang sekali

    BalasHapus
  5. mimpi itu bukannya bunga tidur?kalau impian kita,angan2 raihlah setinggi bintang dilangit dan berusaha mewujudkan dengan satu langkah kecil,berani mulai!

    BalasHapus

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)