Kalo ga sedih ya Happy.. Wajar aja... :)

Selasa, Januari 10, 2012
Hati saya gampang banget di bolak balik.... baru aja semalem saya posting galau... aih galau, abg banget.... saya bukan abg.... saya wanita... tapi masih labil... ah opening bodoh!!

Saya kali ini ekspresinya senaaaaaaang banget... Happy day deh!! dan yang bikin saya happy ya murid2 saya.... setelah semalam mereka memporakporandakan hati saya.... sekarang mereka bikin saya senang banget... Tadi Team basket sekolah saya menang dan bisa lanjut babak selanjutnya... 

saya happy... karena saya bagian di dalam team basket itu... Manager?? Ngga... Pelatih?? Ga mungkin... Dengan spesifikasi yang saya punya.... hanya satu yang bisa saya lakukan!! 

Suporter!! Ya... suporter... saya suporter sejati sekolah saya hehehee..... 

Jadi, tadi murid2 saya ngajakin nonton, karena mereka tau banget saya suka kalo udah kalimatnya ngumpul2 dan happy2... maka kursi penonton disediakan manis untuk saya... Saat teriak2 tadi, saya lupa saya guru, hilang wibawa deh... intinya kita happy2 disana...

Saya lupa dengan kekecewaan saya semalam... Toh pas tadi di sekolah, semuanya udah baik2 aja... Hati saya gampang dibolak balik ya.... Yah namanya juga idup... Kadang saat mereka buat kita kecewa ya kita bakal sakit hati.... Tapi saat mereka bikin kita senang... Yah kita bakal senyum senyum terus....

Apalagi, pas menang.. murid2 saya ngedatangin saya dan kita tos bareng2.... wah saya ngerasa bagian dari team... yah mereka pasti semangat dong tandingnya... suporternya heboh....

Walau dalam hati mereka "Kok  bisa ya ak punya guru kaya gini..yah namanya juga nasib" :p

Gimanapun keadaannya : Saya sayang murid murid saya... Please, lebih sering buat gurunya happy ya....

Doain Team kami menaaaaang ya... Ntar saya bagi ceritanya deh..... 

5 komentar:

  1. Hihihi kemarin abis sedih ya padahal.
    Alhamdulillah kalau happy ^^
    Semoga happy terus yakkk... :D

    BalasHapus
  2. hahaa... senang deh 'membaca'mu happy Ga.... emang ya, kamu tuh transparant banget, hehe. Sebenarnya sih sama denganku. Aku tuh apa adanya, senang ya senang, sedih ya sedih... cuma mungkin lebih stabil kali yee (huhuhu.... mengingat umurku yang pastinya jauuuh diatas kamu)... hehe...

    glad to read this posting Ga... senangnya team basketmu maju ke babak berikutnya. Selamat yaaaa....


    btw, silahkan artikelku 'the power of Love'nya kalo mau dijadikan postingan di fbmu.... silahken...

    BalasHapus
  3. wkwkwkwkwk asam-masin kehidupan. tapi baca postingan ini pasti kejadiannya lebih seru secara pertandingan basket pasti seru bwangeeetttt

    BalasHapus
  4. kalau lagi berexpresi,,emng suka gak nyadar,,walaupun seorang guru sekalipun,, hehe

    BalasHapus

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)