Selasa, Januari 18, 2011

What should i do??


Serasa nightmare saat saya harus nulis postingan ini..... Tapi saya harus nulis, kalo ga rasa ini makin sakit, parah berdarah darah....

Saat pertanyaan paling menggila mampir: Apakah kamu dan saya masih berada di jalur yang sama???

Well, ternyata saya ga mampu melawan jarak dan waktu... Saya ga mampu menjadi sahabat terbaik yang selama ini di dengung-dengungkan dalam friendship quote dan lain - lainlah...
Kalo kamu bertanya Apakah saya sayang kamu?? Saya bisa jawab: Sangat kawan.....
Tapi  yang saya tahu sekarang, saya bukan sahabat terbaik kamu.... Tak usah membantah, toh saya yakin kamu juga ngerasain hal yang sama.....

Semalam, saya rasakan seperti kejedot di tembok, benjol.... tapi anehnya bukan benjol di kepala, tapi hati saya... bengkak... Saat saya kehabisan cerita dengan kamu.... saat kita ngobrol ditelp, saya melirik jam terus.... ok baru 15 menit, ok paling ngga setengah jam.. aduh kok blm setengah jam ya??
Hal yang dulu ga pernah kebayang bakal kejadian.......



Yang mana nanti jadi pilihan kita????

Kawan, saya ga pernah lupa kita habiskan waktu hanya untuk bercerita dari jam 9 malam sampai jam 4 pagi..... Dan sekarang, Saya kalah ternyata!! 
Tapi sungguh saya ga mau kehilangan sahabat seperti kamu... Hanya saja, saya merasakan kamu juga sama ga nyamannya dengan saya.....
Saat kamu hanya mengomentari saya....Hmmm.... Yaya.... ya.... Ga nyela saya, aneh!! Dan kamu ga nahan saya, saat saya berbohong menyudahi pembicaraan kalo ada temen yang datang...

 Saat itu, ok saya sangat sentimentil.... saya ngerasa, hari itu kamu melepas saya atau kita sama - sama saling melepaskan????



Ternyata kita kalah dengan jarak.... 
Kawan, what should i do??? Saya ga banyak tahu lagi tentang kamu.... begitu juga kamu... lantas masihkah kita sahabat?? apa definisi sahabat sebenarnya?? 
Kawan, baik2 sajakah kamu disana?? bergembirakah?? bersedihkah?? kenapa saya baru memikirkan kamu saat saya nulis postingan ini.... 

Ah, persahabatan ini hanya terjaga di masa gila kita... Saat kamu, saya bersama di satu tempat, dan tawa menjadi penghias terbaik hari - hari kita...

Tapi.... Andai saja saat ini ada kolom pertanyaan : Siapakah yang paling mempengaruhi hidup anda??

Tanpa ragu saya akan menuliskan nama kamu..... 

Terimakasih untuk semuanya.... kalau saat ini kita melangkah sendiri - sendiri... bukan karena kita ga peduli, bukan karena kita ga saling sayang.... kita hanya realistis, Toh kamu dan saya tidak lagi di jalur yang sama.... Kita hanya coba berdamai pada keadaan... kawan, saya harap kamu baik - baik saja..... biar gimanapun saya mengharapkan yang terbaik buat kamu.....

Sekarang, saya ga bisa janjiin apa2 tentang persahabatan ini, toh ga ada perdebatan tentang itu.... yang saya tahu kamu dulu pernah mengisi hari - hari gila saya... dan menjadi hari - hari gila kita....

Beneran, Terima kasih!!



7 komentar:

Bintang mengatakan...

Bingung mo commentnya...ini cerita atau cerpen sihh..tulisannya bagus banget serasa baca cerpen...

dunia kecil indi mengatakan...

Hai, halo Kak Ega, kita berjumpa lagi, hehe :)
Hmm, aku punya pengalaman kaya kamu. Dulu aku punya bestfriend yang loyal banget sama aku. Kemana2 kita selalu bareng dan kami selalu bisa jadi teman curhat yg asik. Lalu suatu hari, sahabatku ini punya pasangan (dia lesbian). Ternyata pasangannya nggak suka kami dekat. Lama-lama makin "dingin" lah si sahabat, lama2 semua terasa dipakasakan..
Aku nggak punya solusi buat hubunganmu, soalnya sampai hari ini aku cuma bisa merelakan sahabatku sama pilihannya sendiri :) Mungkin kita bisa belajar 1 hal, kalau semua nggak ada yg abadi dan setiap manusia, sekenal apapun dia dengan kita, bisa saja berubah :)

Henny Yarica mengatakan...

kak egaaaaa...*pelukpelukpeluk*
kangen deh,,akhirnya ketemu juga blognya. hiks.

Mr TM mengatakan...

Teman, persahabatan selayaknya ladang hati, yg kita tabur n bs kita petik buahnya penuh rasa terima kasih...

anno christy mengatakan...

haiiii...i'm coming...we can meet here or on mine..u just need to visit anithings-here.blogspot.com......hahahaa..isinya ga jelas sih....wkwkwkwk...i'll wait for u to come to mine :)love u icunggg

alaika abdullah mengatakan...

Wah udah lama banget ga berkunjung kesini nih, apa kabar kak ega? tulisannya tetap bagussss... keep writing yaaaa....

oya, main ke tempatku juga donk... :-)

Jonny Chan mengatakan...

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Tvonline
Bioskop 21
Tv Indonesia
Film dewasa
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)