Rabu, Oktober 20, 2010

Saya pengen 'ngangenin'


Seberapa penting kehadiran saya dimata mereka yang saya sebut keluarga??? sahabat?? teman?? rekan sekerja?? my little angels a.k.a murid2ku??

Itu yang jadi pertanyaan dalam benak saya sekarang... seberapa penting Kak Ega dimata mereka... Saya mau jadi manusia yang ngangenin, yang hadirnya saya membuat hari mereka jauh lebih baik... berhasilkah saya???

Semuanya tergantung kepribadian kita bukan?? Dulu, saya adalah pribadi yang menyenangkan.. saya meyakini itu, mungkin saat itu faktor usia mendukung saya menjadi pribadi yang menyenangkan.... ah, saya masih remaja, 'hip - hip hura' adalah moto hidup saya...

But now, saya udah mulai 'tua' tapi tidak renta kawan!! saya dituntut untuk dewasa atas nama pekerjaan, ga mungkin kan seorang guru 'childish'... so, masih menyenangkan kah saya??
Mudah2an iya.. Sampai saat ini saya berusaha untuk melakukan yang terbaik, dengan 'apa adanya saya'... karena saya ga mau jadi orang yang 'ada apa - apanya'...



Saya ingin jadi pribadi yang peduli namun tidak lebay, sehingga orang lain tidak merasa risih dengan keberadaan saya...

saya ingin menjadi pribadi yang humoris, tapi juga tidak lebay sehingga orang lain tidak merasa saya kelewat santai menghadapi hidup....

Saya ingin menjadi pribadi yang sabar dan lagi2 tidak lebay, sehingga orang lain tidak merasa saya gampang dbego-begoin....

Saya ingin menjadi pribadi yang tenang dan kawan ga mau lebay ah, sehingga orang lain tidak merasa ingin memancing emosi saya... kalo mo mancing gih 'empang' menunggu.. apa sih Ga, ini baru lebay :)

Saya ingin menjadi pribadi yang rajin, dan lagi jangan pakai kata lebay, sehingga orang lain ga merasa saya gampang disuruh - suruh.... 


Dan sumpah!! saya mau jadi pribadi yang 'ngangenin' yang bikin mereka bertanya 'mana kak ega' saat saya belum mengisi hari - hari mereka dengan keberadaan saya...

Dan pada akhirnya nanti, saya ingin seperti baby yang disambut dengan tawa atas kehadirannya, sementara si baby menangis, dan pada saat saya ketemu pencipta saya, saya tersenyum sementara yang lain sedih atas kepergian saya....

akan kah nanti saya seperti itu?? we will see.. karena semuaa ditentukan oleh pribadimu kak ega....

so, saya mau berjuang menjadi pribadi yang 'ngangenin'... wish me luck kawan!!

6 komentar:

Antaresa mengatakan...

duh mana nih bu guru ??? kok ga masuk...

asik jam kosong

Asty mengatakan...

Hi Kak Ega salam kenal ya...
Tks sdh berkunjung ke blog sy.

Jadi ingat kata2 Bpk sy bbrp thn lalu, jadi org hrs berguna+menyenangkan, ketika kita gak ada dibutuhkan+dikangenin, kalo ada org2 jd seneng. Bukan sebaliknya kalo kita ada org sebal, kalo gak ada pd seneng ;)

rezKY p-RA-tama mengatakan...

hip2 hura...
hip2 hura
berknjung dengan senyuman,,,

ninneta mengatakan...

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta

obat herbal mengatakan...

penyakit kencing bernanah gonore Obat menghilangkan kencing nanah dari mbah dukun cara menghilangkan nanah dari kemaluan cara menyembuhkan kemaluan keluar nanah

Jonny Chan mengatakan...

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Tvonline
Bioskop 21
Tv Indonesia
Film dewasa
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)