Sabtu, Oktober 09, 2010

Kok getar2 lagi sih?? i hate this feeling!!


Tadi pagi saya bangun dengan senyam senyum!! trus bengong, dan kemudian menghembuskan napas, kesal!! saya sebal kenapa saya harus senyum, dan lebih sebal lagi saat saya harus bangun dengan mengingat dia!!! huaaaa, sungguh saya ga rela!!!

Kata mama dalam versi melayunya, perasaan saya ini 'gila bayang'... what?? istilah yang sadis itu untuk perasaan saya terhadap dia yang ga pernah luntur dan ga pernah terbalas!! hiiiiiks...
Dan masih kata mama, 'Udah kaka', stop rasa itu'.... Aduh mama andai aja rasa ini bisa dstop dengan mudahnya seperti 'lampu merah djalan' mama, udah lama si kaka ini bakal melakukannya...

Sungguh tidak mudah mama, berkali - kali saya coba, dan berkali - kali gagal dengan 'suksesnya'... Saya sudah mulai berani minta si Dia yang saya cinta mampus itu untuk segera menikah dengan kekasihnya.. Tujuan saya satu : saya mau menghilangkan segera rasa ini...

Dan dia selalu bilang 'Ak bakal nikah, setelah sahabat ak yang paling ak peduliin menikah'... Come on!! entah sampai kapan saya bisa bertahan dengan embel - embel 'sahabat'..

Berkali - kali saya meyakinkan diri saya, bahwa laki-laki yang mengaku sahabat saya ini adalah makhluk yang sungguh paling egois... Dia pintar, itu yang buat saya jatuh lebih dalam dengan semua rasa yang ada, jadi tidak mungkin kamu sama sekali tidak menyadari perasaan yang saya punya....

Apa saya harus menjatuhkan harga diri saya dengan bilang saya cinta kamu??? saya perempuan.. dan saya adalah perempuan feodal yang tak mengenal emansipasi untuk yang satu ini....


Nah, tadi pagi, saya bisa senyam senyum, karena saya mimpi kamu!! saya mimpi kamu datang menawarkan apa yang saya harapkan selama ini...

Damn!! getar2 itu masih ada dan saya rasa akan selalu ada... i hate this feeling... Perasaan yang ga seharusnya ada!!

Saya sedih saat mama bilang perasaan ini 'gila bayang'.. saya sedih, karena saya tau itu benar.. tapi saat ada yang mengungkapkan itu, sungguh menusuk, sangat menusuk...

Dan barusan aja kamu menghubungi saya... dan berperan lagi saya sebagai sahabat kamu.... ah saya sungguh aktris yang hebat!!

6 komentar:

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

kak, mending kasih tau aja perasaan kakak. Biar gak menyesal dikemudian hari. Entr kalu dah jadian posting lagi yah. Heheh

kak_ega_punya cerita mengatakan...

@ivan: waduh!! kayany ga bakal ada postingan ttg itu deh :(

Newsoul mengatakan...

Ya bagus juga Ga "Gila bayang" itu. Mungkin banyak yang mengalami, hehe. Banyak lho yang saat ini mengharap jadi sama si itu, suatu hari melihat hikmah, ternyata Allah punya maksud yang lebih baik. Rasanya begitu ga.

chikarei mengatakan...

wahh
lagi jatuh cinta yaa

Elsa mengatakan...

ehem....
sampai kapan jadi sahabt yang baik tadi?
kalo getar getar itu masih ada

ngerti banget rasanya
pasti menyiksaaaaaaaaaaa

syofranita mengatakan...

ehem ehem
kalau kayak gt mang susah
tapi harus tetap memncoba, mungkin butuh waktu.

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)