2023

Selasa, Januari 17, 2023
Hey, 2023, just be nice.. 

Januari baru saja masuk, baru setengah bulan, but hit me up tentang hidup aku selanjutnya bakal jadi kaya gimana.. Bermula dari mendapat kabar tentang anak temen yang meninggal, usia muda, sukses. Pada akhirnya semuda apapun, sesukses bagaimanapun, Kalau perjanjian sama sang Khalik yang bilang ini end the day of your life, ya udah selesai. Kesedihan akan masih ada di keluarga, postingan kenangan di story di hari itu, dan keesokannya sudah mulai menjalani hari hari sebagaimana biasanya dengan membawa sebak di dada. Hari berlalu, yang dulunya akan setiap hari berkunjung ke makam kemudian menjadi sebulan, dua bulan bahkan setahun sekali. Doa yang biasa dipanjatkan setiap sujud, kemudian jika teringat dan tak terburu buru kala sholat..

Lalu bagaimana kalau itu aku yang pergi? bukankah amal ini yang akan benar benar menolong? Doa doa dari mereka sedikit menjadi penolong. Namun yang benar benar bukankah apa yang telah kita perbuat?
Aku yang menjalani hidup dengan kadang memanusiakan pertama baru sang Penciptaku.. Apakah harus ada kepergian seseorang baru bisa memukul hati sampai ke dasar?
Tapi apapun itu, aku bersyukur masih diberi pemikiran untuk menjadi manusia lebih baik, memaknai kehilangan dengan benar. 

dan ya what of you goals in 2023.. Me? Allah First..

bakal berat, i am human, tapi usaha harus ada di kamusku, mendahulukan dia dari kepentingan manusiaku ini tidak mudah, but i will try.. semaksimalnya aku.. Bisa yuk bisa... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)