Sabtu, Oktober 30, 2010

Enjoy yo!!


Olaaaaa..... happy weekend!! Saya lagi pengen nge blog dengan ngasi 'something' ke temen2 blogger... selama ini kan cuma ngebagi cerita yang bagi saya spesial,  tapi mungkin aja bagi temen2  blogger 'yaaaaah baca aja deh, udah syukur dia berani nulis :p'

Cuma saya bingung something yang gimana.... apa ya.... mau cerita lagi tentang  kehidupan saya sebagai guru (tidaaaaak, pasti isinya keluhan.....), atau  tentang cinta saya akan negara jepang (ampuuuun, udah bosen),  tentang cinta saya yang tidak berbalas (huaaaaaaa, kalo ini saya yang meminta dikasi something untuk hibur diri saya, huhuhuhuhuhu)

Trus apa ya.... Ternyata setelah lama mikir, saya benar - benar tidak bisa beralih dari kecintaan saya terhadap dorama jepang.... tapi kali ini bukan ceritanya, melainkan soundtrack2nya yang menurut saya keren abis... tapi ingat loh, ini hanya menurut saya.... toh selera seseorang tidak bisa dipaksakan....

Yah kalau ingin mengenal kak ega lebih dalam, paling tidak, selera musiknya bisa diketahui sekarang (berasa banyak yang mau mengenal :p)
Makanya temen2 blogger, coba cek lagu - lagunya... gimana menurut kalian???

1. Ostnya God, give me more time.....

    


2. Ostnya Hana yori dango - Ai Otsuka - Planetarium
    Siapa yang bakal lupa kata2nya Doumyoji Tsukasa "kalau maaf saja cukup, untuk apa ada polisi"  tapi bagi saya, quote yang paling asik saat Tsukasa bilang "Kamu kuakui sebagai gadisku, maka kamu sudah pasti yang terbaik"




3. Ostnya Hana yori dango 2 - Utada Hikaru - Flavour of life
    Saya cinta mati sama lagu ini.... keren banget..... Dan tiap scene ceritanya saya suka!! dan ost nya ngedukung pula, makin cinta saya sama ceritanya.....



4. Ost nya Buzzer Beat
    Ini lagu, kalo saya lagi bad mood dengar lagu ini, bisa naikin semangat saya buat jalanin hari - hari saya lebih kuat dari sebelumnya... agak keras, tapi asik!!




5. Ostnya Code Blue
   Nah quote yang paling saya ingat "Berbohong demi kebaikan untuk hasil yang indah, tetapi mengapa orang sampai memohon untuk kebenaran???"





6. Ostnya Gokusen 2 - Kizuna
  Lagu dan filmnya meyakinkan saya bahwa guru adalah pekerjaan terbaik yang saya miliki.....



7. Ost Maou
  Sebenarnya biasa aja, tapi ini satu2nya lagu jepang yang saya hafal hehehe, dan satu lagi ada si 'aa jun'




9 komentar:

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)