Kamis, Maret 18, 2010

Gorengan vs dokter



Lagi sebel ma perusahaan listrik negara atau lebih tepatnya perusahaan lilin negara alias PLN yang udah 2taun an ini hobby banget matiin lampu rumah2 yang ada di Tanjungpinang.... kasian rumah2 indah yang harusnya sedap dipandang mata menjadi gelap gulita.... hiks!! janji mulu ga bakal mati2, taunya boong... ibaratnya pacaran nih, isinya gombal mulu dah!!

nah hubungan nya apa ya ma judul diatas??Ada!! jelas ada.. gini, nah setiap ari kan selalu ada jadwal pemadaman listrik.. kalo rumah gilirannya siang, ak sih happy2 aja!! karena jam sgitu ga bakal ada dirumah mengingat tuntutan buat mencari segenggam uang buat beli dorama jepang (sesuap nasi mah udah lazim hehe)..
giliran malam yang stressnya luar biasa.. jam segitu baru ada dirumah, dan ga tau harus ngapain.. alhasil pelariannya ngemil yang bisa banyak, dan murah... kenapa harus banyak, soalnya mati lampu mpe 3 jam, jadi ngemilnya disesuaikan waktu mati lampu (ini hanya pembenaran karena hobby ngemil) dan wajib murah karena jadwal mati lampu ini ga tau kapan berakhirnya walau udah di demo berkali2... so mesti sedia duit sering2 buat mengisi waktu, entah ngemil, jalan, atau malah frustasi mungkin nanti beli genset.... pyuuuuuuuh!!


Mengingat ngemil yang murah adalah gorengan, dan sebagai mantan mahasiswi yang dulunya gorengan temen setia saat2 lagi kere nunggu kiriman mama... maka pilihan tepat buat jadi santapan cemilan...

tapi lupanya, gorengan ini kan berminyak2, so ngefek juga pada badan yang kecapean pulang kerja.. disajiin dengan gorengan + kopi dingin.. dan ini sering banget.. makanya badan ak jadinya ga mo nerima saking bosannya, dan unjuk protes dengan label yang namanya 'sakit'

akhirnya ak terkapar, dan ga bisa ngapa2in.. akhirnya ak pergi ke dokter.. u know what?? mang udah jamannya gila2an.. ak harus ngebayar 300 ribu buat obat yang sama sekali ga enak...

sungguh ironis sementara gorengan yang ak beli 1000 dapet 3 yang artinya 1 gorengan 300an rupiah.. hiks...

sapa yang harus ak salahkan?? PLN kah?? ato.. ah ega mang kamunya aja yang ga bisa ngontrol napsu ngemil!!

5 komentar:

ataaa mengatakan...

hehehee. betul itu tuh, ati-ati gorengan ga sehat buat badan. enak tapi cuma sesaat.

Yolizz mengatakan...

hehehe.. jangan keseringan deh pokoknya makan gorengan kak, ga baiiikk banget tuh buat kesehatan...

ninneta mengatakan...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

PurpLize mengatakan...

iiih egaa, pingin bakso masjid raya....:) heheee itu loh yg hrga Rp.200,-

yudex mengatakan...

salam kenal kak Ega.. :-)

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)