Rabu, Maret 17, 2010

Nge blog - nge bw - nge award (ih pemaksaan)


Udah cukup lama juga ak beredar di dunia pe nge blog an (bener ga sih penulisannya?? tapi yang penting ngerti kan... ia kan... ia kan.... ), dulu waktu awal2 semangat buat nge blog tinggi banget dengan segudang cerita yang kadang2 tapi jarang di improvisasi dikit2lah...

akhir2 ini udah jarang banget buat nge blog... yang diinget banget cuma browsing, ngedownload trus cek si buku muka alias fesbuk, trus udah!! padahal awal2nya niatnya pengen entri baru blog.. pas buka, semangatnya ga tau ilang ke mana.. pyuuuh!! waduh napa jadi males gini ya....

Ngomong2 soal nge bw (ak baru tau setelah pusing liat temen2 blog yang bilang "sorry ya baru sempat bw.. bis sibuk banget"... setelah di ricek sana sini.. baru deh ngeh arti nge bw itu), nah lanjut ke topik... dulu.. rajin banget ak bw kesana kemari.... intinya SAYA BLOGGER YANG HOBI JALAN2... tapi sekarang.. waduh, semangatnya lagi2 ilang... ini tidak boleh terjadi kawan!! ak mau jadi blogger yang banyak temen... nah semangatnya harus dibangkitkan lagi, kalo perlu pake mesin pembangkit (sungguh tidak lucu tulisan ak ini )...
nah kawan, kalo ak berkunjung kesana... kunjung balik ya... harus loh ya.. janji ya!! :)


Makanya kadang malu sendiri kalo terima award sana sini.. bukannya ga maksud hargain yang kasi award, tapi jarang banget ak tampilin award yang udah dikasi buat dipajang.. dengan faktor males tadi trus suka lupa sapa yang ngasi award.. suka ga enak sendiri...
dimaklumi aja ya....

bagi ak, yang udah kasi award, mereka2 adalah yang blogger yang menghargai tentang keberadaan seorang blogger lainnya, biar tambah semangat nge blognya, biar nambah temennya, biar blognya tambah cantik dengan dihiasi award sana sini...

sekali lagi hountoni arigatou ya!! dan gomenasai kalo lum nyempat majang2in awardnya.... efek M kawan!! so doakan saya biar tambah rajin nge blog, rajin bw... pengen juga commentnya mpe puluhan kalo perlu ratusan... atau nyepam juga ga papa kok (ini istilahnya juga bikin ak ribet dulu)..

dan yang paling penting pengen bikin award sendiri!! harus bisa dan spesial... dan moga2 ga ada faktor m lagi.....




3 komentar:

Penikmat Buku mengatakan...

huray! hayoh hayoh keliling nyari temen yang buanyaaaak

AISHALIFE-LINE mengatakan...

take it easy sis.pelan2 saja hehehe

Itik Bali mengatakan...

Banyakan keliling ntar pusing tujuh keliling lho mbak..
heheheh...

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)