Jumat, Desember 18, 2009

Quote nya orang2 terdekatku




Sebelumnya selamat tahun baru islam duluuu.. Moga kita dijadikan makhluk yang lebih baik untuk ke depannya.. amiin.... kali ini postingan kak ega ngebahas quotenya temen2ku yang pas kak ega cerna, teliti, pertimbangkan halah!! kaya' mo buat uu aja!!
ga ada salahnya buat di bahas......

yo ak mulai aja... terserah buat temen blogger mo baca yang mana.. dan ngomentarin yang mana.. tapi komentarin ya... nyepam juga ga papa hehehe...

1. Tema: gender
"Perempuan yang dipake 90% napsunya dan 10% otaknya... tapi 10% otaknya bisa ngendaliin napsunya... laki - laki 90% otaknya, 10% napsunya.. tapi 90% otaknya ga bisa ngendaliin napsunya"

Menurut Kak ega mah setuju2 saja.. kalo ga gitu ga bakal ada kalimat 'kucing kalo dikasi ikan mana ada yang nolak' hehehhe.... atau parahnya 'lebih baik selingkuh badan daripada selingkuh hati' beeeh ini mah ucapan ga perlu ditiru saudara2!!... dan ini keluar dari mulut mereka yang katanya sifatnya gentleman jijay amit2 dah!!

tapi ya kan?? kalo ga mana ada klub poligami di bandung sana... sekarang2 mah yang ak percaya mereka poligami karena banyakan napsunya doang tapi mengatasnamakan agama... dasar lelaki!! hihihi

bagaimana kalian?? setujukah... :)

2. Tema : Taubat
"Lebih baik jadi mantan penjahat daripada mantan Pendeta/ulama"

nah ini Kak Ega manggut2 stuju saja!! ini juga sering ak bilang ma murid2ku yang minta ampun bandelnya... murid bandel bakal sering di cap bandel, tapi bukan berarti ga bisa berubah!! niatin dan jalanin.. trus wait and see aja.... ga lama lagi juga bakal banyak yang bilang "ih dia dah berubah ya... jadi bagus sekarang kelakuannya.. syukurlah"

Pasti bakal lebih nyenengin orang2 mengenal kita 'berubah jadi baik daripada pernah menjadi baik'


3. Tema : Ibadah
"Kalo dah mampu, Ga ada istilah belum dipanggil buat naik haji.... itu hanya pembenaran diri"

Nah ini buat ak mikir, apa iya begitu... contoh kecil dari mamaku gini aja...

Mama: "Misalnya nih si Ega udah banyak bantuin saudarnya buat hidup mereka.... tapi setelah mereka terbantu, mereka ga dateng nemuin ega sekalipun hanya untuk ngucapin makasi... apa perasaan Ega?"

Ega :"Ya... sedih lah Ma"

Mama: "Begitu juga perasaan Tuhan... udah segini banyak yang dikasi ke makhluknya.. kok hanya bersyukur dan datangi Beliau bilang makasih sampai harus dipanggil?? ya niatlah datang sendiri... kuatkan Iman dan Taqwanya"

Ega : "Sip Mama! bener....

4. Tema : Berjuang!!
"Cuma tergelincir Ga.. bukan Jatuh!"

ini paling sering ak bilang ma diri ak sendiri kalo ada masalah dan ak ngerasa ga bisa ngadepinnya... Tuhan ga bakal kasi cobaan yang melebihi kemampuan umatnya... kalo ga ada kata-kata penyemangat, ak ga bakal kuat...

dan kalo ga da kopi yang bakal bikin tambah semangat, ak juga ga bakal kuat hehehe.. apa coba...

ya sud2 silahkan berkomentar.... please....

8 komentar:

Zahra Lathifa mengatakan...

ega pkabar? awardnya boleh juga kok diambil sama ega..dipersilahkan say..
hmm, tema yang pertama cukup menggelitik tuch...aku setuju dech, secara aku juga perempuan jadi ya pasti ngebelain perempuan,hihi

Joddie mengatakan...

selamat tahun baru islam mbaaaak.. semoga ini adalah awal baru bagi kehidupan yang lebih baik lagi.. ^^

ferdivolutions mengatakan...

paling adem kalau lihat perubahan dari seseorang yang dulunya ga baik, sekarang jadi baik dan bahkan bisa jadi panutan bagi orang2 terdekatnya... ^_^

Yolizz mengatakan...

iya setuju kak!! berubah menjadi lebih baik why not??!!

selamat tahun baru Hijriah yaahh...

cah ndueso mengatakan...

ngelongi doso,jare 2012 kiamat,heheh..

RanggaGoBloG mengatakan...

selamat tahun baruuu dan selamat ganti bajuu.. hehehehehe

ninneta mengatakan...

hai hai... ada award buatmu di blog ku ... ambil ya...http://moody-ninneta.blogspot.com/2009/12/movie-whore-avatar.html

ikan-laron-semut mengatakan...

saya paling suka yang keempat.. kalo takut tergelincir berarti takut sukses..
tapi keempatnya bagus2 semua kok..

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)