Sabtu, Desember 12, 2009

Jangan ada lagu cinta dulu.....



ak lagi ga pengen mendayu dayu... walau ak orang melayu... apalagi merayu rayu.. cukup lah semangat baru hihi apa coba....

Beneran, untuk kali ini, lagu cinta bukan hal yang menarik buat ak... mungkin karena lagu cinta zaman sekarang terlalu mendramatisir dalam arti kata 'lebai mode on'...
serius!! heran deh liat2 lagu zaman sekarang, asal laku aja!! semua udah kiblat melayu banget, padahal irama melayu juga ga gitu2 banget... cuma ak atau memang iya ya si charlie st12 suaranya makin disengung2in seperti nyanyi pake idung ga pake mulut hehehe

Tema ga jauh2 dari perselingkuhan... pengen selingkuh, diselingkuhin, cinta mati mpe rela diselingkuhin.. bangga selingkuh.. waduuuuh... stop!!
ak pecinta lirik lagu... makna lirik itu biasanya dalem.. namun sekarang hambar!! hanya sekedar lirik datar, cenderung nakal..dan ga asik!!



Kangen ma makna lagu dalam Dewa yang zaman dulu.. lirik sederhana Peterpan.. untaian penuh makna dari Katon Bagaskara... lirik tegas Slank zaman dulu... Bang Iwan Fals yang apa adanya... atau malah Frankie Sahilatua yang liriknya bikin teduh... Kebandelan Melly Goeslaw dulu (yang sekarang minim lirik).... hiks....Jikustik yang asik.. sheila on 7 musim2 pertama dulu... wadooooooh mana mereka????

Hmmm.. mencoba2 mengingat lirik lagu tanpa arti cinta lebai mode on... apa ya... ok kita buat listnya.....
1. Katon Bagaskara - Usah kau Lara sendiri
2. masih katon bagaskara - Yogyakarta (Miss this town!! huhuhu)
3. Tipe - ex - Sahabat
4. Nugie - Burung Gereja
5. Anang - Krisdayanti - Timang - timang
6. Iwan Fals - buaaaaaaaanyaaaak!! hehehhe

Masih banyak lagi.. tapi intinya.. lagu cinta its okay bebeh! tapi buat dong yang punya lirik dalem... ga asal nyanyi.. tapi bisa juga buat ngerenung... yoi ga cuy....

Eh ya ada lagu asik.. dari ello, ipang, lala and saint locco...beeeeeh keren!! Kak Ega jadi jingkrak2 seneng.... judulnya Buka semangat baru.... kerenlah... Bagi liriknya aja ya... mo download?? coba sendiri ya... saya mah ga ikut2an menganjurkan pembajakan... walaupun salah satu pelakunya sih... tapi ga mo ikut2an ngajak hehe.. udah ah ni liriknya... Enjoy yo!!

Hello teman semua
Ayo kita sambut
Hari baru telah tiba
Apa yang kurasakan ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama

Buka kita buka hari yang baru....
Sebagai semangat langkah ke depan..
Jadi pribadi baru....
Buka kita buka jalan yang baru
Tebarkan senyum wajah gembira
Damai suasana baru...

bukalah buka semangat baru (3x)

Coba diam walau hanya tuk sejenak
Dengarkan kata dari segala yang ku ucap
Kujelang pagi ini nikmati damai di hati

Dalam waktu penuh arti
karena ak dicintai
Kuingat kemarin suasana tak bersemangat
Namun kini kujalani dan semua rasanya tepat
Bersama kita coba wujudkan harapan
Membuka jalan
Dalam gapai setiap tujuan

Mentari bersinar selalu ini yang kuminta
penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua karena ini saatnya
Kita nyanyi bersama

dengarkan hatimu
pastikan pilihanmu
besok mentari kan datang
Bawa sejuta harapan

kita jumpa disana
berbagi bersama
dan kita tahu
Pelangi yang satukan kita

Ada lagu keren asik?? dengan lirik yang manis ga?? yang bikin tambah semangat?? kasi ke ak dooooong!!



7 komentar:

Penikmat Buku mengatakan...

huaaaaaa...kalo aku kangen ma lagunya Dik Doank

RanggaGoBloG mengatakan...

waaah,,, kak ega ganti kulit yah... hihihihihihi

yanuar catur rastafara mengatakan...

langsung dunlot aja dech
hehee

Abi Sabila mengatakan...

sepertinya lagu-lagu cinta yang ada jaman sekarang memang 'memalukan', apa mungkin ini pengaruh usia yang semakin tua ya? entah tanggapan anak-anak mudanya

Yolizz mengatakan...

kalo lagu cinta yang liriknya lumayan dalem Kerispatih tuh kak,, liriknya kereeennn!! ga asal2an bikin lirik kayak kangen band ama ST12 tuuuhhh...

btw,, aku juga kangen Dewa yg dulu,, so7,, dll...

busrithaha mengatakan...

Kita berharap, para generasi artis akan memiliki lagu yang menyejukkan hati. Salam kenal dari Madura.

Henny Y.Wijaya mengatakan...

cieee..udah ganti template lagi nih kak? kelamaan ga mampir ke sini kali henny yak??

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)