Kamis, November 19, 2009

kamu ya kamu....



gini ni, kalo mau buat postingan tentang km ga pernah bisa... tiba2 buntu buat nulis, ngerasa kata2 yang udah tersusun di kepala, tiba2 menguap... tangan kaku buat ngetik... parah ya km bisa bikin ak kaya gini... ini cinta....

Ak tau km pinter, tapi jangan suka nyombong... tapi anehnya kesombongan km malah bikin ak senyum senyum..ak yakin itu cinta....

Ak sedih kemaren, nangis sejadi2nya... km diem aja saat itu, tapi km ga ninggalin ak.. ak nyaman sekali... hmm... itu cinta kan....

Kita makan malem.. ak pesan tenderloin steak dan frappucino... km ganti minuman ak dengan orange jus.. km cm bilang 'tadi pagi km udah minum kopi'.. ak ga bisa marah ma km... ya ya itu cinta...

Ak diemin km, sebel, skripsi km terbengkalai kebanyakan maen.. ak asik2ny tidur siang, km malah bangunin buat ke perpustakaan... walaupun sebel ak tetep nemenin.. suka liat ekspresi km diperpus... cinta kan...



ak pacaran ma temen kita.. km ga protes, tapi sering ganggu... kelewat ganggu malah... dan anehnya ak suka terganggu...ak yakin ak cinta ma km....

2 bulan doang ak pacaran.. km cuma senyum2 pas tau ak putus, ak marah.. ya gimanapun kan ak sedih.... eh malemny km mampir, kasi coklat.. km bilang 'makan gih, tapi besok wajib senyum'... ak tau ak putus karena ga cinta ma dia, ya ma km lah....

saat kita wisuda, ak ga bisa sering2 sama km.. ada dia yang nemenin km.. dia yang setia 4 taun bareng km... tapi tiba2 ada yang nyodorin minum buat ak.. katany dari km.. heran masih aja perhatian.... sakit sebenernya... tapi ak cinta ma km....

Ak pulang ke kota ku.. ke tempat mereka yang membesarkan ak...sumpah!! ak sedih, apalagi saat km meluk ak... huh!! perasaan ini, cinta namanya...

setaun pisah, saat ak kembali lagi ke kota penuh kenangan kita.. km ga bisa lama2 nemuin ak... toh ak hanya transit di kotamu... 2 jam rasanya tak terlupakan... apalagi km memakai kaos orange warna fav ku.... sengaja katamu... biar ak happy.... aduh ternyata masih cinta ma kamu...

Sampai saat ini toh rasanya ga pernah ilang... 7 taun mendem cinta ma km.... katanya si masiv, cinta dalam diam.. yah karena kita cuma sahabat... ak pengen seperti lagu zigaz sahabat jadi cinta.... tapi sumpah mampus ak takut bilang ke kamu, takut semuanya berubah.....

bodoh ya.. ya ia... tapi ya sudah.. yang penting, ak ada buat km, km juga... ak tau km pasti ngerti kalo ak cinta ma km.... km kan pinter... ak yakin km atau ak cuma mau ini selamanya.... jadi sahabat pilihan yang terbaik bukan??

ya ya ak sahabat km.. tapi ak cinta ma km!! titik


6 komentar:

Yolizz mengatakan...

wuidiihh... jatcin ma sahabat sendiri neh kak?! dari sahabat jadi cinta yaahh?!

diungkapin dong kak,, terus berjuang!! semangat!! hehe... :d

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

cinta mati, mati lampu, lampu belajar, belajar cinta, cinta mati, mati lampu, ampu belajar, belajar cinta, cinta mati, mati lampu ampu belajar, belajar cinta,....

Isti mengatakan...

7 tahun?? wow..bukan waktu yang singkat untuk mencintai seseorang secara diam-diam. Semoga dia tau betapa dalamnya cintamu..

Newsoul mengatakan...

Hehe, cinta oh cinta. Udah ga, jadi aja sama yang ngasih cokelat itu

anazkia mengatakan...

Weleh2, 7 tahun mbak Ega. Fiuh.. seru! hehehe.. ko gak jadian aja yah...??? ;)

Salam kenal yah mbak :)

Elsa mengatakan...

siapa ya si KAMU ini?
jadi pingin tau......

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)