Minggu, November 15, 2009

kaya'ny ga gitu deh.. but okay!!


seberapa jauh sih km ngenal diri kamu sendiri?? ak mah ngerasa kadang nih ya ga ngerti apa maunya ak, malah orang2 sekitar justru ngerasa seolah2 paling kenal ak.. pernah saat ak cuma duduk bengong tiba2 temenku datengin trus bilang "Ada masalah apa Ga, ga biasany km sedih gitu.. cerita gih" ak bilang ga da papa.. eh dia ny lanjutin "ya udah kalo ga mau cerita gapapa.. tapi jangan berlarut2 ya de... lebih bagus kalo km mau sharing" Hah?? padahal beneran kaga ada apa2.. cuma bengong doang.. apa muka terlalu berekspresi ya.. but itu tanda perhatian mereka.. arigatou!!

cuma kadang ngerasa sulit definisiin diri sendiri kaya' apa.. ada yang bilang 'Nih Ega rajin banget..' tapi ada juga yang lain bilang 'Ampun deh Ga, sifat malasnya diilangin deh".. lah mana yang bener coba.. cuman ak kan yang tau hehe.. tapi mereka kadang merasa lebih tau.. sekali lagi arigatou.. berarti itu tandany mereka perduli ma ak


Menurut ak yang paling tau diri ak sendiri ya adalah ak.. cuma kenapa kadang justru orang lain yang ngerasa lebih kenal kita ya ga lain karena pembawaan kita.. sometimes mungkin aja pembawaan diri kita memperlihatkan bukan diri kita yang sebenernya.. bisa jadi kan..

seolah2 membawa dua kepribadian yang berbeda.. kata temenku sih 'pake topeng'. Tapi menurut ak sih ga gitu.. bisa jadi hanya ingin diterima di lingkungan sekitar aja.. atau mau ga mau harus begitu ya biar ga ngelawan arus.. makany kadang penilaian orang bisa beda2 tentang kita....

kalo ak sih penilaian yang paling penting adalah orang2 yang disekitar ak, yang bikin ak nyaman di dekat mereka, karena itu membuat ak menjadi pribadi yang ak ini...
jadi kalo ada yang bilang 'Ya ampun Ga.. lebih rapi dikit napa' atau 'Jangan kelewat cuek napa' atau 'ngopi mulu sih'.. Percaya deh mereka kenal banget ma ak..
:)

tapi kalo ada yang bilang 'Udahlah Ga, ga usah serius2 banget'.. 'Mukanya tuh hobi banget cemberut' 'nah Ega bisa diandalkan deh, rajin'.. yakin deh saat itu ak mungkin hanya menjadi pribadi yang mereka suka.. bukan pake topeng semata2 ingin diakui keberadaannya..

kalo kata orang jadi diri km sendiri.. yup bener.. tapi ga selamanya kita bener2 jadi diri sendiri.. entahlah kadang ngerasa itu egois aja... bagaimana dengan km??


5 komentar:

Newsoul mengatakan...

Ya ampun Ga, ngupi mulu sih...., ayo ngupi bareng, hehehe (sama kan kita, doyan ngupi). Dari blog saya taunya Ega doyan ngupi juga. Tapi yang paling tau, bla bla bla....nya, pasti yang punya diri dong.

Pipit mengatakan...

hmmm
penilaian orang lain ttg diri kita jg bisa jd masukan utk mperbaiki diri kita sendiri lho
=)
tetep smangat ajalah jalani hidup ini, biar orang2 di skitar kita ikut smangat

YolizZ mengatakan...

hmm... sama neh kak,, aku juga terkadang ga ngerti sama apa yang aku rasain sendiri,, mood kadang ga jelas,, aneehh iihh pokoknya,, hahaha...

Joddie mengatakan...

yang penting sabar 'n iklas.. (halaah.. halaah..)

Elsa mengatakan...

hati hati yang hobi cemberut....
ntar cepet keriput lhooo
jadi kayak kulit jeruk. hihihihihi

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)