Senin, Agustus 17, 2009

Seandainya kimutaku ga pernah tua


Masih kawan dalam rangka mengisi hari libur kemerdekaan... mengingat umur yang tak lagi muda.. yang rasa2nya ga pantes ikut2an lomba lagi, walau jujur aja nih masih pengen pake banget...maka cara efektif untuk ngisi liburan adalah dengan melirik sebentar kearah tumpukan dvd2 yang masih setia menunggu untuk dijamah..walau hanya segelintir keping... tak perlu lagi banyak berpikir, maka diambil mulai dari urutan teratas.....

Nah, ternyata yang ada digenggaman tangan dvd nya Takuya Kimura yang udah cukup lama pengen nonton lagi dan lagi karena ga pernah bosen... Beautiful Life...
butuh persiapan matang buat nonton secara itungan cd nya banyak (namanya juga serial).. maka dengan kopi es yang dah dibuat plus cemilan ringan..petualangan with aa kimutaku segera dimulai....

Entah kenapa kimutaku ga pernah bisa buat ak bosen.. menurut ak, ni aktor jenius... hampir semua doramanya laris manis dipasaran bak kacang goreng.... kekuatannya ga hanya tampang kimutaku yang cakep banget tapi juga penokohan dan karakter ceritanya.....






contohnya aja nih Dorama Beautiful Life yang ak tonton.. Menceritakan kisah cinta antara seorang stylist rambut dengan cewe penjaga perpustakaan yang cacat kakinya yang harus duduk di kursi roda... Bisa lihat total aktingnya disini.. beeeeeh keren abis!! Ak suka salah satu episodenya saat si kimutaku bilang 'Ak ingin melihat keindahan dunia dari pandanganmu.. pandangan semeter'

Trus ada juga dorama Good Luck tentang impian menjadi pilot.. plot yang paling ak suka saat semua penumpang panik karena lampu mati dseluruh ruangan pesawat, si pilot minta ke penumpangnya untuk melihat kearah jendela pesawat.. matahari yang sedang indah2nya.. maka cahayanya masih bisa masuk ke pesawat.....yah paling ga rasa panik penumpang bisa berkurang

masih banyak lagi yang ak suka..Mr.Brain, Change, Pride, Gift, Love Generation, Long Vacation, dll lah (hampir semuanya ak punya)...
bukan itu aja semua karakternya kuat banget.. sampe2 jadi percaya kalo kimutaku jago motong rambut, jago banget main hokinya, jago ngebut, ngerti hukum (perannya dhero keren!!) sampe2 percaya jago nerbangin pesawat..hahaha abg abis kan ak.. bis gimana dong darah dorama mengalir deras ditubuh.. hihi darah birunya kagak kesampaian sih :)

tapi setau ak ni ya.. penokohan dorama jepang tuh mang kuat banget... kita ga hanya liat dorama romantis yang mungkin bikin termehek2.. tapi juga ke kehidupan para tokohnya.. intinya abis2an aktingnya.. ga kaya' indonesia deh!! jamin... nah ini kita masih dijajah sinetron2 yang sama sekali ga bermutu.... untungnya ga terjajah karena ga pernah nonton hehe

bodohnya ak malah tiba2 ngerasa takut kalo si Aa makin tua, film2 nya makin berkurang... walau skrg masih laku sih (kalo ga salah 30an hampir 40 deh umurnya) tapi tetep aja rasa ga rela dia semakin tua tetap ada.. ak masih pengen nonton dorama2nya... masih mau liat kejeniusannya milih karakter... gimana caranya bikin aa kimutaku tetap segitu2 aja umurnya wajahnya.. masa' mo dmumi kan... hehehe

ini sebenarnya postingan apa ya.. yang jelas sifat abg kumat.. kalo udah ngomongin kimutaku ga peduli umur hihihi....

Ah.. seandainya aja kimutaku ga pernah tua...

18 komentar:

a-chen mengatakan...

pertamaaaaaaaaaaaa...^_^

a0chen mengatakan...

kimutaku kek mac gyver ya....^_^

buwel mengatakan...

merdekaaaa!!!
salam tuk kimutaku....

Yolizz mengatakan...

aku juga suka sih beberapa doramanya Takuya Kimura.. walopun baru nonton beberapa sih.. hehe..

sampe sekarang aku juga heran,, lha kok org luar tuh selalu bs bikin something yg buat kita takjub yah.. tp karya anak bangsa sendiri gitu2 aja,, lebih mementingkan komersilnya,, kayak sinetron2 kita tuh,, huhuhu.. :(

TRIMATRA mengatakan...

semua yang dari jepang aku suka, baik artis cowok atau cewek.

reni mengatakan...

Hmmm... no comment ah... mau liatin fotonya aja hahahaha... ^_^

Ivan Kavalera mengatakan...

..hanya bisa manggut2 membaca sambil menikmati kopi imajiner. He'eh aku jadi betah di sini lho. Makasih ya, mbak. Suguhan cerita2 yg asyik nih. Berat untuk pulang rasanya. Merdeka!

Kiat sukses membuat konten blog mengatakan...

Wah..asyik filmnya mbak...memang liburan kemerdekaan ini..perlu di isi hal2 yang menyenangkan..
..Merdeka..
Salam Persahabatan..

Newsoul mengatakan...

Siiip. Membaca ini jadi tau, walau sedikit, tentang kimutaku.

Henny Y.Caprestya mengatakan...

huwaaa...udah lama banget nggak liat foto dia. jadi inget long vacation (ya ampun..itu udah lama banget!!)

r_Lin mengatakan...

ga tau tentang film drama jepang gitu ka aku..

pinjem dong..
hehehe

bamz mengatakan...

sungguh harum si daun pandan
kalau kepasar tolong belikan
akan tiba bulan Ramadhan
salah, khilaf bamz mohon dimaafkan

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,abadi donkkak kalau kagak bisa tua
hehehehehe
semngatt berpuasa

ferdivolutions mengatakan...

halah, kak ega ini ada-ada saja... hahahaha....
^_^

Itik Bali mengatakan...

Kimutaku itu kok mirip Jerry Yan ya mbak?
waduh..jadi Highlander dong..
jadi hidup abadi
he..he

Joddie mengatakan...

Huwaaa... belon pernah denger tentang ni cowok.. tapi kalo denger dari posting ini.. mmmm bolehlah..

Yudie mengatakan...

Kimutaku yang imut.... aahh Kak Ega ternyata suka juga film ini....

AISHALIFE-LINE mengatakan...

keren revewnya sis..btw Kimutaku ini nama aktor film ini sis?

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)