Selasa, Oktober 16, 2018

Lets Fight


Dear my best friend.....

Tulisan ini ga akan merubah kondisi yang kamu hadapin..Aku sangat tau itu... Tapi, aku hanya ingin menulis malam ini, tentang kamu, tentang sahabat yang ternyata aku sayangin banget... Dan you know what?aku baru realize kemaren....

Saat kamu, sahabatku, manusia paling ceria di muka bumi... aku mendengar kamu sakit.. Sakit yang ga pernah aku bayangkan ternyata akan menimpa orang disekitarku.. Kamu tau, aku ga menyangka aku akan menangis sejadi jadinya... No, ini ga adil, kamu ga bisa sakit seperti itu... Ga boleh ga boleh dan ga boleh....

Aku saja yang mendengar sesakit ini rasanya.. Apalagi kamu yang menghadapinya... Takutkah kamu sayang? Apa sebenarnya yang berkecamuk dihatimu sayang?
Sakit pikiranmu dan sakit badanmu.. Aku tak tahu.. Membayangkannya saja aku tak berani sayang...
Aku sama sekali ga tau apa yang harus aku lakukan untuk menghiburmu... Aku hanya bisa bilang sayang, kamu harus kuat.. Kamu bisa!! Hajar penyakit itu, sama dengan caramu menghadapi mereka mereka yang dulu mengganggu kita....

Sahabatku...
Sesakit apapun dirimu, satu yang aku minta padamu... Tetap percaya padaNya... Jangan mempertanyakannya sayang.. Allah pasti punya rencana hebat untukmu.. Aku tau mungkin ini terdengar klise.. Tuhan memilihmu karena dia tau kamu kuat.. Itu yang selalu aku ingat tentangmu sahabatku.. Kamu kuat kamu hebat! Aku sering mengagumi cara pikirmu yang kesannya suka suka tapi kamu punya tujuan dalam hidupmu...

Sayang, kita hadapi sama sama... Aku tak bisa mendampingimu, tapi doa ini tak pernah putus sayang... Ternyata aku sangat menyayangimu... Betapa saat aku menulis blog ini, aku merindukanmu... Aku ingin menggenggam tanganmu, dan kita sama sama bilang "Damn Cancer!! i can face it!!

Sayang, Berjuanglah.. berjuang untuk semua orang yang menyayangimu..Berjuanglah sayang...
Tunjukkan pada penyakit itu, dia salah datang padamu, dia tak kan menang, Hajar sayang hajar!
Ah andai saja aku bisa mendatangimu saat ini... 

Aku beberapa hari ini sangat cengeng sayang.. Aku rindu.... Aku bodoh sekali saat melewatkan kesempatan bertemu denganmu.. 
Tapi percaya deh, saat waktunya tiba, aku akan datang, disana, kamu boleh marahin aku sepuasnya.. boleh sebel sama aku sepuas yang kamu bisa.. Lalu, izinkan aku untuk memelukmu sayang... 

Janji sama aku kita sama sama berjuang.. Kamu dengan penyakitmu, aku dengan doaku yang tak pernah putus untukmu....
Dari aku yang merindukan tawamu....... izinkan aku tetap menjadi sahabatmu sebodoh apapun aku....

0 komentar:

Posting Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)