Broken Heart Posting

Selasa, Oktober 09, 2018
Kamu tau kenapa saat ini aku belum menikah???
Kamu tidak tau bukan.. Lalu kenapa kalian menjudge "Kapan nikahnya?"

- Udah Ega tunggu apalagi
- Udah Ega ga usah milih milih 
- Udah Ega banyak kali syaratnya

Hey people, saya nyakitin kalian dengan saya ngga menikah?? Saya merugikan kalian??
Kalau kalian mau tau nih, Siapa yang ga pengen nikah coba? Punya anak? hidup bahagia dengan adanya suami yang selalu siap untuk kalian 24 jam.... siapa yang ga pengen??

Tapi saya sama sekali ga tau rencana Tuhan untuk saya.. Saya masih berusaha berdamai dengan kenyataan bahwa saya belum menemukan pendamping hidup saya.. Tolong, jangan kalian tanyakan kepada saya dengan pandangan menghakimi kalian itu.. Saya ga mau meragukan Allah.. Saya ga mau marah sama Allah... Tapi, kalian selalu bertanya dan bertanya... Hingga akhirnya saya bertanya pada Allah.. Apa maumu ya Allah?Apa rencanamu....

Saya menyesal bertanya itu... Siapa saya?? Lalu dimana kalian saat saya menyesal? Taukah kalian satu detik pertanyaan kalian itu membuat satu hari hidup saya jadi sangat bad mood....



Ini postingan patah hati saya.. Bukan karena Cinta,tapi karena makhluk makhluk yang tidak punya perasaan dan merasa dirinya paling hebat dengan sudah menghakimi seseorang...
Kalau kalian anggap itu doa buat saya, BOHONG!
itu bukan doa.. Kalau doa, itu antara si punya keinginan dengan Sang Maha Pemberi Segalanya.. 

Bukankah doa itu pribadi, bukankah cukup kalian mendoakan saya dalam diamnya kalian? Kalau doa adalah dengan bertanya sekeras mungkin lalu semua mata dan kepala menoleh ke saya... Saya tidak mau doa itu.

Saya sampai saat ini masih menjaga rasa percaya saya sama Allah, bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untuk saya... Tolong, jangan kalian rusak rasa percaya saya sama Pencipta saya...

Uruslah hidup kalian baik baik.. Semoga kehidupan pernikahan yang kalian agung agungkan itu benar benar bahagia.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)