Fall in love... again..again...and again......

Senin, Agustus 23, 2010

Walaupun cuma mcdonalds, tapi kalo dijepang bakal lain cerita nya hehe



Ini dia, si kimutaku yang bikin saya jatuh cinta dengan jepang, sesuai judul dorama ini,
andai saya bisa kesana, bener2 beautiful life buat saya




Yup!! saya jatuh cinta.. lagi..lagi...dan lagi..... tapi bukan dengan dia si '9 tahun' saya... kalau yang itu ga perlu saya ceritakan lagi di blog ini..... dia dihati saya.. cukup.. dan untuk selamanya....

saya jatuh cinta dengan mimpi saya.... mimpi yang kalo orang2 dengar, mereka akan mentertawakan saya yang norak ini!! dan bakal bilang 'back to real life....' tapi selagi mimpi itu masih gratis dan memotivasi hidup saya, saya akan biarkan dia terus bergerak, merambat sampai berakar.... kita ga pernah tau kawan, mungkin saja itu terwujud!!

Mimpi saya satu : JAPAN!! yup, saya sangat jatuh cinta dengan negara ini... bermula dari kegilaan saya akan dorama jepangnya... membawa saya hanyut tak bermuara, cadas ga tuh bahasa saya hehehe....
Melihat dorama ini, saya jadi terbawa, seolah-olah saya yang berada disana... saya jadi pengen makan mie ramen di sudut jalan salah satu kota negara sakura itu... Duduk ditaman yang hampir setiap dorama japan, taman ini selalu saja ada....

Saya jadi banyak ingin tahunya.... saya belajar sedikit - sedikit tentang budayanya... negara maju yang sungguh masih menjinjing budayanya.. sedih rasanya bila dibandingkan dengan negara saya sendiri yang sok2 kebule2an, kejapan2an stylenya... tapi tak mau mengaku Metal alias melayu total... padahal kalo denger st12, radja, dbagindas, kepala ngangguk2... geleng2...ngangguk2 lagi... Entah kenapa tak mau mengaku.. malu, entah apa yang dimalukan...

Dah2.. back to Japan... saya ingin sekali ke negara ini, saya mau lihat sakura, saya mau lihat harajuku komunitas, saya mau lihat Om kimutaku saya, tapi pastinya saya tidak mau lihat harakirinya hehe...


Untuk saat ini, mungkin saya hanya bisa menikmati negaranya lewat dorama2 yang saya tonton... dorama ini pun sudah berakar di darah saya... dari dorama ini saya juga belajar banyak... quote2 doramanya yang luar biasa bijak... kapan sinetron kita bisa kaya gini... Nah kalo ngomongin sinetron kita, mungkin untuk buat bagus, saya bisa ikut2an mereka bilang 'back to real life'... sinetron kita bakal gitu2 aja...

Kasian teuku wisnu, karirny bakal selesai sampai di cinta fitri aja... Mungkin saya harus mengirimkan dorama om kimutaku saya yang bejibun itu, biar teuku wisnu tahu betapa seorang aktor harus seperti itu... memerankan beragam karakter, mampu menggunggah, memotivasi, bukannya menambah sebal dan sakit hati mengutuk cerita yang ga jelas....

Japan.. Japan... kapan saya bisa kesana??? secara keuangan saya ga memungkinkan untuk itu, saya ingin berada di suatu pagi di negara itu, melihat kesibukan mereka yang luar biasa, menonton berbagai macam festifal yang saya lihat di dorama, oh ya saya mau lihat patung teru2bozu... mauuuuuuu...

Entah kenapa, feeling saya suatu saat saya akan kesana, seandainya itu terjadi kawan, saya adalah makhluk Tuhan yang paling berbahagia....

4 komentar:

  1. amiiin... ferdi doain semooga niat ke jepangnya kesampaian... ikut dooonk... :D

    BalasHapus
  2. bukannya film ini udah lama bener ya kak?
    oh iya..selamat menunaikan ibadah puasa ya kak ega..maaf baru bisa mampir sekarang

    BalasHapus
  3. Waaaaa mbak.. Suer, mimpi kita hampir sama, hanya beda dipenyebab. Kalau saya karena jatuh cinta dg Jepang karena gambaran Jepang lewat komik-komiknya. Hiks.. Kapan ya saya bisa kesana? Tapi setidaknya, kita sudah memimpikannya ya mbak ^_^

    Btw, salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya..

    BalasHapus
  4. jepang yaa...
    kebanyakan yang ditayangkan di tv nasional kita dari korea.

    ah jadi pingin nonton juga

    BalasHapus

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)