Kamis, September 16, 2010

The sangar's.. yes, we are...


Sebelumnya HAPPY IED ya.. maaf lahir batin sahabat blogger!! mulai dari nol lagi :)
Ak fikir idul fitri kali ini bakal sama dengan taun2 sebelumnya, salam2an, kerumah sodara, nyambut monster2 kecilku a.k.a murid2ku, yah rutinitas taun ke taun lah...
tapi, ternyata ngga!! dan yang membuat perbedaan itu adalah kehadiran mereka, THE SANGAR'S.. tapi, nanti ceritanya... one by one dulu lah...

Ok, hari pertama IED, ak udah dikagetkan ma kedatangan si 'abang' yang ak pikir ga bakal datang lagi, setelah kakak ga ada.. ternyata kebiasaan itu ga bisa dihilangkan... si abang tetap datang dengan 2 ponakanku yang hampir aja terlupakan dengan rasa sebalku terhadap si abang.. ak lupa kalo kaka meninggalkan mereka2 yang masih butuh perhatian kami... rasa benci kadang membutakan segalanya...

Hati manusia emang dibolak balik.. sejauh mana mampu mengatasinya, menjadi sebening kapas, atau malah sepekat tinta hitam (naluri guru, ga jauh2 dari tinta hehe)...
Karena IED atau mungkin lelah dengan pertikaian dan rasa benci, maka kita melebur jadi satu, silaturrahmi tetap jalan, dan rasa kesal itu menguap hussh..husssh.. jauuuuh.. toh ga guna menabur kemarahan....

Dan, cerita The sangar's bermula sekarang... Hari raya kedua, disaat ak lagi dirumah kepsek (ga datang bisa panjang urusannya hehe), telp dering2 trus, dan ternyata temen smp ak nelp, dan bilang kalo tadi mereka kerumah... whuaaaa.. sempet kecewa takutnya ga dateng lagi, untungnya dijanjiin besok malemnya bakal datang...

Ak pikir, ok cuma reunian biasa, ngumpul2 trus udah.. tapi kali ini beda, kita datengin temen2 yang dulunya mang 1 gank.. yang dulunya sering ngerujak bareng.. dan masih yang dulunya ga terpisahkan...
Kita lewatin lagi jalan - jalan yang dulunya jadi bagian hidup kita.. dan karena faktor umur, Nyasar total!! tapi, untungnya, setelah ketemuan, ga ada jarak sama sekali, ga ada kecanggungan, padahal bertahun2 ga ketemu, inikah SOULMATE, atau lebih tepatnya REAL FRIENDSHIP??

Ak masih melihat mereka dengan pribadi yang sama 12 tahun lalu, Suma dengan pribadinya yang cuek, Sekar dengan tampilan luarnya yang manis (tapi kalo marah ati2.. ak rasa the sangar's bermula dari kegalakan sekar hehe), yeni dengan ketenangannya, siti dengan kepolosannya, dan indar dengan kekalemannya...

Mereka masih sama.. dan ak harap begitu juga ak dimata mereka... Nah, malam itu, kita mengambil keputusan yang amat penting dalam hidup kita (halah..halah..) besok kita mo jalan2!!! yihaaaa!! dan tujuan perjalanan kita adalah : PENYENGAT ISLANDS..

kalo orang Tanjungpinang Asli, pasti ngakak dengarnya, kaya ga ada tempat jalan lain apa.. ya, bukan tempatnya, tapi kumpul2nya yang penting..
Ternyata, selama kita ngegank, kita punya banyak moment, tapi ga pernah ada bukti fisiknya, dalam artian jarang banget poto2... ok, flashback 12 taun lalu, lum ada tuh kamera digital, hape... mo ketemuan aja janjian dari sehari sebelumnya...

nah, moment kali ini ga bakal kita sia2in... harus ada kenangannya.. maka tujuan perjalanan kali ini lebih tepatnya MENGABADIKAN MOMENT!!

ini pompong yang membawa kita menuju PENYENGAT ISLANDS...
bayangin gimana serunya perjalanan ini, hmm...
udah hampir 10 tahunan ak ga naik ini, sungguh sombong ternyata
punya tempat asik tapi malah ga pernah nikmatin, 
rutinitas kerja bikin ak lupa dengan keasikan ini...
bolehlah untuk jadi covernya majalah... majalah THE Sangar's hehe

norak...tapi tetap gaya kan.... kapan lagi, moment yang penting!!

kebersamaan ini yang bakal bikin kangen terus.... untung ada fb ya..
bisa bikin tetep contact....

viewnya keren banget kan.... 10 taunan ak lupakan.. sungguh terlalu!!

walau di pompong, harus tetep eksis dan narsis!! eh ya 1 anggota ga ikut nie..
pasti nyesel si indar :)

Selama perjalanan kita bener2 nikmatin banget, mulai dari poto sana sini sampe dengan ngomentarin anak2 sekarang gayanya yang cadaaaaaas!! tapi ga banget hehe.. jadi inget zaman dulu yang gaya kita sungguh sungguh biasa aja :)

Dan the sangar's bermula dari end of our trip... kita terdampar di tempat makan yang sungguh ngga banget pelayanannya.. bayangin gimana keroncongannya perut kita, trus harus nunggu hampir 45 menit lamanya... maka, kesangaran gank kita muncul disana... awalnya gank ini adalah gank tanpa nama, tapi melihat sepak terjang kita di restoran itu, rasanya THE SANGAR'S cocok untuk nama gank kita...

Bayangin aja, pelayan disana sampe ga berani ngadepin kita, pas selesai dan kita menuju kasir, masing2 pelayan mundur teratur ngeliat kita, haha.. kesangaran gank ini sungguh luar biasa hehe..

Dan berakhir juga pertemuan kita.. ga da yang namanya perpisahan cengeng yang mungkin malah kelihatan lebay, perpisahan kita seperti perpisahan biasa yang seolah2 besok bakal ketemu lagi.. padahal ntah kapan bisa kaya gini lagi.. tapi pasti yang satu, asal kita masih punya rasa peduli, sayang seperti 12 tahun lalu, mo 2, 5, 15 tahun lagi kita ketemu, rasanya pasti akan tetap sama..

Thanks guys, kalian membuat idul fitri kali ini sungguh berbeda.. i love u all.. and the sangar's... yes we are.. semoga selamanya..

6 komentar:

BABY DIJA mengatakan...

Tante...
Dija pingin naik pompong niih

Elsa mengatakan...

mengabadikan momen memang penting banget tuh
karena kebersamaan dan waktu menyenangkan seperti itu gak akan mungkin terulang lagi sama persis

simpen baik baik fotonya
10 tahun lagi pasti lebih berharga

Antaresa mengatakan...

sahabat lama,
aku jadi kangen sama temen-temen SMA mbak.
apalagi temen segeng. kemana-mana selalu bareng

Nuylicious mengatakan...

itu di mana kak? bagus banget pemandangannya... mauuuu.......

Mademoisellerinie mengatakan...

waahh seruuu na... :)

salam kenal ka egaa... :)

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

salam kenal :)

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)