Minggu, Oktober 04, 2009

Gila Bola


Banyak yang nanya ma ak, seberapa cinta nya ak ma bola?? cinta mati jawabnya.... aneh kok cewe suka bola, itu yang biasanya mereka bilang... atau temen2 cewekku mikir 'kok bisa ya bola 1 biji direbutin ma 22 pemain??

awalnya ak juga ga peduli dengan yang namanya sepakbola.... mungkin sekedar ikut2an... ingat banget awal suka tahun 1998 pas musimnya piala dunia... rumah udah heboh, bapak ma adekku udah beli poster gede jadwal pertandingan, lum lagi beli cemilan yang disiapkan buat sebulan full dan yang ga nonton ga boleh ikut ngemil... sadis banget kan!!

nah tengah malem pada berisik, ak jadi ga bisa tidur makanya ikutan nonton, eh ternyata seru banget.. karena saat itu adekku suporternya Inggris, yah ikut2an deh tapi ga nyesel kok.. mang Inggris keren abis!!

alesan buat ak suka bola banyak, pengen jelasan atu2.. biar orang ga ngomong lagi kalo cewe suka pemain bola karena cakepnya pemain doang..... beeeeeeh hari gini?? ck..ck...
1. ok deh, dikit pengakuan dosa, awalnya mang karena cakepnya... tapi sekarang mah dah kagak.. kalo pemainnya jago dan asik maennya bisa jadi idola juga.... pemain pertama yang ak lihat ya itu si Aa Beckham... gila keren abis maennya... palagi kalo dia harus nendang bebas... jantung ikut deg2an.. ak nonton bola bisa kaya' nonton film loh, deg2an, senyum2 bahkan pernah nangis segala.. ya itu waktu si Aa Beckham diganjar kartu merah di piala dunia pas lawan Argentina... until now, i hate argentina team,..... padahal beckhamny mungkin dah bodo amat ya... hihihi namany juga fans....



2. Semangat teamnya yang keren abis... paling suka kalo nonton liga2 dunia.. team fav.ku ya MU.. ya gara2 aa beckham jg.. dulu kan dia MU tuh, walo dia pindah, tetap aja suka.. nah disana tuh keren semangat teamnya.. sebelum peluit akhir dibunyiin, ga ada kata nyerah.. keajaiban masih aja bisa terjadi... ada yang pernah nonton piala champion yang MU Vs Muenchen.... dari yang ketinggalan 1-0 eh MU bisa menang 2-1 di menit tambahan 91 dan 93 keren kan.. atau baru2 ini MU vs Manchester City.. 3-3 eh bisa menang 4-3 dimenit 95... nah itu yang ak tiru sekarang.. Ga bakal nyerah dengan apa yang ak pengen... selagi masih ada nafas hajarrrr bleh!!





3. pergaulan... ak harus tau bola, karena temen2ku pada laki semua... mungkin karena mereka udah ga nganggep ak cewe, kadang dibiarin aja gitu pengo ga tau apa2, sementara mereka ngomong2in istilah bola yang bikin ak puyeng... nah sekarang ak bisa ngomentarin saat mereka bilang 'Juve keren ya maennya semalem'.. ak bisa nyamber 'halah, menang juga karena penalti... del piero jago banget diving nya'...
keren kan sodara2? hehe


buat temen2 ku yang ga suka bola tapi suka aneh komentarnya.. nih ak mo ngomong:

nah cukup ak denger pikiran aneh temen2 cewe ku... ga perlu bingung kenapa 22 pemain ngerebutin 1 bola, jangan bilang mereka aneh...Mereka lagi berjuang sama2 menuju kemenangan, dan ga bakal nyerah mpe peluit panjang dibunyikan... mereka lagi menampilkan apa yang terbaik buat mereka, team, dan semua yang udah mendukung mereka...

jangan bilang CR 7 eh CR 9 dibayar mahal karena cakepnya dia... kalo ga tau mendingan diem dulu... dia bukan pemaen sinetron yang hanya jual tampang trus bisa dapet peran utama.. ga tau ya kalo dia pernah cetak 33 gol dalam 1 musim padahal bukan striker?? tau striker ga kawan??

dan bikin sebel gaya banget pake baju bola dan nyombong2in ke ak.. trus pas dkafe ngomong keras2 ini apa lawan apa ya ? MU Lawan Inggris ya?? what??? tau ga kalo Inggris itu negara dan MU itu bagian dari Liga Inggris?? please deh

nah jangan bilang juga Ega aneh masa cewe suka bola.. hari gini?? ini ni yang buat perempuan sering dibeda2in, kadang kita juga para cewe yang suka ngebedain diri kita dengan cowo.. gitu bilangnya emansipasi.. ga tau apa ak udah banyak tau soal bola.... pyuuuuuuuuuuh

10 komentar:

Yudie mengatakan...

Waaaahh... Kak Ega gibol juga ternyata.... team favorit kita sama dong... aku juga paling demen ama Manchester United....
Yang paling terkesan ya pas waktu MU bikin treble tahun 1999... keren...

Glory Manchester United...!!!

kak_ega_punya cerita mengatakan...

tes2.... layout baru hehe....

Sari mengatakan...

Template baru yak? bagus euy...
Kalo aku siy, ga suka bola, ga ngerti siy :P

Henny Y.Caprestya mengatakan...

wow..ternyata kak ega juga suka bola. sama kayak henny dong, tapi henny sukanya italia.

btw..template barunya bagus kak ega.

Ibnu Mas'ud mengatakan...

kirain cuma ak uyang gibol ......

Salam kenal ...

nietha mengatakan...

salut deh kak ega mau begadang demi bola..

Lolly mengatakan...

wahahahaha...dulu jaman sekolah dulu aku juga gila bola..dulu demennya michael owen. skrg uda jarang ngikutin sih..

kak_ega_punya cerita mengatakan...

test lagi

Kerja keras adalah energi kita mengatakan...

wow..ternyata kak ega juga suka bola. sama kayak henny dong, tapi henny sukanya italia.
kerja keras adalah energi kita

Elsa mengatakan...

kalo aku sih, nonton boa pas piala dunia aja. lainnya gak. males harus nonton malem malem....

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)